Tim Kujou Sara Terbaik Untuk Spiral Abyss Genshin Impact

build kujou sara genshin impact

Karakter bintang 5 di Genshin Impact biasanya disertai dengan bintang 4 gratis yang kuat yang dapat meningkatkan kerusakan mereka secara signifikan. Misalnya, Arataki Itto memiliki Gorou, Hu Tao memiliki Xingqiu, dan Raiden Shogun memiliki Kujou Sara.

Kujou Sara dan Raiden Shogun dapat bersinergi dalam berbagai cara. Kujou Sara meningkatkan banyak kerusakan Elektro Shogun Raiden.

Sementara itu, Raiden Shogun memungkinkan Kujou Sara untuk lebih sering menggunakan Elemental Burst-nya yang kuat. Bersama-sama, kedua karakter ini dapat membentuk beberapa tim yang luar biasa di Spiral Abyss.

Daftar Tim Terbaik Untuk Kujou Sara

Hero ini adalah salah satu Dukungan Elektro yang paling diremehkan di Genshin Impact. Berikut adalah formasi untuk mengeluarkan potensi penuhnya.

Tim DPS

bennett vs kujou sara elemental skill buff
Tim DPS Genshin terbaik

Sementara banyak pemain menjalankan Raiden Shogun dengan karakter seperti Xingqiu, Bennett, dan Xiangling, beberapa penggemar mungkin lebih berhasil menggunakan Kujou Sara, terutama jika konstelasinya tidak terkunci.

Rasi bintang ero ini secara signifikan meningkatkan output damage Elektro dari serangan Raiden Shogun, memungkinkannya untuk menebas musuh dengan mudah.

Pemain dengan konstelasi tinggi Kujou Sara pasti ingin memanfaatkannya di tim mereka karena dia dapat membuat membersihkan Spiral Abyss lebih mudah.

Hypercarry

Kujou Sara
tim terbaik untuk Genshin Impact

Tim ini berfokus untuk memaksimalkan damage Raiden Shogun, mem-buff-nya dengan beberapa unit dan memungkinkannya untuk memberikan pukulan dahsyat kepada musuh-musuhnya.

Pemain akan ingin menggunakan Bennett, Sara, dan karakter Anemo seperti Kazuha atau Sucrose untuk menerapkan efek Viridescent Venerer. Dengan semua buff ini digabungkan, tebasan awal Raiden Shogun akan menghasilkan damage yang sangat besar.

Mono Elektro

Kujou Sara
Raiden shogun untuk tim Sara

Sebuah tim yang hanya fokus pada kerusakan Elektro yang besar juga dapat bekerja dengan baik dengan Kujou Sara. Dia bisa memberikan buff pada Raiden Shogun dan Electro damage Yae Miko secara signifikan.

Hal ini memungkinkan mereka untuk mengatasi musuh mereka lebih cepat, meskipun penggemar harus memilih unit terakhir mereka dengan hati-hati.

Karakter seperti Bennett, Jean, dan Sayu bisa bekerja dengan baik untuk mengisi peran sebagai penyembuh dan penyangga.

Sara Double Pyro

Kujou Sara
double pryo tim untuk Sara

Tim ini mengabaikan Xingqiu standar demi Kujou Sara, memungkinkan Raiden Shogun untuk menangani lebih banyak damage Elektro.

Pemain Genshin Impact yang menghadapi musuh yang lemah terhadap Electro atau mereka yang tidak memiliki Xingqiu masih dapat menggunakan komposisi ini untuk memberikan banyak kerusakan di Abyss.

Xiangling memberikan sejumlah besar damage Pyro ke tim. Sementara itu, Raiden Shogun dapat memanfaatkan reaksi Overload dan buff dari Sara dan Bennett.

Baca juga: Tim Jean Genshin Impact Terbaik Untuk DPS Dan Support

Tim Overload

Kujou Sara
Xiangling untuk tim Sara

Mirip dengan lineup di atas, Raiden Shogun adalah DPS utama tim, menangani kerusakan menggunakan ledakannya dan tetap berada di lapangan sebagai DPS utama. Dia juga memberikan regenerasi energi untuknya dan Xiangling.

Peran utama Xiangling adalah memberikan burst damage dan aplikasi Pyro agar Raiden dapat memicu Overload damage yang sangat besar. Hero C6 ini memberi Raiden peningkatan damage yang sangat besar.

Seperti biasa, Elemental Burst Bennett memberikan buff ATK dan penyembuhan yang layak kepada tim. Resonansi Pyro miliknya dengan Xiangling juga memberikan damage yang bagus.

Baca juga: Rekomendasi Build Raiden Shogun Genshin Impact Terbaik 2022

Pemain Genshin Impact memiliki banyak pilihan untuk membangun tim yang kuat, terutama dengan Raiden Shogun dan Kujou Sara.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!