Promo Mobile Legends

Penting! 7 Tips Bermain Apex Mobile


Tips Bermain Apex Mobile

Tips bermain apex mobile pastinya menjadi salah satu yang dicari-cari saat ini. Kamu yang memiliki strategi yang memukau serta keahlian yang tidak terbentung pada game battle royal pastinya sangat menantikan hal tersebut.

Terlebih lagi saat ini apex legends mobile telah resmi diluncurkan. Pastinya kamu lebih atraktif kembali dalam memainkan hal tersebut. Untuk info tips bermain apex mobile lebih lanjut yuk intip artikel dibawah ini!

Baca Juga : Apex Legends Mobile Resmi Dirilis, Segera Download!

Apa Itu Apex Mobile

Apex Legends Mobile
Apex Legends Mobile

Apex Legend Mobile adalah salah satu game battle royale yang cukup terkenal pada tanggal 7 maret 2022. Game yang satu ini memilih untuk meluncurkan versi mobilenya. Sudah banyak sekali yang mengunduh game yang satu ini. Pastinya, kamu memerlukan tips and trik agar kamu lebih jago dan lihai lagi dalam memainkan hal tersebut. Berikut ini adalah tips bermain apex mobile yang harus kamu kuasai!!

Baca Juga : Catat! Apex Legends Soft Launch Hadir Pada Tanggal 7 Maret

7 Tips Bermain Apex Mobile

Tips bermain apex mobile yang satu ini bisa kamu jadikan referensi untuk lebih tangkas kembali dalam menangani beberapa lawan. Kamu pastinya lebih memiliki inisiasi untuk melakukan serangan dan pertahanan yang tempalte.

Kamu yang bermain apex mobile pastinya akan disuguhkan imajinasi yang baik serta tetap pada pendirian yaitu gameplaye yang berbeda daripada yang lain. Maka dari itu yuk intip tips bermain apex mobile yang harus kamu ketahui!

Pilih Legenda yang Kamu Inginkan

Characther Legenda Apex Mobile

Apex mobile memiliki 14 legenda yang bisa kamu pilih. Tips memilih legenda tersebut adalah dari penyesuaian skill yang biasa kamu gunakan untuk membantu dalam menunjang serangan musuh.  Banyak musuh yang pastinya bisa diatasi dan ditahan dengan high mekanikal yang tinggi. Nah, hal tersebut pastinya sangat berpengaruh dalam pemilihan legenda kamu.

Pilihlah legenda yang biasa kamu gunakan dan kamu kuasai terlebih dahulu. Agar mempermudah kamu pada saat mempelajari legenda yang lain.

Map Awareness

Map Awareness Apex Mobile

Tips bermain apex mobile selanjutnya adalah selalu perhatikan map. Karena dipermainan yang satu ini sangat unik kamu memiliki beberapa tujuan dan map yang bisa kamu lihat untuk melihat dan meninjau lebih lanjut.

Kamu yang sering bermain apex legends pastinya sangat menunggu beberapa warna map yang kamu ingin kuasai. Hal tersebut pastinya ada yang menguntungkan ada yang tidak tergantung dari warna map tersebut.

Are ungu biasanya memiliki high looting, warna biru biasanya memiliki mid looting, warna putih biasanya memiliki low looting. Jadi, kamu lebih mudah untuk dapat menginisiasi lawan ataupun membantu team kamu untuk mendapatkan looting lebih banyak.

Baca Juga : Apex Legends Update 1.89, Ada Masalah Apa Setelah Anniversary?

Gunakan Shotgun Untuk Pertempuran Jarak Dekat

Shotgun Apex Mobile

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Apabila banyak player yang memilih untuk menggunakan sniper untuk jarak jauh. Nah, tips bermain apex mobile yang satu ini pastinya sangat jarang diketahui oleh banyak player.

Shotgun adalah salah satu senajata yang OP terutama EVA-8 auto yang memiliki damage yang pedas dan cukup menyakitkan untuk pertarungan jarak dekat.

Kamu juga lebih efisien dalam melakukan gencatan senjata karena terlebih lagi hero shotgun ini sangat mudah untuk ditemukan dibeberapa map. Jadikan, untuk senjata secondary karena sangat efektif dalam melakukan instant kill dengan baik dan cepat.

Ambil Shield Battery Sebanyak-banyaknya

Shield Batery

Tips bermain apex mobile berikutnya lebih mengarah kepada defensif. Jadi, untuk kamu yang masih awam bermain apex mobile.

Shield battery ini sangat penting dan terutama untuk kamu yang bermain open field. Hal ini meningkatkan armor untuk beberapa waktu serta berbeda-beda tiap warnanya. Pastinya, kamu lebih efektif lagi dalam pemakaiannya agar kamu lebih bisa mendobrak langsung hal yang lain dibandingkan dengan beberapa hal tersebut.

Gunakan Kemampuan Legenda dengan Tepat

Skill Legenda

Usahakan tips bermain apex mobile yang satu ini kamu pahami. Kamu harus mengetahui beberapa legenda dengan skill-skillnya. Legenda ini pasti mempunyai skill yang berebeda-beda maka dari itu kamu harus mengetahuinya satu persatu.

Baca Juga : Serba – Serbi Apex Legends Mobile Tahun 2022

Ubah Settingan Layout dan Gyroscope

Gyro Apex Mobie

Beberapa dari kamu mungkin tidak terbiasa bermain dengan giroskop. Padahal, fitur ini sangat bagus untuk membantu kamu menembak musuh dari jarak jauh. Giroskop di Apex Legends Mobile bisa kamu sesuaikan baik secara keseluruhan maupun cakupannya tergantung selera kamu. Jangan lupa untuk menyesuaikan sensitivitas giroskop sesuai dengan gerakan kamu.

Sama seperti PUBG Mobile jadi usahakan jangan mengikuti sensitivitas dan gyro orang lain. Referensikan kenyamanan diri kamu sendiri agar kamu lebih terbiasa dan tidak terlalu tergantungan dengan mode dan layout yang lain.

Bermain Sabar dan Jangan Rush!

Dont Rush

Apex Legends Mobile juga memiliki tempo gameplay yang cepat, namun bukan berarti kamu tidak bisa bermain dengan sabar. Sama seperti game battle royale pada umumnya, yang harus kamu lakukan jika ingin menang adalah bersabar, dan menunggu kesempatan untuk menghabisi musuh.

Jika ada musuh yang berperang, sebaiknya jangan langsung buru-buru mendekatinya. Sebaiknya tunggu beberapa saat hingga pertempuran mulai mereda agar tidak terkena peluru nyasar atau granat yang dilempar musuh.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

id_IDID