Spike di Valorant : Yang Harus Kalian Ketahui Tentang Spike!

Hallo Vicigers, Valorant memiliki beberapa mode permainan dan yang utama adalah yang disebut Spike di Valorant, yang sama halnya dengan bom di game lain seperti CS:GO. Karena itu alasan utama para pemain harus menyusun strategi untuk cara mempertahankan site atau sebaliknya, menyerangnya dan memasang spike di Valorant, ada beberapa dasar yang harus dibahas dna di ketahui.

Dalam artikel ini, kita akan membahas mekanisme inti dari karya desain ini dan membagikan beberapa cara untuk menghasilkan permainan yang efektif, baik itu sebagai defenders atau attackers. Pemain berpengalaman mungkin sudah tahu cara mengambil, menjatuhkan, memasang, dan menjinakan spike. Namun, mereka yang mungkin membutuhkan pengetahuan dasar atau baru memulai memainkan game Valorant.

Yang Harus Kalian Ketahui Tentang Spike di Valorant!

MEKANIKA DASAR

Spike di Valorant : Yang Harus Kalian Ketahui Tentang Spike!

Lalu dari mana spike itu berasal? Itu hanya attackers yang bisa memegangnya. Anggap saja sebagai bom yang datang dengan teroris di Counter-Strike.

Pertama-tama lengkapi dengan menekan tombol 4, lalu tekan G untuk melemparnya ke tanah, sama seperti saat menjatuhkan pistol. Cara aman lain yang juga dapat menghemat waktu adalah dengan langsung menjatuhkannya ke rekan satu tim. Mereka akan mengambilnya secara otomatis, atau dengan cara melemparkan Spike di Valorant langsung ke rekan satu tim. Sebaiknya peringatkan mereka sebelumnya, atau mereka mungkin tidak menyadarinya.

PENGATUR WAKTU SPIKE

Spike di Valorant : Yang Harus Kalian Ketahui Tentang Spike!

Pengaturan waktu di Valorant sangat penting, jadi mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menjinakan atau memasang Spike di Valorant dapat menyelamatkan nyawa, Memasang spike di Valorant membutuhkan waktu sekitar 4 detik, dengan atau tanpa beberapa milidetik. Setelah dipasang, Spike akan membutuhkan waktu 45 detik untuk meledak. Proses penjinakan, di sisi lain, lebih lama dari pemasangan. Dibutuhkan 7 detik untuk sepenuhnya menjinakkan bom.

Defenders akan menjinakan spike di Valorant jika keadaan sudah aman, Jika musuh mendekat dan pemain harus membela diri, jika tanda setengah tercapai, jika garis penjinakan sudah sampai garis tengah maka pemain lain bisa melanjutkan penjinakan dari titik tengah, Waktu yang diperlukan untuk menjinakkan spike di Valorant setelah setengah jalan masing-masing adalah 3,5 detik. Untuk rekap waktu Spike: 4 detik untuk memasang, 45 detik untuk meledakkan, 7 detik untuk menjinakan, 3,5 detik untuk menjinakan setengah.

ISYARAT SPIKE: SUARA DAN VISUAL

Spike di Valorant : Yang Harus Kalian Ketahui Tentang Spike!

Spike di Valorant akan memberi isyarat visual dan audio sehingga lebih mudah untuk membedakan dari semua hal lain yang terjadi selama round. Penyerang akan dapat melihat orang yang membawa Spike pada saat tertentu dengan memeriksa mini map di sudut kiri atas layar. Ketika Spike tidak diambil, tempat di mana Spike dijatuhkan akan terlihat dengan warna kuning.

Defenders akan melihat Spike di Valorant yang ditandai dengan warna oranye ketika berada di tanah, mengingat itu berada dalam garis pandang rekan setimnya. Setelah di pasang, pengatur waktu pertandingan akan diganti dengan ikon Spike merah. Saat spike berbunyi, ikon akan berkedip dan menunjukkan berapa banyak waktu yang tersisa.

Pada awalnya, mungkin tampak sulit untuk memperhatikan semua isyarat selama pertandingan, tetapi dengan waktu dan latihan yang cukup, feeling dapat diasah untuk membedakan antara waktu tertentu. maka dari itu, berikut adalah rekap isyarat audio dan visual setelah Spike dipasang: 0-25 detik – 1 bip/detik; 25-35 detik – 2 bps; 35-40 detik – 4 bps; 40-45 detik – 8 bps.

Baca juga: KAY/O: Lineup KAY/O Di Map Split Valorant!

TIPS DAN TRIK SPIKE

Spike di Valorant : Yang Harus Kalian Ketahui Tentang Spike!

Saat Spike dipasang, tidak ada lingkaran yang memvisualisasikan jangkauan ledakan di peta mini. Sebagai gantinya, ada lingkaran agen yang berfungsi sebagai indikator untuk jarak di mana langkah kaki karakter terdengar oleh musuh – ini dapat digunakan untuk menentukan apakah dan pada jam berapa mungkin untuk keluar dari perimeter detonasi untuk menghindari ledakan. Mulai dari setengah lingkaran, semakin jauh jarak yang dibuat agent antara mereka dan Spike, semakin sedikit kerusakan yang mereka terima.

Baca juga: Agent Yoru: Bagaimana Cara Memainkan Agent Yoru Valorant!

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah memasang Spike di Valorant tidak perlu melihatnya atau tanah. Cukup dengan menekan tombol 4 dan agent akan secara ajaib melakukan segalanya sambil melihat sekitar dan tetap mencari musuh yang bisa menyergap mereka. Ini berlaku untuk penyerang dan juga pemain bertahan. Saat menjinakkan bom, selama berada dalam radius yang ditandai dengan lingkaran putih di dekat bom, maka aman untuk mengambil tindakan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!