5 Tim Yun Jin Paling Bagus di Genshin Impact 2022

yunjin genshin impact elemental skill

Yun Jin adalah karakter pendukung yang dapat bekerja di berbagai tim di Genshin Impact. Tim Yun Jin akan lebih bagus dengan menggunakan karakter yang tepat untuknya.

Dia tidak sehebat Bennett atau Xingqiu sejauh karakter bintang 4 pergi, tapi dia masih berharga dalam tim yang menginginkan lebih banyak DMG Serangan Normal.

Secara alami, ini berarti tim Yun Jin berikut akan memiliki setidaknya satu unit DPS yang menghargai buff Serangan Normal. Dia dapat berharga bagi berbagai tim karena elemental burst-nya meningkatkan Normal Attack DMG sekutu berdasarkan DEF-nya C6 meningkatkan. Normal ATK SPD sekutu sebesar 12 persen.

Dia dapat menghasilkan Partikel Energi dalam jumlah yang baik melalui Skill Elemental-nya. Dia bekerja dengan baik di tim Rainbow dan tim Geo.

Daftar Tim Yun Jin Genshin Impact Paling Bagus 2022

Nah, untuk kamu yang ingin tahu tim Yun Jin paling bagus di Genshin Impact 2022, silahkan simak pada ulasan di bawah ini.

Zhongli + Rosaria + Razor

Tim Yun Jin
Zhongli

Inilah yang ingin dicapai oleh setiap anggota tim dalam tim Genshin Impact ini ketika menggunakan Yun Jin. Tim fisik mungkin bukan meta, tetapi mereka sangat menyenangkan untuk bermain-main di Genshin Impact.

Seluruh tim Yun Jin menyatu dengan baik, dan tidak membutuhkan terlalu banyak investasi. Noelle bisa masuk dengan baik sebagai pengganti jika pemain tidak memiliki Zhongli. Manfaat utama Superconduct adalah mengurangi physical resistance musuh sebesar 40 persen selama 12 detik.

Noelle + Xingqiu + Fischl

Tim Yun Jin
Noelle

Secara umum, Yun Jin dan Noelle cukup baik karena kemampuannya sendiri. Kedua unit memiliki sinergi yang hebat satu sama lain sementara juga cukup fleksibel untuk bekerja dengan berbagai rekan tim. Memiliki Fischl dan Xingqiu hanyalah salah satu dari beberapa opsi yang mungkin untuk dua anggota yang tersisa.

Oleh karena itu, hanya dengan memiliki Noelle membuka beberapa kemungkinan tim untuk dipertimbangkan oleh pemain Genshin Impact.

Mereka berdua adalah karakter bintang 4, dan mereka bekerja sangat baik dengan karakter bintang 4 lainnya, membuat tim ini membangun lebih ramah F2P.

Sementara Fischl dapat melakukan maksimal 5 tembakan terus menerus dengan busur menggunakan serangan normal, dia dapat mengeluarkan Aimed Shot yang lebih tepat dan meningkatkan DMG dengan Charged Attack.

Dengan Plunging Attack, kamu dapat menembakkan pancuran panah sebelum mendarat di tanah, dengan AoE DMG diberikan pada benturan.

Hu Tao + Ayato + Zhongli

Tim Yun Jin
Hu Tao

Hu Tao menghargai tim Geo ganda di Genshin Impact. Elemental Resonance yang relevan, Enduring Rock, meningkatkan kekuatan perisai sebesar 15 persen dan DMG karakter aktif sebesar 15 persen. Dia menikmati perisai yang kuat, jadi tidak dapat dihindari bahwa Zhongli bekerja sangat baik dengannya.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dalam mode Hu Tao sejati, tim ini unggul dalam memusnahkan bos. Tim ini harus bisa menyelesaikan pertarungan paling sulit sendiri jika pemain tahu apa yang mereka lakukan. Namun, memiliki tiga bintang 5 tertentu dan gaya bermain berisiko alami Hu Tao mungkin menghalangi beberapa pemain.

Yoimiya + Xingqiu + Zhongli

Tim Yun Jin
Yoimiya

Ketiga tim Yun Jin menikmati buff untuk Serangan Normal mereka. Serangan Normal Zhongli cukup diremehkan dalam hal kerusakan, tetapi daya tarik utama tim ini adalah Yoimiya.

Yoimiya adalah pemanah Pyro di Inazuma. Karakter cantik ini memiliki elemental skill dan burst yang super kuat. Karakter SS-tier ini adalah DPS yang bagus dalam pertarungan bos. Atau, Yoimiya adalah pendukung hebat dengan Elemental Burst-nya yang membantu ATK anggota party.

Xingqiu adalah pendukung tingkat atas di Genshin Impact, jadi senjata dan artefak terbaiknya akan mencerminkan aspek karakternya.

Sebaliknya, banyak pemain yang berhasil membangunnya sebagai opsi sub-DPS untuk tim anggaran atau sebagai opsi dukungan murni. Secara alami, semua yang terkait dengan bangunan dan senjatanya akan berasal dari apa yang dimiliki pemain.

Zhongli bisa dibilang salah satu karakter terbaik di Genshin Impact. Perisai besar dan pamungkasnya membuatnya menjadi karakter pendukung peringkat-S, yang dapat bekerja dengan hampir semua orang.

Namun, tidak seperti kebanyakan karakter DPS, membangun Zhongli tidak terlalu sulit. Selain itu, pemain dapat menggunakan piala HP yang dijatuhkan dari domain di Zhongli untuk hasil terbaik.

Bennett adalah pilihan lain jika pemain kekurangan Zhongli. Lagi pula, Bennett adalah unit bintang 4 yang mudah didapat dan dapat dimainkan di sebagian besar tim di Genshin Impact.

Baca juga: Simak! Karakter Genshin Impact yang Cocok Pakai Aquila Favonia!

Yoimiya + Ayato + Kazuha

Tim Yun Jin
Ayato

Ketiga karakter bintang 5 ini adalah pilihan yang baik untuk dipertimbangkan bagi Yun Jin. Jika seseorang kehilangan Kazuha, menggantikannya dengan Bennett juga dapat berhasil, mengingat kualitas dukungannya yang sangat kuat.

Dia mungkin bukan bintang utama tim ini, tapi dia tetap memainkan peran penting dalam membuat Ayato dan Yoimiya bersinar. Komp tim ini memiliki berat bintang 5, jadi ini bukan sesuatu yang perlu dipertimbangkan oleh pemain F2P baru, tetapi tetap kuat dan serbaguna.

Sampai sekarang, senjata tanda tangan bintang lima Kazuha adalah Freedom-Sworn. Senjata ini memiliki lebih dari 600 ATK dasar dan sub-stat memberikan 198 Penguasaan Elemen di Lv. 90. Kemampuan pasif didasarkan pada peningkatan ATK dari weilder, dan ini jelas merupakan pedang terbaik di slot untuk Kazuha.

Baca juga: Simak! Karakter Genshin Impact yang Cocok Pakai Aquila Favonia!

Jika pemain ingin sedikit lebih mempertahankan, maka Zhongli adalah pilihan lain yang dapat menggantikan Kazuha di comp tim ini. Either way, Ayato, dan Yoimiya adalah dealer kerusakan utama, dan karakter keempat akan mendukung mereka dari pinggir lapangan bersamanya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID