Tips And Trik Bermain Astra Agent Valorant di Tahun 2022

Astra Agent Valorant
Valorant menjadi game FPS yang banyak digandrungi oleh masyarakat di seluruh dunia. Pada patch terbaru ini beberapa ada agent yang sering dipilih oleh banyak player di tornament maupun matcmaking. Astra Agent Valorant adalah pilihan yang sering dipilih oleh player tersebut. Lantas bagaimana strategi kita menggunakan agent controler satu ini. Berikut adalah ulasan mengenai astra agent controler valorant yang overpower.

Astra Agent Valorant

Astra Agent Valorant adalah agent controler dengan abilities yang tidak seperti agent lain di dalam game. Mengontrol Map dengan skill dari bentuk Astralnya, Astra memberi arahan kepada team yang meluangkan waktu untuk merencanakan dalam mengelabui lawannya. Astra adalah pelengkap bagi setiap pemain yang tahu bagaimana menggunakan kemampuan skill agent ini dengan disiplin. Dengan Abilitiesnya yaitu 2 Smoke, Stun, Gravity Fall, dan Ultimate yang membelah Map, Astra akan menjadi anggota team yang berharga. Kitnya menampilkan beberapa kemampuan paling dinamis dalam permainan. Menggunakan ultimate yang harus dipilih sebelumnya di Maountuk mengaktifkan kemampuannya, Astra adalah agen otak besar yang hanya menjadi lebih baik saat kamu memahami lebih banyak tentang kitnya. Meskipun astra memiliki kemampuan untuk push, Kamu pasti akan memainkannya secara perlahan dan membuatnya menjadi salah satu yang terakhir dalam war.
Astra Agent Valorant
Astra Agent Valorant mendapat value yang lebih dari menggunakan keseluruhan abilities-nya, menjadi player pertama yang mati jelas menghambat pola permainan. Controler secara keseluruhan adalah perubahan kecepatan yang diperlukan untuk valorant.

Kelebihan Astra Agent Valorant

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Astra Agent Valorant memiliki banyak hal untuk lebih baik di sisi penyerang maupun pertahanan. Jika kamu benar-benar ingin mempelajari cara memainkannya dengan benar, kamuperlu mengembangkan selera permainan. Kamu perlu membiasakan diri dengan semua map jika kamu berencana untuk menggunakan Astra sebagai agent utama, karena ini akan memudahkan untuk mengantisipasi pergerakan lawan. Menempatkan stars di awal ronde sudah merupakan strategi permainan di dalamnya. Tetapi jika kamu menyerang ke site, kamu dapat spam stars Astra di satu site dan mempercepatnya. Selama kamu mengingat skills dan senjata apa yang dimiliki tim musuh, kamu dapat melawannya dengan stars. Kamu dapat melakukan hal serupa terhadap user Jett yang cenderung memainkan sudut berisiko, dengan menanam stars di tempat yang kamu harapkan.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment