Tim Jean Genshin Impact Terbaik Untuk DPS Dan Support

Jean Genshin Impact adalah salah satu karakter yang lebih lemah. Namun, pasti ada cara untuk membangun tim untuk mengatasi kelemahannya tersebut.

Jean Genshin Impact adalah karakter Pedang Anemo bintang 5. Dia adalah karakter serbaguna yang dapat dengan mudah masuk ke dalam tim mana pun.

Karena sifat dari Elemental Skill dan Elemental Burst-nya, orang biasanya menjalankannya sebagai sub-DPS atau support utama. Namun, dengan tim yang tepat, dia pasti bisa menjadi DPS utama. 

Tidak perlu pusing kehabisan Genesis Crystal Genshin Impact karena di VCGamers kamu dapat melakukan Top Up Genshin Impact dengan mudah dan cepat.

Dalam artikel ini, VCGamers akan menampilkan tim Jean Genshin Impact terbaik untuk DPS tinggi dan support.

Daftar Tim Jean Genshin Impact Untuk DPS

Hal ini adalah peran utama Jean dalam tim. Dia dapat mengontrol cc dengan skill elemennya, meluncurkan musuh yang berdekatan untuk menghasilkan damage. Komponen penyembuhan ledakannya meningkat pada stat ATK-nya, yang sangat besar dan dapat membuat tim tetap penuh bahkan dalam konten yang paling sulit.

Keqing + Chongyun + Diona

Jean Genshin Impact
Diona

Charge Attack DMG Keqing dimaksimalkan melalui reaksi Superconduct Chongyun’s Cryo. Dengan membawa Chongyun ke C2, pemain akan dapat menurunkan CD burst Keqing.

Tugas Diona adalah melindungi dan memberi tim Cryo Resonance untuk kritik ekstra. Pekerjaan Jean adalah mengontrol massa dan menyembuhkan, karena sifatnya sebagai Anemo, dia tidak akan menghapus aplikasi Cryo pada musuh. Selain itu, Jean juga berfungsi sebagai baterai untuk ledakan Keqing.

Eula + Raiden + Rosaria

Jean Genshin Impact
Raiden

Inti dari tim Jean ini adalah reaksi Elemental Burst dan Superconduct Eula. Dalam kombo yang tepat, ledakannya dapat menghasilkan jumlah damage Phys yang tidak masuk akal.

Raiden Shogun adalah pendukung dan penggerak utama tim, yang menyediakan aplikasi Elektro untuk memicu Superconduct. Dia juga meningkatkan burst Eula dengan Skill Elementalnya dan bisa menjadi damage dealer di lapangan saat Eula sedang cooldown.

Rosaria terutama berfungsi sebagai Sub DPS di comp ini, bertindak sebagai baterai Eula. Dia juga membuka resonansi Cryo untuk tim. Selanjutnya, jika kamu memiliki Rosaria di C6, dia dapat mengurangi Res fisik musuh untuk meningkatkan Eula lebih jauh.

Pekerjaan Jean di komp ini adalah untuk memutar dan mengurangi RES elemen musuh. Dia juga bisa menembakkan ledakannya sesekali untuk menyembuhkan saat dibutuhkan.

Xiao + Chongyun + Zhongli

Jean Genshin Impact
Xiao
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Xiao adalah DPS utama dari tim Jean ini. Serangan terjunnya memberikan AOE Anemo DMG sementara Elemental Burst-nya memungkinkan dia untuk mengirim spam berulang kali. Skill elemental Chongyun menurunkan burst cooldown Xiao.

Tujuan utama Zhongli adalah untuk melindungi tim dan meningkatkan ATK mereka dengan memicu efek Tenacity of the Millelith set.

Jean berfungsi sebagai baterai untuk Elemental Burst Xiao. Selain itu, ia juga mengaktifkan resonansi Anemo untuk meningkatkan kecepatan gerakan dan mengurangi CD untuk Xiao.

Diluc + Xingqiu + Xiangling

Jean Genshin Impact
Xiangling

Tim ini terutama berfokus pada Diluc yang memicu Vaporize dari aplikasi Hydro Xingqiu. Xiangling ada untuk resonansi Pyro dan beberapa damage tambahan. Peran Jean adalah berputar dengan Venerer diatur untuk mengurangi res Pyro musuh. Xiangling adalah DPS utama, memicu Melt dari dukungan Kaeya.

Baca juga: Review Lengkap Xiao Genshin Impact, DPS Anemo Terbaik 2022

Rosaria + Fischl + Bennett

Jean Genshin Impact
Fiscl

Dalam jajaran superkonduktor ini, kombo utama kamu adalah memicu superkonduktor terus-menerus dengan Rosaria dan Fischl di luar lapangan untuk meningkatkan kerusakan Phys ekstra. Peningkatan crit rate Rosaria cukup berguna, sementara Fischl berfungsi sebagai baterai dan Electro enabler.

Baca juga: Rekomendasi Karakter Pengguna Noblesse Oblige Genshin Impact

Bennett mungkin adalah support terbaik untuk comp ini, karena ia dapat meningkatkan damage untuk seluruh tim. Selanjutnya, dia juga bisa memberikan Pryo untuk Melt jika diperlukan.

Add a comment