Tips Bermain Mode TDM PUBG Mobile, Saatnya Menjelajahi Santorini!

TDM PUBG

Dalam update season baru PUBG Mobile yang akan datang, player akan diperkenalkan ke mode TDM PUBG Mobile baru dalam game, yang dapat dimainkan di map uniknya sendiri. Map yang disebut Santorini, akan menjadi map baru yang eksklusif untuk mode dan akan ditambahkan dalam update. 

Pada artikel ini, kita akan membahas mode TDM PUBG Mobile baru yang hadir di PUBG Mobile dan berbagi tips dan trik untuk berhasil di dalamnya.

Apa yang Baru Mode TDM PUBG Mobile

Mode TDM PUBG Mobile,

Mode TDM PUBG Mobile akan tersedia secara eksklusif di map Santorini yang baru tiba di dalam game. Map dibuat setelah lokasi kehidupan nyata Santorini yang terkenal.

Santorini adalah pulau Yunani yang terletak di Laut Aegea di Eropa. Santorini adalah tujuan wisata yang sangat terkenal dengan bangunannya yang rapi dan jalan-jalan sempit di sepanjang laut. Map dalam game sangat mirip, dengan laut dan jalan-jalan berbatu yang khas dan sudut-sudut sempit.

Karena ini adalah map 8v8, mapini mampu menampung 16 player, bukan 8 player biasa. Map ini juga lebih besar dari peta TDM biasa seperti Warehouse dan Hangar.

Santorini menampilkan banyak sudut, seperti yang terbukti dari memainkan versi beta, menawarkan para player kesempatan untuk mengatur taktik dan bermain sesuai dengan beberapa garis tembakan cover dan dengan menahan tempat. 

Trik Main Mode TDM PUBG Mobile

Pilih Senjata yang Tepat

Mode TDM PUBG Mobile

Pemilihan senjata dalam mode TDM PUBG Mobile mirip dengan pertandingan Arena Training di Arena. Mode TDM PUBG Mobile menawarkan berbagai senjata terbatas dari kategori berikut.

Assault Rifle (AR), SMG, dan sniper rifle Bolt-Action. Disarankan agar player memilih dua senjata pilihan mereka, tergantung pada peran mereka.

Yang terbaik adalah melengkapi AR seperti SCAR-L atau M416 bersama dengan sniper Bolt-Action. Untuk jarak dekat, disarankan untuk membawa SMG  jenis amunisi 7.6mm dengan SMG.

Manfaatkan Cover Agar Tetap Aman

Mode TDM PUBG Mobile

Map Santorini hadir dengan banyak cover dan sudut untuk digunakan melawan musuh. Mengintip dan menembak dari cover bisa sangat berguna, saat menjatuhkan musuh yang tidak curiga atau saat kesehatannya rendah.

Memiliki kesadaran situasional yang baik dan mengetahui kapan harus berlindung sama pentingnya dengan skill senjata utama player.

Manfaatkan Fitur Pendakian Baru

Mode TDM PUBG Mobile,

Pembaruan yang akan datang akan menampilkan mekanik pendakian untuk pertama kalinya dalam game, sebagai bagian dari map Santorini.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Akan ada dua tangga, di mana kamu akan dapat memanjat untuk mencapai posisi yang lebih tinggi di map. dengan mengklik opsi pendakian.

Hal ini akan memungkinkan kamu untuk memiliki bidang pandang yang lebih luas dan dengan demikian mengumpulkan lebih banyak info dan menembak musuh.

Hal itu memang datang dengan kontra, seperti penurunan kecepatan gerakan dan ketidakmampuan untuk menembak saat mendaki. Hal ini membuat player menjadi sasaran empuk.

Bermain Sebagai Tim Untuk Koordinasi yang Lebih Baik

Mode TDM PUBG Mobile

Ketika berbicara tentang pertempuran 8v8 di peta seperti Santorini, kerja tim adalah salah satu faktor penting, yang pasti ikut bermain. Map ini menawarkan banyak sudut untuk melindungi rekan setim yang terlibat dalam pertempuran jarak dekat dan bertukar poin dengan tim musuh jika player mati.

Juga, map memiliki banyak sisi, yang dapat dieksploitasi oleh tim musuh jika semua orang dari tim ramah bergegas ke satu arah. Hal ini biasanya membuat sayap terbuka dan meningkatkan kemungkinan backstab.

Baca juga: Jangan Sembarang! Ini Hal Penting yang Harus Diperhatikan Oleh Pemula PUBG

Terus Berpindah Tempat Untuk Mendapatkan Keuntungan

Mode TDM PUBG Mobile

Jika seorang player memegang tempat tertentu untuk waktu yang lebih lama, setelah beberapa saat, tim musuh akan mencari tahu strateginya. Setelah beberapa kali mencoba.

Lawan dapat berhenti mencoba untuk datang melalui tempat itu sama sekali. Oleh karena itu, perlu untuk terus berpindah posisi dan menemukan posisi terbaik di map untuk menangkap musuh yang lengah dan mengumpulkan poin.

Karena ini adalah game respawn, orang tidak perlu khawatir mati seperti di game klasik. Mereka malah bisa bermain agresif untuk mendorong tim musuh ke posisi yang kurang menguntungkan.

Sejak penambahan mode TDM PUBG Mobile, hampir tidak ada  map baru selain Hangar atau mode baru selain Gun Game. Dengan demikian, mode TDM PUBG Mobile 8v8 baru akan memberi para player udara segar, jika mereka bosan dengan mode yang ada.

Baca juga: Senjata Terbaik Untuk Bermain di Mode TDM PUBG Mobile Indonesia

Apakah sobat Vicigers senang dengan mode TDM PUBG Mobile 8v8 baru yang hadir? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID