Wajib Tahu! 5 Tips Bermain di Baron Lane Wild Rift

Tips Bermain di Baron Lane Wild Rift

Salah satu role yang sangat penting untuk menghadang dan menahan serangan lawan adalah role tank. Saat ini baron lane adalah salah satu role yang harus kamu kuasai. Karena untuk menciptakan pertahanan yang baik. Champions yang bertipe baron lane harus kamu gunakan di berbagai match kamu. Nah, Berikut ini adalah tips bermain di baron lane wild rift yang wajib kamu ketahui.

Wild Rift adalah salah satu game terlaris di seluruh dunia, MOBA mobile dengan skala map luas yang hampir sama dan mampu untuk bermain 5 vs 5 ini sangat menarik untuk dimainkan. Kamu pastinya, akan lebih dapat menggunakan champions yang memiliki durability yang tinggi dan tipenya sangat tegas sekali.

Nah, sangat diuntungkan untuk kamu yang memiliki inisiasi yang sangat tinggi untuk menggunakan baron lane. Berikut ini adalah tips bermain di baron lane wild rift yang harus kamu ketahui!

Baca Juga : Intip! 5 Tips Bermain di Jungler Wild Rift

Overview Baron Lane

Tips Bermain di Baron Lane Wild Rift

Baron lane seringkali digunakan untuk menguasai area pertahanan lawan. Kamu bisa lebih menginisiasi hal tersebut agar jungler kamu tidak harus lebih waspada lagi. Karena memiliki durability yang tinggi. Pastinya, kamu sangat cocok untuk menggunakan baron lane.

Sering kali banyak dari para player yang menganggap baron lane ini kurang efektif. Namun, hal tersebut tidak benar sekali. Sejatinya baron lane ini adalah role yang paling menonjol dan fleksibel karena penggunaannya cukup mudah dan tepat.

Baca Juga : Penting! 5 Tips Bermain di Mid Lane Wild Rift

Champions Favorit Baron Lane

Tips Bermain di Baron Lane Wild Rift

Kamu yang memiliki inisiasi yang baik serta penggunaan role yang cukup apik bisa gunakan baron lane. Karena baron lane ini sangat lihai dan gemulai dalam mengatur alur serangan yang cakupannya luas. Kamu bisa menggunakan beberapa champions seperti Malphite,  Garen, Jax, Yasuo, dan Camile.

Maka dari itu sesudah champions yang satu ini berikut adalah tips bermain di baron lane wild rift yang harus kamu ketahui!

Baca Juga : Cara Mempertahankan Rasio KD Free Fire MAX Tinggi Dengan Aman

5 Tips Bermain di Baron Lane Wild Rift

Tips Bermain di Baron Lane Wild Rift

Sebagai user baron lane, pastinya kamu harus mengetahui beberapa kriteria yang kamu dapatkan.

Dalam menelusuri hal tersebut.  Pastinya, menjadi baron lane ini cukup mudah untuk digunakan. Karena tidak hanya dapat menginisiasi area perlawanan. Namun, baron lane adalah jangkar dari perlawanan team kamu. Berikut ini adalah tips bermain di baron lane wild rift yang harus kamu ketahui!

Rotasi

Pemindahan dari suatu tempat ke tempat lain adalah hal yang harus kamu tahu. Memenuhi persyaratan dan mewakili rotasi dari team kamu adalah hal yang wajib. Untuk menjadi seorang baron lane yang baik pastinya kamu wajib untuk melakukan rotasi.

Rotasi ini akan menjadikan salah satu bentuk strategi dimana team kamu akan berperan dan siap untuk menghadapi pada lane yan lainnya.

Inisiasi

Melakukan inisiasi adalah salah satu tugas wajib dari role yang satu ini. Kamu harus bisa melakukan inisiasi pada tempo tertentu. Momen yang bisa kamu gunakan untuk menginisiasi adalah strategi yang cukup penting di Wild Rift.

Untuk itu jangan kamu sia-siakan kesempatan pada saat penggunaan ultimate yang bisa melakukan sapu bersih terhadap musuh.

Lindungi Jungler

Hal terpenting untuk menjadi seorang baron lane adalah kamu harus bisa menggunakan skill serta abilities kamu agar jungler kamu terlindungi. Jungler dengan farming nyaman dan aman akan lebih efisien dalam penyelesaiannya. Maka dari itu, kamu harus melindungi jungler kamu agar tidak terkena damage ataupun hal-hal yang merugikan team nantinya.

Bermain Pasif

Tidak seperti role yang lainnya. Baron lane cenderung bermain pasif. Karena tugasnya adalah objektif gaming. Kamu harus dapat menyesuaikan hal tersebut. Bermain pasif bukan berarti kamu diam saja. Mainkan makro serta komunikasi kamu dengan team agar permainan berjalan selaras.

Awasi Rif Herald

Tips bermain di baron lane wild rift yang terakhir adalah kamu harus mengawasi rif herald yang ada di map. Apabila, Rif Herald tersebut dapat diganggu serta sedang diserang oleh musuh. Kamu harus membatalkannya. Karena hal tersebut pastinya akan menguntugkan bagi team musuh.

Map awareness serta open map selalu adalah salah satu yang harus kamu lakukan apabila menjadi baron lane.

Baca Juga : Rekomendasi Item Build Xavier Tersakit di Mobile Legends 2022

Kesimpulan

Setelah kamu melihat tips bermain di baron lane wild rift pastinya permainan yang akan disajikan sangatlah baik. Kamu bisa memulainya dengan beberapa champions seperti garen karena mudah untuk digunakan.

Inisiasi yang baik serta dapat mengatur alur serangan adalah salah satu tank yang baik untuk menjadi role yang satu ini. Kamu harus melatih jam terbang kamu lebih giat dan banyak lagi agar kamu lebih lihai dalam penggunaan role baron lane.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!