Simak! Tips Auto Headshot Free Fire Tanpa Cheat!

Free Fire Auto Headshot

Pemain game mode FPS biasanya menginginkan aim yang sakit sehingga dengan mudah membunuh musuh. Hal tersebut tentunya pasti sama dengan pemain Free Fire. Vicigers yang sering bermain Free Fire atau FF pastinya ingin memiliki aim sakit dan auto headshot. Jangan khawatir, VCGamers akan membagikan tips agar Vicigers mudah membunuh musuh dengan auto headshot tanpa cheat.

Headshot adalah tembakan ke bagian kepala musuh dan pasti memberikan damage yang lebih dari tembakan ke bagian tubuh. Hal tersebut sangat efektif bila melawan musuh di Free Fire. Bahkan dalam game profesional pasti banyak headshot yang terjadi.

Banyaknya headshot berarti makin banyaknya kill sehingga memudahkan pemain untuk meningkatkan peluang Booyah. Penggemar FF pasti mengincar Booyah. Jadi, mengetahui tips agar selalu auto headshot pastinya sangat menguntungkan.

Melakukan headshot terdapat indikasi tersendiri. Ketika pemain memberikan damage pada musuh, akan terlihat angka damage. Bila angka damage tersebut merupakan angka yang berwarna merah, berarti pemain melakukan headshot.

Terdapat berbagai tips dan cara agar pemain FF bisa auto headshot, tentunya tanpa menggunakan program illegal atau cheat. Berikut adalah cara pemain FF bisa auto headshot, dilansir dari sejumlah situs esports. Simak penjelasannya di bawah ini ya!

Baca Juga: 5 Reward Garena Free Fire Terbaik yang Dirilis 2022

Atur Sensitivitas Sendiri

Sensitivitas FF
Sensitivitas FF. Source: MySmartPrice

Setiap pemain pasti memiliki gaya bermain dan ingatan otot yang berbeda-beda. Ketika bermain FF, muscle memory kalian pasti terlatih karena menggunakan otot jari untuk melakukan aim sehingga auto headshot.

Jadi, sensitivitas setiap pemain pasti berbeda-beda. Bidikan pemain harus tepat sehingga aim pemain auto headshot. Pemain harus mengatur sensitivitas sendiri dalam menu settings.

Meskipun sensitivitas setiap pemain berbeda-beda, VCGamers memiliki rekomendasi bagi pemain yang belum mengetahui sensitivitas sendiri. Dengan rekomendasi ini, mungkin pemain bisa merubahnya sesuai dengan perasaan Vicigers saat mencobanya dalam mode training.

Berikut adalah rekomendasi sensitivitas, dilansir dari berbagai situs esports yang membahas rekomendasi sensitivitas Free Fire:

  1. Sensitivitas Kamera Biasa: 50
  2. Sensitivitas Red Dot: 100
  3. Sensitivitas Scope 2x: 16
  4. Sensitivitas Scope 4x: 18
  5. Sensitivitas Scope AWM: 20 (Bila pemain menggunakan AWM)

Pengaturan sensitivitas tersebut hanya sebuah rekomendasi. Jadi, bila pemain menginginkan sensitivitas yang sama bagi setiap scope, pemain tidak perlu mengganti setiap sensitivitas setiap scope.

Pemain juga perlu mengingat bahwa setiap orang memiliki sensitivitas berbeda-beda, jadi Vicigers dapat mengaturnya saat bermain mode training. Lakukan pengaturan sensitivitas hanya dalam mode training, jangan lakukan pengaturan dalam mode ranked.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Ketika pemain sudah memasuki mode ranked, pemain sudah harus siap dari segala hal, termasuk sensitivitas. Selain pengaturan sensitivitas, berikut adalah pengaturan UHD yang bisa mempengaruhi aim sehingga dapat auto headshot.

Baca Juga: Tips Push Rank di Free Fire Untuk Mencapai Tier Tertinggi 

Atur Custom UHD

Custom UHD Free Fire
Custom UHD Free Fire. Source: Free Fire Gyaan

Tata letak tombol dalam game juga sangat penting. Free Fire menyediakan pengaturan khusus untuk pemain yang ingin mengatur tata letak dan transparansi tombol. Hal tersebut penting karena UHD dapat mempengaruhi jarak pandang. Terlebih, jari-jari pemain juga dapat bereaksi lebih baik.

Setiap pemain memiliki pengaturan berbeda-beda. Jadi, Vicigers harus mengatur sendiri sesuai dengan kenyamanan masing-masing. Pilihlah letak tombol untuk menembak yang paling nyaman. Begitu juga dengan layout seperti map dan lain-lain.

Free Fire juga memiliki fitur auto aim yang dapat membantu pemain dalam melakukan aim terhadap musuh. Namun, bila ingin melakukan auto headshot terhadap musuh, pemain harus menggunakan jari-jari sendiri agar tidak terpaku terhadap auto aim. Karena, auto aim yang tersedia akan selalu membantu aim ke arah bagian badan musuh.

Baca Juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Baru Anitta Free Fire

Pemanasan Agar Auto Headshot

Pemanasan Auto Headshot Training
Training Mode. Source: Gamedaim

Sebelum melakukan push rank, pemain Free Fire biasanya langsung bermain tanpa pemanasan. Hal tersebut jangan dilakukan karena pemanasan sangat penting dalam bermain game, terutama game FPS.

Melatih aim sebelum bermain rank dalam mode training sangatlah penting untuk melatih otot-otot jari. Dengan melatih aim, pastinya pemain akan terbiasa dalam melakukan auto headshot dalam mode ranked sehingga akan mendapatkan booyah.

Selain training room atau mode training, pemain bisa juga melatih aim dan pemanasan dalam mode classic. Mode classic tersebut dapat memberikan suasana ranked namun tidak akan mengurangi poin dan musuh yang pemain hadapi tidak akan sesulit seperti ketika bermain ranked.

Gunakan Senjata Auto Headshot

Senjata Free Fire Auto Headshot
Senjata Free Fire Auto Headshot. Source: The SportsLite

Senjata yang mendukung juga sangat membantu aim pemain. Dengan senjata yang sesuai dengan jarak, pemain akan lebih mudah melakukan headshot.

Senjata juga harus sesuai keahlian pemain. Untuk mendapatkan auto headshot, pemain biasanya menggunakan rifle, shotgun, ataupun smg. Jangan menggunakan sniper karena menembak bagian tubuh musuh dengan sniper sudah amat sakit damagenya. Terlebih, pemain akan lebih mudah auto headshot dengan scope bila jarak jauh.

Demikian tips dan cara auto headshot tanpa bantuan program illegal atau cheat. Untuk keperluan top up Diamond Free Fire, VC Market by VCGamers adalah tempat andalan! Yuk segera kunjungi! Banyak promo, cashback, dan tentunya harga yang lebih murah.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID