Tips-tips Fanny Hemat Energy di Mobile Legends

Tips Fanny hemat energy oke

Para pengguna Fanny dalam game Mobile Legends: Bang Bang yang ingin mengetahui tips Fanny hemat energy, kamu datang di artikel yang tepat. Kali ini, kita akan membahas tentang tips Fanny hemat energy.

Kita akan mengulas tips Fanny hemat energy agar pengguna hero dengan role assassin ini bisa bermain dengan baik dan menyerang hingga mengeliminasi hero lawan di dalam pertandingan.

Fanny masih menjadi hero yang dipakai banyak pemain Mobile Legends hingga kini. Khususnya, bagi pemain mobile legends yang bertanding di Rank Mythic.

Kendati demikian, kamu harus memastikan bahwa kamu bisa mengoptimalkan Fanny dengan baik dalam pertandingan ketika berhadapan dengan hero lawan. Artinya, kamu harus mengetahui kapan waktu menyerang dan menyerang dengan tepat.

Selain itu, kamu juga harus bisa untuk berkoordinasi dengan tim kamu di dalam permainan. Sehingga, kamu bisa bermain dengan baik dan bisa mengeliminasi hero lawan di dalam pertandingan tersebut.

Baca juga: Simak! Ini Cara Main Terizla Seperti Ozora Veki Dari Geek Fam

Kamu juga harus dapat memastikan bahwa energi Fanny di dalam game bisa digunakan pada waktu yang tepat.

Nah untuk itu, kali ini kita akan membahas tips Fannya hemat energy di dalam game.

Tips Fanny Hemat Energy

Terdapat sejumlah tips Fanny Hemat Energy di dalam game. Kali ini, kita akan mengulas 8 tips Fanny hemat energi di Mobile Legends.

Mari kita simak, berikut ini merupakan tips Fanny hemat energy di dalam game Mobile Legends:

Buff Ungu

Tips Fanny hemat energy oke 7

Fanny memiliki skill yang boros karena mengeluarkan banyak Energy. Sehingga, dia wajib mendapatkan Buff saat berada di dalam permainan.

Khusus untuk hero ini, Buff yang dibutuhkan yakni Buff Ungu. Pasalnya, buff ungu akan mempengaruhi energy dan cooldown dari hero dengan role marksman tersebut.

Baca juga: Cara Menggunakan Masha Dengan Benar Ala Pro Player MLBB, Winning Streak!

Dengan mengambil Buff ini maka Energy Fanny akan lebih hemat. Selain itu, energy yang dia miliki tidak langsung habis ketika digunakan.

Latihan Memakai Kabel

Tips Fanny hemat energy oke 7

Tips Fanny hemat energy selanjutnya yang bisa dicoba para user Fanny yakni dengan berlatih menggunakan kabel. Hal itu perlu dilakukan karena Fanny merupakan hero yang boros energy.

Dengan latihan memakai kabel, kalian tidak akan kesulitan saat hendak menyerang menggunakan Fanny.

Ketika kamu sudah memahami cara memakai kabel maka kamu akan lebih mudah melancarkan serangan. Setiap Hit yang sudah diberikan Fanny ke musuh pun dapat mengembalikan sedikit Energy.

Lihat HP Musuh Saat Spam Skill Kabel

Tips Fanny hemat energy oke 7

Tips selanjutnya yakni kamu harus melihat HP musuh saat spam skill kabel ke arah tembok. Kamu harus bisa memastikan bahwa skill yang kamu punya digunakan pada waktu yang tepat.

Dengan demikian, kamu akan bisa memaksimalkan Fanny untuk mengeliminasi lawan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jika kamu salah langkah, atau menggunakan skill tersebut saat HP lawan masih tinggi dan belum sekarat, bisa saja skill yang kamu gunakan menjadi sia-sia. Selain itu, energy yang kamu gunakan akan terkuras dan tidak berhasil mengeliminasi lawan.

Jangan Pakai Kabel untuk Farming

Tips Fanny hemat Energy yang bisa kamu coba juga adalah dengan tidak menggunakan kabel saat ingin pindah tempat ketika melakukan farming. Kamu perlu untuk berjalan kaki dari satu tempat ke tempat lainnya.

Atau paling tidak, kamu dapat menggunakan 1 kabel untuk mengirit energy. Karena, jika menggunakan 2 kabel maka Energy kamu akan terkuras.

Para user Fanny dianjurkan menggunakan 2 kabel itu saat menyerang lawan. Atau, saat membantu teman 1 tim untuk melawan hero lawan di dalam permainan.

Karena penggunaan 2 kabel tersebut dapat mempercepat pergerakan Fanny di dalam game.

Pastikan Serangan Selalu Kena Musuh

Langkah selanjutnya yaitu kamu harus dapat memprediksi serangan yang diluncurkan selalu mengenai musuh. Hal itu bisa membuat energy yang dimiliki Fanny kembali.

Tepatnya, saat Fanny bisa menyerang musuh menggunakan Skill 1 dan Skill 2. Energy Fanny akan lebih hemat saat dia menggunakan skill tersebut dan serangan yang diluncurkan mengenai lawannya.

Muncul Pertengahan War

Tips Fanny hemat energy oke 7

Tips Fanny hemat energi selanjutnya yakni muncul saat pertengahan war. User Fanny harus menentukan waktu yang tepat untuk ikut war. Yakni, pada saat pertengahan serta akhir.

Tugas dari Fanny dalam war tersebut yakni menjadi Finisher yang mengeliminasi lawan-lawannya di dalam pertandingan.

Energy Fanny akan semakin hemat saat dia tidak mengikuti war dari awal. Hal itu juga akan membuat tim lawan semakin panik ketika Fanny ikut di dalam war tersebut.

Dia ditakuti karena datang dengan kondisi Energy penuh saat berada di dalam war. Sehingga, dia sangat siap untuk menyerang hero lawan yang ikut di dalam war tersebut.

Kembali ke War dengan Cepat

Jika HP Fanny menurun saat berada di dalam war HP, tentu kamu perlu melakukan recall. Setelah itu, kamu bisa langsung kembali ke war dan membantu tim mengeliminasi lawan-lawannya.

Kamu bisa kembali dengan cepat dengan menggunakan 2 kabel. Caranya, harus memasang 2 kabel dengan gerakan cepat ke tembok untuk maju ke depan. Pergerakan Fanny akan semakin cepat ketika dapat energy miliknya terisi penuh.

Kamu harus benar-benar cepat membuat Fanny bergerak cepat saat telah meletakkan kabel. Supaya, pengisian energy dapat lebih maksimal.

Jika tidak, maka hal itu justru bakal membuat energy Fanny terkuras.

Akhir Kata

Demikian di atas merupakan beberapa tips Fanny hemat energy di dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang. Kamu bisa mencoba tips-tips Fanny hemat energi agar bisa menang di dalam pertandingan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID