Tips Bermain Menggunakan Gloo Mobile Legends, Tank Baru Sangat OP!

Mobile Legends

Akhirnya Mobile Legends merilis hero baru pada Advanced Server. Hero tersebut bernama Gloo, dia mempunyai tubuh yang besar dan terlihat seperti makhluk slime, memiliki warna ungu dan juga menyerang. Penasaran tentang bagaimana tips menggunakan hero baru yang satu ini?

Gloo merupakan hero tank teranyar yang baru saja dirilis di Advanced Server, tepatnya pada 9 Februari 2021 lalu. Kemunculan hero Gloo sekaligus memberi sejumlah gameplay terbarunya tentang  hero yang satu ini. Kamu penasaran akan seperti apa permaianannya?

Untuk sekarang ini, Gloo hanya muncul dalam tahap trial. Pada advanced server, dia masih belum bisa dibeli serta hanya bisa melakukan percobaan dalam rentang waktu beberapa hari saja. Nah untungnya, sudah cukup banyak pemain yang memberi beberapa tips untuk menggunakan hero Gloo sehingga kamu tak akan dibikin penasaran lagi.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang cara atau tips untuk menggunakan hero baru bernama Gloo dalam Mobile Legends. Selepas sebelumnya memberi kemampuan hero satu ini, tidak lengkap rasanya bila tak membagikan bagaimana bentuk permainannya dalam gim ini.

Cara Memainkan Gloo di Mobile Legends

Cara bermain yang baru tentang Gloo sangatlah menarik, dia adalah seorang hero dengan role tank yang begitu mengerikan dalam sebuah pertarungan. Betul saja, hal itu membuat skill dari hero yang satu ini jadi sangat istimewa di ML.

Gloo mempunyai kemampuan yang begitu luas, terlebih lagi dalam kemampuan Crowd Control [CC] yang dia milik. Nyaris seluruh skill mempunyai CC, mulai dari skill ke-1, ke-2, sampai ultimate. Dengan skill yang sangat mematikan itu, dia dapat menjadi tanker yang sangat tangguh dalam gim ini.

Misalnya saja pada skill ke-1, Gloo bisa menyerang musuh lewat serangan dengan jarak yang lumayan jauh dan memberi efek slow kepada musuh yang mendapatkan serangan tersebut. Skill kedua miliknya juga cocok sekali untuk dipakai mengejar musuh serta juga memberi efek CC.

Yang paling Overpower tentu saja adalah dengan menggunakan ultimate yang dimiliki olehnya. Ultimate tersebut memungkinkan Gloo bisa menjadi suatu partikel kecil yang akan membuatnya mampu berubah jadi slime.

Saat memakai skill ultimate ini, kamu dapat mendekati musuh yang kamu incar dan selanjutnya menempelkan badan kepada hero incaran tersebut. Tidak hanya itu saja, saat menempel, kamu dapat menyerang musuh lewat tubuhnya, yang akan membuat hero siapapun yang telah terkena serangan Gloo bisa dipastikan bakal langsung tumbang.

Bisa Langsung Jadi Meta

Gloo jadi salah satu dari hero tank yang mempunyai damage besar dan juga crowd control yang begitu tinggi. Dengan skill yang dia miliki, hero yang satu ini kemungkinan bakal jadi hero meta dalam Mobile Legends.

Yang pasti Gloo akan bagus sekali ketika mengcover team, jadi hero support dan melakukan inisiasi. Terlebih lagi pada meta sekarang ini, karakter yang mempunyai skill seperti Gloo bakal sangat diperlukan. Hal itu memungkinkan Gloo jadi hero tank yang sangat overpower nantinya.

Akan tetapi, kamu harus menunggu waktu yang cukup lama bila ingin memakai Gloo pada Original Server, prediksi banyak orang Gloo akan resmi dirilis pada April atau Mei 2021. Sudah jelas bukan tentang tips memainkan Gloo?

Itu saja penjelasan tentang tips bermain memakai hero baru bernama Gloo di Mobile Legends. Semoga ulasan diatas bisa bermanfaat untuk kamu yang sekarang ini dibuat penasaran tentang hero tank yang satu ini.

Yuuuk join komunitas VCGamers, banyak giveaway setiap harinya. Weekly Fun Match, ngobrol-ngobrol santai bareng admin dan moderator dari VCGamers!
Berikut link komunitas VCGamers : https://discord.gg/cc5A8BY7RR atau dapat klik disini!

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

Enjoy vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!