Tips Epik Melempar Granat PUBG Seperti Player PMPL

Melempar Granat PUBG

Player tingkat dewa lebih sering melempar granat PUBG untuk membersihkan musuh. Berikut adalah beberapa tips epik untuk melempar granat PUBG Mobile seperti para player PMPL.

Pro player lebih sering melempar granat PUBG untuk membersihkan musuh di turnamen besar, seperti PMPL dan PEL 2021. Berikut adalah beberapa tips epik untuk melempar granat PUBG Mobile seperti para player pro itu.

Tips Epik Untuk Melempar Granat PUBG

Ada beberapa tips yang bisa membantu kamu melempar granat PUBG layaknya seorang profesional di PUBG Mobile. 

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Berikut adalah tips yang harus diketahui untuk melempar granat PUBG seperti pro player di PMPL.

Membuka Granat Terlebih Dulu

Melempar Granat PUBG

Sangat penting untuk membuka granat frag di PUBG Mobile. Jika kamu tidak membuka granat sebelum melemparkannya, musuh kamu akan mengetahuinya.

Kemudian, mereka akan memiliki beberapa detik untuk mundur dan keluar dari area efektivitas ledakan. Jelas, kamu gagal kill mereka. Kemudian, kamu perlu membuka granat terlebih dulu agar target tidak sempat kabur.

Berlatih Di Tempat Latihan

Melempar Granat PUBG

Kamu dapat berlatih dan meningkatkan skill melempar granat PUBG dalam mode pelatihan. Kamu dapat menemukan tempat latihan yang dapat dilempar dalam mode ini.

Ada tiga tingkat kesulitan bagi kamu untuk berlatih dengan persyaratan yang berbeda. Kemudian, kamu bisa belajar cara melempar granat PUBG dengan benar. Kamu akan menguasai lemparan ini sepanjang waktu.

Timing

Melempar Granat PUBG

Timing untuk melempar granat PUBG tergantung pada jarak antara kamu dan target. Misalnya, ketika dia berada 20 meter darimu, tahan sampai timer mencapai 1 atau 2 detik tersisa.

Jika jaraknya 30 meter, tunggu hingga tersisa 2 – 3 detik. Kemudian, tunggu hingga tersisa 3 – 4 detik saat ia berada 40 meter dan 4 – 5 detik saat ia berada 50 meter dari posisimu.

Jangan Mengekspos Diri

Melempar Granat PUBG
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kamu juga perlu menghindari lemparan berlebihan atau kamu akan terbunuh lebih dulu sebagai gantinya. Selain itu, jangan mengekspos diri saat melempar granat PUBG Mobile.

Hal ini adalah kesalahan fatal yang sering dilakukan banyak player saat memainkan game ini. Sangat riskan saat kehabisan cover untuk melempar granat PUBG karena musuh bisa dengan mudah membunuhmu.

Sebagai contoh, banyak player yang sering mengekspos diri mereka untuk melempar hasil untuk membunuh musuh di rumah.

Namun, mereka biasanya terbunuh sebelum mereka dapat meledakkan lawan karena musuh dapat mengintip dan menembak mereka dengan mudah melempar jendela.

Miringkan Dan Lempar

Melempar Granat PUBG

Karena itu, tetaplah berada di balik cover dan condongkan tubuh ke kiri atau kanan sesuai posisimu. Kemudian, lempar dan sesuaikan lintasan granat. Pastikan kepala dan tubuh tidak keluar dari cover.

Kamu dapat mundur sedikit untuk memperbesar sudut. Jika kamu mengekspos tubuh dan kepala, kamu dapat tertembak sniper rifle bolt-action dan menghabisimu dalam satu tembakan saja.

Lempar Granat Di Balik Tembok yang Rusak

Melempar Granat PUBG

Jika kamu duduk di balik tembok yang rusak dan ingin melempar granat PUBG untuk menghabisi musuh di lantai dua sebuah rumah, jangan tahan untuk melempar granat saat tembok menghalangimu.

Kamu perlu menemukan ujung dinding untuk bersandar dan mengintip pose berderak. Atau yang lain, lempar granat dari celah di dinding yang rusak. Lakukan hal yang sama saat melempar granat dari rumah ke rumah.

Baca juga: Cara Menggunakan Granat Dengan Benar di PUBG Mobile

Gunakan Tampilan TPP

Melempar Granat PUBG

Ketika kamu melempar granat PUBG melalui dinding, sulit untuk melihat di mana granat akan jatuh. Dalam situasi ini, kamu dapat menggunakan tampilan bebas atau TPP untuk melihat lokasi jatuhnya granat. Namun, ini hanya berfungsi dalam mode TPP. Selain itu, jauh lebih mudah dilakukan saat kamu menggunakan Giroskop.

Hal ini membantu kamu mengetahui apakah kamu menyesuaikan lintasan granat dengan benar saat melempar granat dari rumah ke rumah dan menembus tembok tinggi.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Senjata Langka di PUBG Lite 2022

Terutama, itu sangat membantu saat melempar granat dari rumah ke rumah. Buka pengaturan dasar untuk mengaktifkan fitur freelook dan seret tombol mata ke bawah untuk melihat sisi lain dinding saat kamu duduk atau berbaring di bawah dinding.

Add a comment