Tips Gameplay Aldous Terbaik di Mobile Legend 2022

Gameplay Aldous

Cek postingan ini untuk melihat tips gameplay Aldous terbaik di Mobile Legends 2022. Kamu bisa memainkannya dengan maksimal, bro!

Dia dapat dengan mudah menghancurkan musuh dengan HP penuh dengan satu pukulan karena Basic Attack-nya yang ditingkatkan. Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk mengeluarkan yang terbaik dari pahlawan mana pun. 

Menurut gameplay Aldous, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan gameplay Aldous Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early, mid dan late game.

Gameplay Aldous MLBB

Early Game

Gameplay Aldous
Early Game

Gameplay Aldous relatif lemah jika dibandingkan dengan kebanyakan figter musuh selama fase awal permainan Laning, jadi terlepas dari apakah seseorang adalah jungler atau exp laner, seseorang harus mencoba bermain aman dan kurang agresif karena Bertani adalah kunci selama fase permainan ini.

Jika seseorang sedang jungling, ia harus memprioritaskan membersihkan semua creep dan bahkan minion yang ditemukan saat berputar di sekitar hutan tim, karena ini diperlukan untuk meningkatkan jumlah tumpukannya.

Jika dia dimainkan sebagai exp laner, cobalah untuk tidak bermain terlalu agresif karena skillnya menghabiskan banyak mana pada awalnya, karena mengingat dapat mengurangi efisiensi farming seseorang.

Makanya, lakukan save dan utamakan skillnya terutama untuk membersihkan minion atau creep yang ada di sekitar. Jangan lupa juga untuk menggunakan Basic Attack dari skill pertamanya untuk last hit target musuh untuk tumpukan ekstra sehingga meningkatkan damage-nya, serta daya tahan ekstra yang didapat dari pasifnya. Kamu juga dapat melakukan combo skill berikut untuk mendapatkan keunggulan di medan perang:

  • Skill 1 (Enhanced Basic Attack) + Skill 2 + Skill 1 (Enhanced Basic Attack)

Aldous adalah hero Fighter di Mobile Legends yang sangat boros dengan mana, sehingga diperlukan komposisi yang tepat agar dia dapat mengumpulkan tumpukan lebih cepat tanpa harus menekan tombol Recall untuk mengisi kembali mana terbaiknya.

Hal pertama yang harus dibeli adalah Magic Necklace, item ini digunakan untuk meningkatkan mana-nya yang korup, jadi kamu tidak perlu menekan tombol Recall untuk mengisi ulang mana.

Yang lain hanya membeli item gerakan untuk membuatnya lebih cepat dan booming. Setelah item movement dibeli, cukup beli Endless Battle untuk melanjutkan pembelian Magic Necklace, Endless Battle berfungsi untuk memperkuat base attack Aldous, regenerasi mana untuk meningkatkan Cooldown Reduction.

Mid Game

Gameplay Aldous
Mid Game

Pada tahap laning phase ini, gameplay Aldous mulai mengungguli hero lain karena setelah mencapai minimal 100 stack Soul Steal, hero ini menjadi sangat mudah untuk mencairkan HP target squishy seperti Marksmen, mage, dan assassin dengan satu atau dua hit.

Juga setelah mencapai Level 4 dan membuka kunci ultinya, menjadi cukup mudah untuk mengejar dan membunuh musuh dot life yang melarikan diri.

Oleh karena itu, saat membuka kemampuan Ultimate-nya, kamu harus memperhatikan bahwa: saat menyelam turret dengan kemampuan ultimate Aldous-nya rendah HP atau jika tidak, memprioritaskan MM yang licin atau hero Mage dengan pelarian atau mobilitas rendah. kemampuan karena mereka tidak akan stres untuk memukul dan membunuh.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment