5 Tips And Trik Bermain Jett Valorant Ala Pro Player

Tips and Trik Jett

Jett Valorant adalah Duelist Korea, yang bekerja paling baik dengan angin di layarnya. Jika kamu suka push dan bermain agresif, Jett sangat cocok untuk Kamu. Berikut adalah panduan Valorant Jett yang dapat kamu jadikan referensi serta ingin memanfaatkan sepenuhnya agent ini.

Jett valorant semuanya sangat penting dan lincah. Memiliki kemampuan untuk melakukan pertarungan langsung dan menghindi serangan seperti Reyna.

Tidak ada karakter lain yang memiliki kemampuan untuk melintasi peta seperti Jett. Tapi ada apa dengan Jett yang memberinya keunggulan dibandingkan Agen lain di server? Berikut rincian Agen selancar awan Valorant yang gesit.

Utility and Ability Jett Valorant

Langsung saja, terbukti bahwa kemampuan Jett menampilkan gaya bertarung yang sering menghindari serangan. Dengan kekuatan untuk menjalankan strategi lingkaran di sekitar musuhnya dalam sekejap mata, mari kita lihat kumpulan kemampuan Duelist berikut ini:

  • Skill 1 — Cloudburst (200 Creds): INSTAN melempar proyektil yang meluas menjadi awan dapat menjadi penghalang penglihatan singkat dan membenturakan dengan permukaan. TAHAN tombol kemampuan untuk melengkungkan asap ke arah crosshair kamu. smoke ini akan berlangsung selama 4,5 detik.
  • Skill 2 — Updraft (150 Creds): INSTAN mendorong Jett tinggi-tinggi ke udara.
  • Signature Ability — Tailwind (1 gratis, 2 kill recharge): INSTAN Push Jett ke arah dia bergerak. Jika Jett berdiri diam, dia akan mendorong ke depan.
  • Kemampuan Ultimate — Blade Storm (7 Poin): EQUIP satu set pisau lempar yang sangat akurat yang mengisi ulang saat membunuh lawan. KEBAKARAN untuk melemparkan satu pisau ke target Anda. KEBAKARAN ALTERNATIF untuk melemparkan semua belati yang tersisa ke target Anda.

Dengan dua kemampuan jett valorant gerakan di kitnya, dan pasif yang memungkinkannya melayang di udara, kamu bisa masuk ke beberapa posisi yang cukup baik tanpa disadari musuh. Kemudian kamu dapat menggunakan senjata dan Blade Storm untuk mengeluarkannya, dan mengeluarkan Cloudburst untuk melarikan diri dengan mudah.

agent valorant jett

Tips And Trik Bermain Jett Valorant

Gaya bermain Jett valorant sebagian besar berkisar pada kemampuan Updraft dan Tailwind-nya, yang jika digabungkan membuatnya menjadi Agent yang sangat gesit. Kemampuan Tailwindnya akan menyegarkan setiap putaran, sementara Updraft hanya akan membuat Anda mengembalikan 150 Creds.

Updraft dilengkapi dengan dua pengisian daya, dan Tailwind hanya dilengkapi dengan satu pengisian daya, jadi kamu harus sangat paham tentang cara menerapkan setiap skill. Namun, jika kamu menggunakannya secara efektif, kamu bisa mendapatkan kembali Tailwind setelah dua frag.

Jika kamu ingin bertarung dengan lawan, menggabungkan Updraft dan Tailwind akan sering memberi kamu keunggulan. Jika kamu menemukan diri kamu di tempat yang sempit dan ingin menghindari pertarungan oleh musuh, kamu dapat keluar dari sana dengan kedua kemampuan ini.

Berikut ini adalah gambaran sebagian tips and trik dalam menjalankan jett sebagai agent valorant yang baik dan benar

Operator

Jett Valorant Operator

Setelah patch 3.0, Gunplay lebih kuat dari sebelumnya dan Operator adalah senjata terkuat dalam game. Dengan patch, harga Operator juga berkurang sehingga sudah saatnya menggunakan operator.

Jett di game Valorant tidak diragukan lagi adalah agen terbaik untuk menggunakan Operator. Jett valorant dapat mengintip secara agresif dan tetap kembali ke tempat yang aman dengan keahliannya. Itulah yang membuatnya menjadi agen terbaik dengan operator.

Baca Juga: Simak 5 Senjata Terbaik Valorant Di Tahun 2021 Yang Harus Kamu Ketahui!

Dodge

Jett adalah agen terbaik untuk menghindari kemampuan agen lain. Jett dapat dengan mudah menghindari hampir semua jenis kemampuan merusak dengan tailwind dan updraft-nya. Jett ini adalah ratunya dodge di valorant sehingga kamu bisa menghindari serangan yang dibangun oleh musuh.

Dash

Tailwind Jett valorant seharusnya memberikan gerakan vertikal Jett tetapi ada beberapa titik tertentu di peta dimana player dapat menggunakan tailwind Jett untuk mencapai bidang horizontal yang lebih jauh dan tinggi.

Karena skill yang dibawakan membawa Jett valorant lebih tinggi dari ketinggian biasanya, musuh tidak mengharapkan itu dan dia bisa mendapatkan beberapa pembunuhan yang tidak lazim dengan kemampuan Ultimate.

Valorant adalah penembak strategi berbasis pahlawan. kamu dapat menggabungkan kemampuan dengan rekan satu tim dan mendapatkan nilai ekstrem. Salah satu kombo kemampuan yang paling efektif adalah kombo Flash dan Dash.

Kamu dapat meminta rekan tim untuk mem-flash musuh dan kemudian kamu dapat berlari ke arah musuh untuk mendapatkan kill yang mudah karena musuh tidak dapat melihat atau mendengar.

Efisiensi diri adalah apa yang membuat duelists menjadi entry (pertama kali membuka map) yang rapuh dan gampang terkena kill. kamu dapat menggunakan cloudburst di site dan kemudian dash.

Smoke sendiri untuk mengalihkan perhatian musuh dan membuka situs untuk rekan tim kamu. Seperti dalam kebanyakan skenario musuh akan fokus pada kamu, rekan tim kamu dapat dengan mudah menembus dari samping.

Baca Juga: Inilah Dia 5 Moment EPIC Valorant Dari Para Pro Player di Tahun 2021!

Ultimate

Ultimate Jett Valorant

Jett valorant adalah satu-satunya agen yang memiliki kemampuan yang benar-benar dapat menggantikan senjata dan dapat digunakan sebagai senjata. Jadi, jika tim Anda berada dalam situasi ramah lingkungan, Anda dapat mengeluarkan pamungkas untuk merebut ronde dari musuh. Pisau yang 100% akurat ini 100% mampu memenangkan putaran ramah lingkungan.

Kemampuan Passive

Jett valorant adalah salah satu dari sedikit agen di Valorant yang memiliki kemampuan pasif. Kemampuan pasif Jett membuatnya meluncur dan melayang di udara.

Menekan dan menahan spasi setelah Anda Updraft atau melompat akan mengaktifkan kemampuan pasif. Saat turun dari ketinggian di luar keamanan, kamu dapat menggunakan pasif untuk menghindari damage yang tinggi akibat jatuh serta tetap diam. Dengan kemampuan ini, kamu juga dapat mencapai beberapa dataran tinggi tanpa menggunakan kemampuan lain.

Nah itulah tips and trik jett valorant yang perlu kamu ketahui. Semoga artikel ini dapat membantu kamu ke dalam gameplay valorant yang lebih atraktif dan untuk lebih lanjutnya bisa kamu lihat di artikel lainnya disini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!