Simak! Tips Bermain Vexana Setelah Direvamp!

Mempelajari tips bermain Vexana merupakan hal yang penting saat ini karena hero ini baru saja mendapatkan revamp. Setelah hero ini mendapatkan revamp, tentu saja Vexana akan menjadi hero meta baru di Land of Dawn dan banyak pemain reguler hingga pro player yang akan menggunakannya.

Vexana

Vexana merupakan salah satu hero di Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki potensi untuk mengubah jalannya permainan secara keseluruhan dengan abilitynya. Meskipun dalam hal ini juga banyak hero lain yang juga dapat berperan dalam beberapa situasi dan kondisi, tetapi Vexana memiliki cara tersendiri untuk melakukannya.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Salah satu caranya ialah dengan membuat klon bayangan musuhnya untuk membingungkan mereka. Sebagai salah satu hero yang bertipe Mage, Vexana akan menunjukkan kemampuan maksimalnya jika hero ini dibuild dengan item, emlbem, dan skill yang benar.

Oleh karena itu, bagi para pecinta MLBB wajib rasanya untuk mengetahui tips bermain Vexana agar ketika menggunakan hero ini di Land of Dawn, Vexana bisa menjadi hero yang ditakutkan dalam pertempuran.

Baca Juga: Daftar Skin Selena Terkeren 2022, Wajib Beli!

Ability Vexana

tips bermain Vexana
Vexana Revamp

Salah satu kemampuan aktif dari hero ini ialah Vexana memiliki low cooldowns, artinya ini menjadi kemampuan pasif dan merupakan salah satu senjata pamungkas Vexana yang dapat merubah jalannya pertandingan secara mutlak di hampir semua skenario dalam game yang dimainkan.

Meskipun hero ini memiliki mekanik yang cukup sederhana, kemampuan Vexana memiliki beberapa detail kecil yang dapat membantuk rekan satu tim dalam pertempuran di Land of Dawn.

Ketika Vicigers ingin menggunakan hero ini, sangat disarankan untuk bermain di custom room terlebih dahulu sebelum mengetahui bagaimana menggunakan Vexana lebih lanjut di Ranked. Untuk itu, berikut Ability dari Vexana yang wajib kalian perhatikan:

  1. Charmed Specter: Vexana menggunakan Charmed Spectre agar dapat melepaskan phantom power yang bergegas ke depan dalam straight line yang telah ditentukan dan memberikan damage kepada musuh yang tertangkap di jalurnya. Yang membuat kemampuan ini sangat efisien adalah setiap kali seorang hero musuh melakukan contact dengan phantom power, mereka akan kehilangan kendali atas hero mereka dalam waktu yang singkat dan dipengaruhi oleh debuff “Horrified”.
  2. Nether Snare: Kemampuan ini dapat memungkinkan Vexana untuk memanggil kekuatan terkutuknya yang dapat menghasilkan bursts of magic damage dalam radius kecil. Meskipun ada sedikit delay pada kemampuan ini, namun ini akan membuatnya menjadi lebih baik agar tetap berada di belakang tim musuh sebagai cara untuk menghukum mundur mereka.
  3. Cursed Oath: Kemampuan ini dapat menempatkan debuff pada hero musuh yang sudah ditargetkan dan akan terus memberikan magic damage selama depalan detik. Setelah waktu kemampuan ini habis, Vexana akan membuat boneka hero musuh yang dapat dikendalikan seperti hero lainnya. Serangan ini juga dapat menerapkan Mantra Necromancy yang bisa menghasilkan beberapa combo menyakitkan.
Baca Juga: Panduan Sistem Pity Genshin Impact yang Harus Kamu Tahu!

Gameplay Tips

tips bermain Vexana
Vexana
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Untuk menggunakan hero Vexana selain harus memperhatikan item dan emblem, pemain juga harus mengetahui bagaimana gameplay yang harus dimainkan ketika menggunakan hero ini. Karena jika tidak memahami gameplay Vexana, item dan emblem yang sudah dibuild dari awal akan menjadi percuma.

Baca Juga: Build Irithel Ala Lemon yang Bikin Musuh Kabur!

Berikut tips bermain Vexana pada gameplaynya:

  1. Bush adalah teman terbaik dari hero ini. Gunakan itu mengejutkan musuh kalian.
  2. Selalu gunakan Skill 1 dari vexana terlebih dahulu sebelum menggunakan Skill 2. Menggunakan Skill 1 terlebih dahulu agar memastikan musuh tidak dapat bergerak dalam waktu yang cukup lama, sehingga Skill 2 Vexana akan berhasil diluncurkan ke musuh.
  3. Perlu diingat bahwa Clone Mechanics tidak benar-benar membuat Clone kalian cukup kuat untuk mendukung rekan satu tim. Oleh karena itu, kalian harus menggunaakn Ultimate pada Tank atau Marksman untuk mendapatkan hasil maksimal yang ingin dijadikan klon.
  4. Clone Vexana akan memberikan Damage Tinggi dengan HP Tinggi, oleh karena itu mengincar Tank merupakan target yang bagus.
  5. Clone dapat memberikan Critical Damage pada Basic Attack musuh, oleh karena itu Marksman atau hero lain yang memberikan Critical Damage secara terus menerus dapat menjadi target yang besar.
  6. Gunakan Glowing Wand dan Holy Crystal untuk sepenuhnya memanfaatkan Kekuatan Vexana Ultimate.
Baca Juga: Rekomendasi Build Dyrroth Tersakit 2022

Item Penting Vexana

tips bermain Vexana
Vexana Revamp

Untuk membuat hero ini menjadi semakin ditakutkan, dibutuhkan item pendukung agar Vexana dapat menambah atribut dan beberapa kemampuan lainnya. Berikut item yang harus dibeli ketika menggunakan Vexana:

  1. Demon Shoes: item ini dapat memberikan Regenerasi Mana.
  2. Clock of Destiny: Item ini sangat penting karena dapat  meningkatkan HP dan Magic Attack setiap 30 detik, hingga 10 kali. Ketika 10 kali HP dan Magic Attack meningkat, item dapat memberikan tambahan Mana dan tambahan 5% Magic Attack.
  3. Lightning Truncheon: Item ini merupakan sumber utama damage dari Vexana. Item ini akan menangani jenis Damage Burst dan memberikan damage tambahan, tergantung dari Mana kalian. Selain itu, item ini dapat memberikan ekstra damage dengan menyebarkan agic Damage ke musuh sebagai Lightning.
  4. Holy Crystal: Item ini akan meningkatkan Magic Attack secara drastis dan bekerja dengan baik jika dikombinasikan dengan Clock of Destiny dan Lightning Truncheon.
  5. Glowing Wand: Item ini dapat memberikan Magic Damage berdasarkan HP musuh.

Kini Vicigers dapat melakukan Top Up diamond, membeli skin, atau mencari Joki seputar Mobile Legends: Bang Bang sudah tidak perlu pusing lagi karena VC Market by VCGamers menghadirkan seluruh kebutuhan in-game Vicigers!

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers