Tips Bermain Pyke Support di League of Legends

Tips Bermain Pyke

Untuk memainkan champion ini sebagai support paling jago di League of Legends, maka kamu juga harus tahu tips bermain Pyke dengan benar.

League of Legends telah benar-benar terbalik. Jalur bot telah diubah, dan memar berputar ke kiri dan ke kanan, menggantikan peran arketipe AD Carry. Tapi lupakan keadaan permainan sejenak, ada tambahan baru untuk Wild Rift dan hal ini bisa mengguncang segalanya.

Pyke, The Bloodharbor Ripper, telah bergabung dengan champion lain di patch 8.11, dan dia sama tegangnya dengan para support lain dan mampu membunuh dalam satu serangan. 

Konon, ia membawa dinamika yang menarik dan baru ke meta. Dia adalah champion assassin, tetapi sangat cocok dengan peran support, menjadikannya aset yang unik dan berpotensi berharga untuk jalur bot. 

Nah, untuk tips bermain Pyke dengan benar dan baik, kamu bisa menyimak pada penjelasan artikel di bawah ini.

Tips Bermain Pyke LOL

Dia sangat berguna di era meta seperti itu. Meskipun ia memang memiliki kemungkinan untuk masuk ke top lane, atau bahkan di jungle, perlengkapannya disetel dengan baik dan ideal sebagai sarana support

Dengan champion terbaru di Rift sekarang tersedia, mari kita mulai. Inilah tips bermain Pyke dan bagaimana kamu bisa memainkannya. Kami akan membahas kemampuannya, gaya bermainnya, serta bagaimana ia dibuild, dan rune apa yang paling cocok untuknya di Rift.

Kemampuan

Tips Bermain Pyke
Pyke

Kemampuan pasif Pyke membujuknya untuk membangun Damage Serangan. Dia mendapatkan satu bonus serangan kerusakan per 14 bonus kesehatan.

Serupa dengan kemampuan E Tahm Kench, Pyke juga menyimpan 30 hingga 81 persen (berdasarkan level) kerusakan yang dia terima dari juara musuh sebagai Kesehatan Abu-abu di bilah kesehatannya.

Hal ini berarti sekitar setengah dari perisai potensial Tahm Kench, dan dapat dengan mudah digunakan secara efektif, dikombinasikan dengan kemampuan Ghostwater Dive Pyke.

Pyke’s Q adalah kemampuan ideal untuk naik level dan maksimal terlebih dahulu. Ini memiliki dua mode penggunaan: Saat diketuk, Bone Skewer menusuk semua musuh di depannya memberikan kerusakan fisik, dan ketika ditekan, dia melempar tombaknya, menarik musuh pertama ke arahnya, serta memberikan kerusakan. Target diperlambat 90 persen untuk satu detik.

Tombaknya akan menarik targetnya pada jarak tertentu; oleh karena itu musuh dari jarak dekat akan terlempar di belakangnya, mirip dengan Singed.

Item

Tips Bermain Pyke
Pyke
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tips bermain pyke tidak akan afdol tanpa tahu apa saja item yang cocok untuknya. Dia menggabungkan kemampuan pembunuhnya secara efektif dengan perannya sebagai pendukung.

Idealnya, dia membangun langsung ke AD, mirip dengan Zed di jalur tengah, untuk mencapai lonjakan kerusakannya, tetapi dia tidak benar-benar memiliki opsi untuk melakukan itu di posisinya. 

Dia harus terlebih dahulu membangun item yang berpusat pada dukungan, yang memungkinkannya untuk tetap relevan dalam fase laning game.

Pada tahap awal permainan, dia masih memiliki potensi bermain untuk membunuh, memungkinkan dia untuk dengan cepat membangun AD kesayangannya. Dalam situasi pasif, mungkin sulit untuk tampil tanpa gank yang sangat dibutuhkan dari junglernya.

Item, dengan hampir setiap juara, menjadi situasional setelah beberapa item inti pertama. Ini adalah kasus terutama dengan juara dukungan. Tugas mereka, sejelas kedengarannya, adalah mendukung.

Ini biasanya melibatkan bangunan untuk melindungi AD Carry mereka, atau melawan champion tertentu di tim musuh. Dalam kasus Pyke, itu sangat mirip, tetapi dia, lebih dari yang lain, harus bertujuan untuk membangun secara agresif.

Perisai Relik adalah pembuka yang sempurna, memungkinkan tips bermain Pyke untuk memanfaatkan pasifnya, membangun item menjadi Sisa Aspek, mengubah kesehatan bonus menjadi AD. Itu murah, andal, tanky, dan dalam kasusnya, berorientasi pada kerusakan.

Ini dapat diikuti oleh sepatu bot, yang sebagian besar menyukai Boots of Mobility untuk potensi pick tambahan, atau sebagai alternatif, dalam beberapa situasi, Mercury’s Treads, versus tim yang banyak mengontrol kerumunan, atau bahkan mungkin Ninja Tabi, versus garis yang berbasis AD. 

Build kemudian bisa langsung masuk ke Attack Damage dan cooldown reduction. Kemampuan kuncinya jauh dari kekurangan cooldown, jadi pengurangan ekstra akan sangat berguna.

Baca juga: Cara Dapat Skin Gratis Wild Rift Terbaru 2022

Rune

Skillet Pyke berputar di sekitar crowd control dan menangani burst damage, dan dia memiliki kemampuan untuk memilih dan membunuh champion musuh. Dia memang memiliki beberapa pilihan ketika datang ke rune, tetapi mereka biasanya mandek.

Dia bersinergi dengan baik dengan pohon Resolve. Aftershock memberi Pyke’s Phantom Undertow keuletan ekstra, memberikannya lebih banyak burst damage dan beberapa sustain yang dibutuhkan.

Bone Plating, sekali lagi, memberi Pyke kemampuan untuk lebih agresif. Dia bisa menerima beban kerusakan dan mundur atau tetap hidup dalam pertarungan, memungkinkan dia untuk berdagang dengan baik.

Inspirasi tree kemudian disarankan. Kesehatan +130 ekstra bersinergi dengan baik dengan pasif-nya. Sejumlah rune berbasis utilitas dapat dipilih, sekali lagi, tergantung pada preferensi.

Ini mungkin termasuk Damage, untuk mempertahankan fase laning ekstra, wawasan Cosmic untuk meningkatkan pengurangan cooldown, atau bahkan Approach Velocity, melawan tim musuh dengan AP yang berat.

Baca juga: Penting! Penjelasan Rank LoL Wild Rift yang Harus Diketahui

Atau, tree Dominasi kedua dapat digunakan untuk bonus ekstra takedown, true damage, atau potensi pick, pilihan ada di tanganmu

Add a comment