5 Tim Terbaik Genshin Impact Untuk Mengalahkan Mechanical Array

jean genshin impact wallpaper golden apple archipelago

Kamu bisa mengalahkan Mechanical Array di spyral Abyss dengan menggunakan lima tim terbaik Genshin Impact ini. Siapa sajakah mereka? Cek artikel ini untuk mengetahuinya.

Line-up musuh Spiral Abyss di patch 2.7 tidak mudah bagi pemain Genshin Impact. Spiral Abyss saat ini memiliki line-up musuh yang berfungsi sebagai cek DPS bagi banyak pemain baru yang baru saja masuk ke dalam game.

Kendala utama bagi pemain bisa dibilang adalah Perpetual Mechanical Array of Floor 12. Ini adalah musuh terakhir yang harus dikalahkan pemain dalam waktu yang ditentukan untuk mendapatkan tiga bintang di chamber 3.

Namun, dengan kombinasi strategi yang baik dan comps tim yang layak, adalah mungkin bagi pemain untuk mendapatkan 36 bintang mereka di Spiral Abyss dan primogem gratis mereka juga.

Artikel berikut akan membahas lima komposisi tim terbaik untuk mengalahkan Perpetual Mechanical Array di Genshin Impact.

Tim Terbaik Untuk Mengalahkan Mechanical Array

Ini adalah panduan cara mengalahkan Perpetual Mechanical Array, bos musuh di Genshin Impact. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang tim Perpetual Mechanical Array dan material drop, dan party terbaik melawan bos ini!

Melt Ganyu

Mechanical Array
Melt

Ini adalah satu-satunya tim reaksi Melt dalam daftar dan juga merupakan tim Melt paling efektif melawan Mechanical Array. Berikut adalah anggota partai:

  • Ganyu: Burst DPS
  • Xiangling: Aplikasi Pyro
  • Zhongli: Pelindung yang kuat
  • Bennett: Penyembuh dan Penyangga

Ganyu mengambil peran burst DPS sementara Xiangling akan menjadi damage dealer utama. Zhongli akan melindungi party dengan perisainya, sementara Bennett akan bertanggung jawab untuk menyembuhkan seluruh party.

Secara keseluruhan, tim Genshin Impact yang hebat untuk digunakan saat melawan Perpetual Mechanical Array, yang banyak bergerak di Spiral Abyss.

Mono Geo

Mechanical Array
Gorou

Anehnya, komposisi tim elemen mono menemukan jalan mereka ke daftar ini. Meskipun Perpetual Mechanical Array memiliki ketahanan yang tinggi terhadap serangan fisik, ia hanya memiliki ketahanan 10 persen terhadap Geo.

Ini menyiratkan bahwa tim Geo mono yang dibangun dengan baik dapat menembus pertahanan Array Mekanik Perpetual dan memberikan kerusakan besar. Salah satu tim Geo mono yang paling sering digunakan terdiri dari karakter dan peran berikut:

  • Arataki Itto: DPS Utama 
  • Gorou: DEF dan Geo DMG buffer
  • Albedo: Geo DPS
  • Zhongli di luar lapangan: Perisai dan penyangga yang kuat

Yoimiya Vape

Mechanical Array
Yoimiya
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Yoimiya Vape adalah tim elemen yang sangat kuat yang terdiri dari karakter pendukung hebat yang paling banyak mengeluarkan kemampuan Yoimiya. Berikut ringkasan anggota party squad:

  • Yoimiya: DPS Utama
  • Xingiqu: Aplikasi Fast Hydro
  • Bennett: Healer
  • Yunjin: Buffer ATK normal

Tim Dampak Genshin ini terutama berfokus pada reaksi penguapan untuk output kerusakan yang sangat tinggi. Tim ini sangat efektif melawan Perpetual Mechanical Array sebagai tim berbasis target tunggal.

Array Mekanik Perpetual berubah menjadi roket dan menghantam pemain. AoE serangan ditampilkan sebelum Array Mekanik menyentuh tanah, jadi hindarilah pada menit terakhir!

Vape Walnut

Mechanical Array
Hu Tao

Sementara banyak tim fokus pada menangani kerusakan sebanyak mungkin, tim Walnut juga berfokus pada kenyamanan. Tim Walnut Vape dapat merujuk ke variasi komposisi tim Hu Tao yang berbeda. Tim Walnut paling populer akan terdiri dari anggota partai berikut:

  • Hu Tao: DPS

Dengan diperkenalkannya Yelan, banyak pemain yang menggantikan Albedo di tim meta ini. Yelan dan Hu Tao memiliki kompatibilitas yang hebat, yang sangat efektif melawan seseorang seperti Perpetual Mechanical Array.

Si bos ini memanggil Penghancur Reruntuhan, Penghancur Reruntuhan, Pembela Reruntuhan, dan Pramuka Reruntuhan untuk melawan sementara Array Mekanik itu sendiri tetap tidak aktif. Kelompokkan mesin bersama-sama dan lepaskan serangan AoE yang kuat untuk merusak semuanya sekaligus!

Baca juga: Lokasi Terbaik Untuk Menemukan Pinecones Genshin Impact

Raiden National

Mechanical Array
Raiden

Raiden National telah menjadi salah satu tim meta yang paling sering digunakan di Spiral Abyss mana pun sejak pembentukannya. Tim Genshin Impact ini terdiri dari karakter-karakter berikut:

  • Raiden Shogun: Sub-DPS dan Baterai
  • Xiangling: DPS
  • Xingqiu di lapangan: Aplikasi Hydro
  • Bennett: Healer dan buffer ATK

Tim adalah contoh utama dari harmoni yang sempurna, dengan masing-masing karakter saling melengkapi dengan talenta dan buff pasif. Bagi pemain yang memiliki karakter tersebut, tidak diragukan lagi tim ini bisa dengan mudah mengurus Perpetual Mechanical Array.

Kami merekomendasikan untuk membawa karakter yang dapat menangani Elemental DMG lebih sering daripada tidak. Mengalahkan Perpetual Mechanical Array akan jauh lebih cepat terutama dengan reaksi Melt atau Vaporize.

Ketika Perpetual Mechanical Array kehilangan sejumlah HP, ia akan bertahan dan melindungi dirinya sendiri dengan penghalang sambil memanggil empat Ruin Enemies.

Kamu harus mengalahkan Ruin Enemy yang ditandai untuk Perpetual Mechanical Array untuk keluar dari Defense Form-nya. Musuh Reruntuhan yang Tidak Bertanda tidak akan menerima DMG jadi fokuslah menyerang yang bertanda.

Baca juga: Cara Farm Companionship EXP di Genshin Impact 2022

Setelah mengalahkan Ruin Enemy yang ditandai, Perpetual Mechanical Array akan kehilangan penghalangnya dan akan dilumpuhkan untuk jangka waktu tertentu. Habiskan semua serangan terkuatmu saat down sebelum berhasil bangkit dan bisa bertarung.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment