Tim Fnatic Dota 2 Ganti 3 Pemain Karena Masalah Visa

Fnatic DOTA 2

Salah satu tim Asia Tenggara yang paling ditakuti, Fnatic DOTA 2. Mereka mencapai puncaknya di Major ketiga tahun 2019 silam dan keluar di awal dua tahun terakhir. Mereka jelas salah satu esport paling berkembang dalam game MOBA saat ini.

Tim Esport Fnatic DOTA 2 memiliki lima pemain andalan. Kelima pemain dalam tim telah berkompetisi di TI sebelumnya, meskipun tidak satupun dari mereka yang pernah menang. Dan perubahan daftar terakhir organisasi season lalu, berarti mereka belum bermain di turnamen dengan susunan pemain TI9 mereka.

Fnatic DOTA 2 Internasional Bisa Gagal Melaju Ke TI11

Fnatic DOTA 2
Moon Jadi Roster Non-Aktif Dota 2 Fnatic

Kim “DuBu” Doo-young, dianggap sebagai karakteristik yang menentukan dalam permainanan tim ini. Mereka bukan satu-satunya tim yang melakukan perubahan roster setelah memperoleh poin DPC yang cukup untuk mendapatkan undangan pada season lalu.

Tahun ini, Fnatic termasuk di antara hanya tujuh tim yang menghadiri kelima Major. Mereka memiliki cukup poin untuk lolos ke TI9 dengan dua dari tiga penyelesaian pertama mereka. 

DuBu bermain untuk Immortals selama season 2017-2018 dan menghadiri The International 2017 dengan Digital Chaos serta The International 2016 dengan MVP Phoenix. Dimasukkannya ke dalam tim, sebagai kapten mereka, berarti Jabz kembali ke peran carry yang dikosongkan oleh MP.

Baca juga: Hero Dota 2 yang Punya Rating Bagus di Agustus 2022
Tim Dota 2 Fnatic Rekrut Deth Pemain Asal Singapura
Tim Dota 2 Fnatic Rekrut Deth Pemain Asal Singapura

Dengan seorang Mayor AS datang banyak masalah visa. Pemain lain dari China, Asia Tenggara, dan Rusia juga telah melaporkan masalah dengan proses aplikasi.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Hal ini sangat disayangkan bagi Fnatic DOTA 2 yang saat ini duduk di peringkat 10 klasemen Dota Pro Circuit 2021-2022. Tanpa daftar mereka dengan kekuatan penuh, tim bahkan dapat keluar dari 12 slot undangan langsung karena keadaan yang meringankan.

Sebagai Major terakhir sebelum TI11 di Singapura, ini adalah turnamen yang sangat penting bagi tim untuk mengamankan undangan mereka ke acara paling bergengsi Dota 2.

Baca juga: 10 Hero Dota 2 Terbaik September 2022

Hanya empat tim yang telah mengamankan undangan mereka sejauh ini, dengan sisa lapangan akan diputuskan setelah Arlington Major.

Jika kamu ingin top up battle pass murah dan cepat, silahkan top up battle pass DOTA 2 hanya di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID