Tips dan Trik Bisa Booyah Untuk Main Free Fire

main Free Fire

Siapa yang tidak mengenal game Garena Free Fire, salah satu game yang paling populer dan terlaris. Semakin banyak pemain aktif, tentu setiap pemain memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Jadi kalau kamu ingin merasakan Booyah, harus paham tips dan trik main Free Fire.

Memang agar bisa mendapatkan predikat Booyah pada game Free Fire ini sangatlah susah. Jadi kamu harus banyak berlatih dan memiliki jam pertandingan yang lebih banyak agar bisa menguasai pertandingan.

Tips Mendapatkan Booyah Saat Main Game Free Fire

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa tips dan trik main Free Fire. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi untuk menaikkan level rank lebih cepat. Penasaran? Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini :

  1. Pengaturan sensitivitas

Kalau kamu ingin merasakan Booyah, hal pertama yang perlu dilakukan adalah mengatur sensitivitas. Nah, dengan melakukan pengaturan ini kamu akan lebih mudah untuk melakukan tembakan tepat sasaran. Jadi bisa meminimalisir tembakan meleset dari target dan arah tembakan semakin crisp.

  1. Mengenal lokasi peta

Selain mengatur tingkat sensitivitas, kamu juga harus mengenal map yang digunakan. Sebagai game dengan genre battle royali pastinya ada banyak lokasi-lokasi tersembunyi yang harus kamu pahami. Nah, dengan demikian anda tahu tempat persembunyian yang aman dan memiliki posisi yang mudah untuk kill musuh.

Map yang digunakan pada game FF ini ada 3 yaitu Map Bermuda, Portugary, dan Kalahari, yang masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda. Kalau kamu salah satu player pemula maka agar lebih mudah bisa fokus dulu pada satu peta saja. Kalau sudah hafal, bisa memilih map lainnya.

  1. Melakukan looting seperlunya saja

Ketika sudah mulai hafal dengan map di FF, langkah selanjutnya adalah jangan mudah tergiur dengan looting. Sebagai pemain pemula pastinya ingin memiliki banyak item yang membuatnya semakin kuat dengan memiliki banyak amunisi.

Langkah tersebut memang bagus, namun kalau looting di lokasi terbuka sama saja bunuh diri. Bahkan kalau kamu main squad maka akan merugikan tim sendiri. Jadi kalau ingin mendapatkan Booyah, silahkan untuk melakukan looting seperlunya saja.

Jangan lupa untuk untuk memenuhi perlengkapan medis agar tetap aman. Nah, seiring banyaknya pengalaman maka anda akan paham dengan kombinasi senjata dan attachment.

  1. Jangan mukil (muka kill)

Dalam memainkan game Free Fire maka jangan mukil atau terlalu nafsu menghabisi lawan. Terlebih kalau kamu belum bisa menguasai senjata dengan baik. Hal ini akan menyebabkan kamu bisa gugur lebih cepat.

Lebih baik menunggu musuh datang dan menyiapkan posisi yang tepat agar kamu bisa membidik musuh dengan aman. Selain itu kalau tembakan meleset, kamu masih ada dalam posisi yang aman.

  1. Jangan terlalu lama di lapangan terbuka

Biasanya mereka yang berburu kill akan berlari di lapangan terbuka. Hal ini bertujuan untuk mengetahui lokasi musuh. Namun kalau kamu terlalu lama di lapangan terbuka akan membuat kamu mati lebih cepat. Kuncinya sabar agar bisa meraih Booyah.

  1. Terus bergerak

Walau dalam memainkan game ini kamu harus berada di lokasi tersembunyi, tetap saja harus bergerak agar tidak mudah terdeteksi oleh musuh. Selain itu zona merah akan terus berjalan menyempit seiring berjalannya waktu.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment