Tips Bermain Nautilus di League Of Legends 2022

tips bermain nautilus

Di update League Of Legends 2022, kamu harus tau tips bermain Nautilus terbaik untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah dalam permainan ini.

Nautilus adalah salah satu champion support tank paling populer di League of Legends, dan meskipun ia memiliki tim dasar, menguasainya bisa sangat sulit, jadi inilah panduan yang mencakup rune dan item mana yang terbaik untuk The Titan of Legends.

Terlepas dari puluhan champion yang telah dirilis ke Summoner’s Rift sejak Nautilus pertama kali muncul pada 2012, ia tetap menjadi salah satu champion paling populer di seluruh LoL.

Dicintai karena kemampuan crowd controlnya yang luar biasa dan kemiripannya yang mencolok dengan Big Daddy BioShock, dia berhasil tetap relevan selama bertahun-tahun kemudian. Berikut panduan dan tips bermain nautilus di League Of Legends 2022.

Tips Bermain Nautilus LOL

Nautilus adalah titan besar dari Bilgewater yang berkeliaran di pantai Blue Flame Isles. Sebuah goliat lapis baja yang bahkan lebih tua dari Bilgeatwer sendiri, ia mengayunkan jangkar raksasa untuk menyelamatkan celaka dan menyeret rakus ke azab mereka.

Champion ini didorong oleh pengkhianatan misterius dan berfungsi sebagai pengingat bahwa tidak ada yang bisa melarikan diri dari kedalaman laut.

Kemampuan Dan Gameplay

tips bermain nautilus
LOL

Vanguard menampilkan kit yang sangat ramping yang dikemas dengan kontrol kerumunan, ideal untuk siapa saja yang mencoba mempelajari peran pendukung. Kemampuan utamanya adalah Dredge Line, yang meluncurkan jangkarnya ke depan, bertabrakan dengan musuh pertama yang bergabung denganmu dan mereka.

Pasif Nautilus adalah Staggering Strike, yang memungkinkan dia untuk melakukan root pada champion musuh yang dia serang secara otomatis. Kombinasi dari Dredge Line dan pasif Nautilus membantu menciptakan rantai CC yang akan menahan lawan di tempat untuk jangka waktu yang lama.

Titan’s Wrath (W) memberinya perisai sendiri dan memungkinkan kemampuannya untuk memberikan kerusakan dari waktu ke waktu ke lawan di sekitarnya.

Riptide (E) menciptakan tiga gelombang ledakan di sekitarnya, memperlambat musuh dan memberikan kerusakan. Setelah mendarat Dredge Line, dia akan menyerang secara otomatis target pilihanmu dan memukul mereka dengan Riptide untuk bonus damage dan slow.

Baca juga: Tips Mid Lane Wild Rift Terbaru 2022, Catat Ini Baik-baik!

Depth Charge (R) terakhirnya menembakkan gelombang kejut ke champion lawan, menjatuhkan mereka dan semua orang di jalan mereka ke udara. Carilah lawan target di lini belakang pertarungan tim untuk menjatuhkan lawan sebanyak mungkin.

  • Pasif: Serangan Luar Biasa – Serangan pertama Nautilus terhadap target menghasilkan lebih banyak kerusakan fisik dan melumpuhkan mereka secara singkat.
  • T: Garis keruk – Nautilus melemparkan jangkarnya ke depan. Bertabrakan dengan musuh mengikat mereka dan Nautilus bersama-sama, memberikan kerusakan sihir. Bertabrakan dengan medan menarik Nautilus ke arahnya.
  • W: Titan’s Wrath – Nautilus mendapatkan perisai sementara. Sementara dia bertahan, serangannya menghasilkan kerusakan dari waktu ke waktu ke targetnya dan musuh di sekitarnya.
  • E: Countercurrent – ​​Nautilus menciptakan tiga gelombang ledakan di sekelilingnya. Setiap ledakan merusak dan memperlambat musuh.
  • R: Depth Charge – Nautilus menembakkan gelombang kejut ke tanah yang mengejar lawan. Gelombang kejut ini merobek bumi di atasnya, meluncurkan musuh ke udara. Ketika dia mencapai lawan, gelombang kejut meledak, meluncurkan targetnya ke udara dan mengejutkan mereka.
Baca juga: Jadwal dan Informasi Lengkap Wild Rift Icons Global Championship 2022

Build Terbaik

tips bermain nautilus
Nautilus

Tips bermain Nautilus paling baik dibuild dengan tanking dan kecepatan gerakan sebanyak mungkin. Untuk mendapatkan item mitis terbaikmu.

Carilah salah satu kafan seragam baik Locket of the Iron Solari karena keduanya adalah item tank pendukung yang solid yang akan membantu dalam menangani lebih banyak kerusakan pada target CC atau memberikan perisai yang bagus untuk rekan tim.

Dari segi statistik, keduanya memberikan buff besar untuk kesehatan dan armor/magic resist, membantu Nautilus bertahan hidup dengan menjadi satu-satunya yang melawan tim musuh.

Adapun sepatu bot, pilihan yang paling dapat diandalkan adalah sepatu bot mobilitas baik sepatu bot merkuri. Mobility Boots membantu Naut bergerak di sekitar peta lebih cepat, dan Merc Treds membantunya agar tidak mudah dikendalikan kerumunan.

Baca juga: 6 Tim yang Lolos ke Babak Playoff MPL ID Season 9

Rune Terbaik

Rune Nautilus terbaik adalah rune yang membantu memberi utilitas paling banyak. Untuk mencapai hal ini, yang terbaik adalah mengambil es dari pohon inspirasi yang menembakkan bongkahan es ke target yang tidak bergerak.

Karena Nautilus selalu mengontrol lawan, batu kunci ini akan selalu berguna dan bahkan mengurangi kerusakan tim dari target glasial.

Setelah itu, coba ambil Perfect Timing, Biscuit Delivery, dan Cosmic Insight. Untuk mendapatkan rune sekunder, cari pohon Resolve Source of Life dan Unbreakable.

Tips bermain Nautilus mungkin salah satu support champion yang paling mudah untuk dimainkan, tetapi menguasainya itu sulit dan akan membutuhkan banyak waktu dan kesabaran.

Baca juga: 6 Champion LOL Midlaners Terbaik dan Cocok Dengan Bel’Veth

Untuk kamu yang ingin top up diamond atau voucher game, bisa langsung top up hanya di VCGamers. Karena VCGamers menawarkan promo menarik setiap hari tanpa batas waktu!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!