5 Tim Klee Terbaik di Genshin Impact 2022, Wajib Gunakan Ini!

klee genshin impact dodoco

Klee adalah karakter Genshin Impact bintang 5 yang sudah cukup lama tidak memiliki banner tayangan ulang, termasuk Kazuha dan Yoimiya. Untuk itu, ada beberapa tim Klee yang harus kamu gunakan.

DPS Pyro agak terbatas dalam permainan, dengan Hu Tao sebagai dealer kerusakan Pyro teratas saat ini. Namun, Klee memang mendekati Hu Tao, terutama jika pemain mengerahkan gadis kecil itu dalam komposisi tim yang sesuai.

Klee adalah karakter yang bisa digunakan dalam berbagai situasi. Tidak seperti elemen Geo, Pyro sangat bagus dalam kombinasi dengan elemen lain untuk menciptakan Reaksi Elemen yang kuat seperti Vaporize, Overload, dan Melt. 

Artikel ini akan memuat lima komposisi tim Klee terbaik untuk Favonius Knight yang menggemaskan di Genshin Impact.

Daftar Tim Klee Genshin Paling Sadis

Dalam panduan membangun tim untuk Genshin Impact ini, kami akan berfokus pada “Gadis Pembakaran Merah”, Klee. Dia adalah tipe pyro dan seluruh profil kerusakannya adalah AoE.

Stat uniknya yang dia dapatkan dari ascension adalah pyro damage, yang berarti memproses reaksi elemental akan menghasilkan damage yang besar.

Kamu harus mempertimbangkan baik elemen dan kitnya saat kita membangun comp di sekelilingnya. Kamu bisa menemukan tim yang dapat mengaturnya untuk sukses dan memperkuat kerusakannya sebanyak mungkin.

Klee / Bennett / Kazuha / Xiangling

Tim Klee
Bennet

Sangat penting untuk memahami seberapa baik Bennett bekerja dengan Klee dan, sebagai hasilnya, seberapa dekat karakternya yang tak tergantikan. Untuk memulainya, dia mengizinkan Klee untuk memproduksi Burst-nya sesuai permintaan dengan hampir tidak ada keuntungan pengisian energi tambahan.

Kedua, Klee dan sebagian besar rekan satu timnya, terlepas dari komposisinya, memiliki kemampuan ‘snapshottable’, dan mereka semua akan mendapat manfaat yang signifikan dari bonus serangan besar-besaran Bennett secara umum. Inilah sebabnya mengapa buff pendukungnya menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam total DPS tim.

Menambahkan satu pengguna pyro lagi untuk resonansi. Secara umum, saya lebih menyukai konstelasi 0 Bennet daripada konstelasi 0 Xiangling, karena ia memberikan salah satu ledakan penyembuhan terbaik dalam permainan.

Buff yang dia berikan juga sangat relevan. Bangun dia mengisi ulang energi penuh dengan statistik HP dan Atk dasar yang baik, dan perhatikan Klee hancur dengan setiap serangan dasar.

Klee / Bennett / Kazuha / Venti

Tim Klee
Kazuha

Tim Klee terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Bennett, Kazuha dan Venti. Kazuha adalah karakter pendukung tingkat atas yang penting yang bekerja dengan baik dengan Klee.

Di permukaan, tidak seperti Venti, kemampuan hisapnya dapat menarik tambang Klee, tetapi yang paling penting, adalah kecakapan karakter dalam menerapkan debuff Viridescent Venerer dengan mudah sebagai bagian dari tim mono-elemental dan tim reaksi di Genshin Impact.

Kombinasi Kazuha dan Venti bekerja sangat baik dengan sejumlah besar musuh, terutama di Spiral Abyss. Venti memberikan kerusakan Burst yang parah, meskipun Elemental Burst-nya tidak dapat mengumpulkan ranjau Klee.

Klee / Bennett / Xingqiu / Yelan

Tim Klee
Yelan

Ini adalah pilihan yang bagus untuk pemain yang tidak memiliki Kazuha atau ingin memainkan komposisi Vaporize. Klee dapat menggunakan rotasi apa pun yang dia inginkan dan masih dapat secara konsisten Menguapkan Serangan yang Diisikannya, berkat aplikasi Hydro tim yang tiada henti dari Yelan dan Xingqiu.

Selanjutnya, Yelan memberikan damage tinggi dari Skill Elementalnya saja, reposisi, dan mini-grouping, yang semuanya bermanfaat dalam mengurangi dampak Kazuha. Faktanya, reposisinya sangat membantu karena memungkinkan dia untuk meregenerasi stamina secara bersamaan.

Baca juga: Panduan Event Core of the Apparatus Genshin Impact, Ayo Buat Robot!

Klee / Bennett / Mona / Venti

Tim Klee
Mona

Skuad ini memiliki potensi kerusakan Burst yang sangat signifikan dengan tingkat investasi yang sangat tinggi, terutama dengan senjata bintang 5 di Genshin Impact.

Mona dapat menggunakan The Widsith jika konten dapat dihapus dalam satu putaran, dan pemain Genshin Impact dapat mengubah rotasi di mana Klee memulai Jumpy Dumpties terlebih dahulu, yang kemudian memungkinkan Mona untuk memicu Vaporize dengan keterampilannya.

Kontribusinya terhadap kerusakan tim akan signifikan, dan dengan rentetan tindak lanjut dari Klee yang diinvestasikan sepenuhnya, bahkan ruang permainan akhir dapat diselesaikan dengan lebih cepat.

Mona memungkinkan untuk melakukan penguapan dengan mudah karena kemampuannya berlaku untuk status hidro AoE dan juga menyediakan kontrol kelompok dan kerumunan besar.

Kit sempurna untuk melapisi semua kerusakan Klee. Dia juga membangun Energy Recharge dengan sangat baik, karena kerusakannya berkurang, yang memungkinkan dia untuk mendapatkan banyak ledakan selama pertarungan.

Dia dibuat untuk comp ini. Kami tidak menyarankan menjalankan pengguna hidro lain jadi jika kamu tidak memiliki Mona, cobalah salah satu dari comps lainnya.

Klee / Bennett / Xiangling / Xingqiu

Tim Klee
Xiang

Jika Kazuha tidak tersedia, gamer Genshin Impact dapat membuat tim mereka sendiri yang menampilkan Klee sebagai DPS utama. Bahkan lebih baik melawan musuh bos karena Xingqiu menawarkan kinerja yang unggul dalam kasus lawan satu target daripada kelompok besar musuh.

Baca juga: Patch Genshin Impact 2.8, Hadirkan Heizou hingga Skin Fischl dan Diluc

Komunitas berspekulasi bahwa spanduk tayangan ulang Klee di Genshin Impact semakin dekat, terutama karena ia sudah lama tidak memilikinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!