Tim Eula Genshin Impact Terbaik Untuk DPS Tinggi


eula karakter yang cocok menggunakan artefak pale flame
Promo Mobile Legends

Eula Genshin Impact adalah dealer damage yang hebat jika kau menginginkan karakter yang dapat menangani damage Cryo dan Fisik pada saat yang bersamaan. 

Eula Genshin Impact adalah karakter Cryo Claymore bintang 5. Dia adalah salah satu dealer damage fisik terbaik dalam permainan, dengan kemampuan untuk menangani fisik AoE besar dan DMG cryo menggunakan keterampilan elemen dan ledakannya. Pada artikel ini, kami akan menampilkan tim Eula Genshin Impact terbaik untuk DPS tinggi.

Daftar Tim Eula Genshin Impact Untuk DPS

Untuk kamu yang masih bingung dengan komposisi tim Eula Genshin Impact dengan DPS tinggi di tahun 2022, berikut ini adalah rekomendasinya.

Kelas Atas

Eula Genshin Impact
tim Eula Genshin Impact dengan Zhongli

Aset terbaik Eula adalah damage absurd Lightfall Sword dari elemental burst dan physical damage normalnya. Oleh karena itu, build terbaik untuknya berkisar pada damage Phys.

Perisai Zhongli adalah yang terkuat di dalam game. Selain itu, versi tahannya juga memberikan 20 persem debuff pengurangan resistensi fisik dan elemen ke musuh terdekat. Ini meningkatkan damage fisiknya, ledakan Elemental Rosaria, dan damage skill Fischl.

Rosaria berfungsi sebagai baterai hero ini, membuatnya lebih sering mengirim spam Elemental Burst. Kit Eula juga mengurangi resistensi Cryo dan Phys dari monster, meningkatkan DPS seluruh party.

Terakhir, Fischl memicu reaksi superkonduktor untuk debuff res Fisik lainnya. Ini adalah persyaratan untuk semua regu berorientasi DMG Fisik.

Jika semuanya berhasil, barisan ini dapat memberikan pengurangan resistensi Phys sebesar 80 persen kepada musuh. Diona bisa menjadi pengganti yang layak untuk Rosaria, jika kamu membutuhkan penyembuhan.

Tier Tinggi

Eula Genshin Impact
tim Eula Genshin Impact bersama Raiden

Raiden dapat menggantikan Fischl dalam peran Enabler. Sementara dia secara keseluruhan lebih kuat di C0, Fischl adalah karakter bintang 4 yang bisa mendapatkan konstelasi yang lebih tinggi dengan investasi yang lebih rendah.

Raiden Shogun adalah Sub DPS/Support yang memberikan reaksi Superconduct untuk memaksimalkan Elemental Burst-nya. Dia juga bisa menjadi dealer damager di lapangan saat Eula dalam cooldown.

Elemental Burst adalah inti dari tim ini, yang dimaksimalkan di bawah pengaruh Superconduct, Bonus DMG dari Skill Elemental Raiden Shogun dan Set Bonus Tenacity of the Millelith dari Zhongli.

Rosaria terutama menangani DMG dengan Elemental Burst-nya dalam build ini dan bertindak sebagai baterai Eula. Zhongli melindungi tim dengan perisainya.

Tier Menengah

Eula Genshin Impact
tim Eula Genshin Impact dengan Rosaria

Komp tim tingkat menengah ini sangat cocok untuk pemboros ringan dan pemain F2P lama, karena tidak menyertakan karakter bintang 5 selain Eula. Namun, kamu masih memerlukan beberapa karakter bintang 4 rasi bintang maksimal.

Dalam hal meningkatkan damage-nya, tim ini bahkan mungkin lebih baik daripada tim kelas atas. Bennett sangat bagus. Namun, itu tidak memiliki kekuatan pertahanan besar yang disediakan Zhongli.

Rosaria adalah baterai yang layak, menyediakan partikel elemental bagi Eula untuk mengeluarkan Burst-nya. Ledakan Rosaria sendiri juga cukup baik dalam peran pendukung. Kamu juga bisa menggantinya dengan Diona jika diperlukan.

Fischl adalah pengaktif kombo dari tim tim Eula ini, memberikan peningkatan serangan dan reaksi Superkonduktor. Mirip dengan tim sebelumnya, lineup ini dapat menumpuk 60 persen physical debuff, tidak termasuk skill elemental Eula Genshin Impact.

Baca juga: Fakta Rosaria Genshin Impact Jarang Diketahui, Sudah Tahu Belum?

F2P

Eula Genshin Impact
tim Eula Genshin Impact bersama Kaeya

Lineup ini dirancang untuk f2p lengkap dan pemain baru yang hanya memiliki Eula sebagai satu-satunya bintang 5. Ini adalah bagaimana kamu dapat membuatnya lebih efektif bahkan dengan skuad gratis.

Kaeya berfungsi sebagai baterai dan pengguna Noblesse Oblige. Barbara bisa mengambil peran ini jika bukan karena regenerasi energinya yang rendah.

Fischl masih merupakan Electro Enabler terbaik di tim ini, karena tidak ada alternatif yang baik untuknya, terutama jika kamu ingin memanfaatkan set Tenacity of Millelith sepenuhnya.

Baca juga: Build Rosaria Genshin Impact, Cryo Burst DPS Super Ok!

Durasi 3 detik dari set Millelith membuatnya agak sulit untuk digunakan pada karakter Electro lainnya. Penyembuhan Barbara dapat membuat pasukan tetap dalam kondisi bertarung.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID