Daftar Texture Pack Minecraft Paling Bagus 2022

Texture Pack

Texture pack Minecraft memungkinkan pemain mempersonalisasi pengalaman bermain dengan mengubah tekstur balok dan tekstur lainnya. Ada ribuan texture pack yang tersedia untuk pemain Minecraft. Setiap dari mereka berbeda, biasanya menargetkan estetika yang unik.

Dengan begitu banyak pilihan, mungkin agak berlebihan bagi beberapa pemain untuk menemukan paket berkualitas baik yang juga sesuai dengan preferensi estetika masing-masing.

Artikel ini akan membahas beberapa texture pack yang paling populer dan dicari di dalam game. Semua  yang tercantum akan kompatibel dengan Minecraft versi 1.16.5.

Daftar Texture Pack Terbaik

Daftar ini tidak dalam urutan tertentu dan hanya mencerminkan pendapat penulis. Paket ini hanya akan berfungsi dengan versi Minecraft 1.16.5. Berikut adalah beberapa paket terbaik untuk Minecraft versi 1.16.5

Faithful x32

Faithful x32
Faithful x32

Faithful x32 telah ada selama lebih dari delapan tahun dan tetap menjadi pilihan yang sangat populer di kalangan Minecrafter sejak awal. Paket tekstur ditetapkan untuk meningkatkan grafik default Minecraft, sambil mengubah sesedikit mungkin.

Paket tekstur Faithful dapat mencapai ini dengan menjaga tekstur tetap mirip dengan paket Minecraft default, sambil hanya meningkatkan resolusinya untuk pengalaman HD yang lebih jelas.

Faithful telah menjadi favorit sepanjang masa bagi banyak pemain selama beberapa tahun. Setia sangat bagus untuk mereka yang tidak ingin menyimpang terlalu jauh dari tampilan normal Minecraft.

Faithful pada dasarnya mengambil tekstur vanilla dan meningkatkannya ke resolusi yang lebih tinggi. Ini dasar namun efektif.

Sphax PureBDcraft

peta harta karun di Minecraft
Sphax PureBDcraft

Sphax PureBDcraft adalah paket tekstur Minecraft yang funky dan bergaya kartun yang menghadirkan nuansa buku komik nostalgia ke dalam game. Paket tekstur menggunakan tepi bergerigi dan warna cerah secara bersamaan, menghasilkan estetika yang sangat unik.

Karena paket tekstur ini tidak seperti paket Minecraft lainnya, paket ini sangat menonjol. Kamu bahkan dapat mengatakan bahwa paket tersebut mempromosikan pengalaman untuk permainan yang tidak terlalu serius.

Rodrigo’s Pack (FPS Booster)

Elder Guardians
Rodrigo’s Pack (FPS Booster)

Rodrigo adalah paket tekstur 8×8 untuk Minecraft. Ini berarti bahwa paket hanya berjalan pada setengah dari resolusi yang kontras dengan default, yang pada akhirnya menghasilkan beban grafis yang jauh lebih sedikit yang diperlukan untuk menjalankan game.

Pada gilirannya, ini memungkinkan pemain untuk menjalankan Minecraft pada frame per detik yang jauh lebih tinggi, sambil menjaga yang lainnya tetap konstan.

Meskipun ada banyak paket tekstur 8×8, Paket Rodrigo adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari sesuatu yang masih menghormati keputusan gaya permainan vanilla.

X-Ray Ultimate

SEUS
X-Ray Ultimate

X-Ray Ultimate adalah sesuatu yang harus dimiliki semua Minecrafter dalam inventaris paket tekstur yang tersedia. X-Ray Ultimate memungkinkan penyaringan bijih tersembunyi berkecepatan tinggi di dunia, memungkinkan pengambilan barang berharga berkecepatan tinggi.

Ini berfungsi karena X-Ray Ultimate mengatur semua blok yang tidak berguna dan umum ke tekstur transparan, memungkinkan bijih seperti berlian, netherit, dan emas langsung terdeteksi. Meskipun sangat berguna, perlu dicatat bahwa paket tekstur ini akan melanggar aturan beberapa server Minecraft.

X-Ray Ultimate adalah paket yang sangat umum di komunitas modding. Paket tekstur ini membuat balok seperti batu, tanah, dan kerikil tidak terlihat sehingga pemain dapat melihat di mana bijih berada saat menambang.

Banyak pemain menganggap paket tekstur ini sebagai curang, yang tabu di komunitas. Pastikan untuk menggunakan paket ini dengan risiko sendiri saat berada di server karena kamu mungkin akan diblokir.

Baca juga: Cara Download Minecraft PC Java Edition 2022

Quadral

Texture Pack
Texture Pack

Quadral adalah paket tekstur yang agak lebih lembut. Tepi bergerigi khas Minecraft dan warna tajam tidak ada di sini. Sebaliknya, paket memilih nada pastel yang lebih ringan.

Secara teknis, paket tersebut termasuk dalam kategori ‘kartun’. Tidak seperti banyak rekan-rekannya dalam klasifikasi ini, Quadral masih menegaskan rasa kecanggihan tentang pilihan gayanya.

Paket tekstur di Minecraft adalah cara yang bagus bagi pemain untuk menyesuaikan permainan lebih jauh. Paket tekstur memiliki kemampuan untuk mengubah tekstur, audio, dan model permainan. Ini dapat dilakukan dengan mengunggah folder paket tekstur ke folder paket game.

Ada puluhan ribu paket tekstur di luar sana, dan mungkin sulit untuk memilih yang sempurna. Di atas adalah texture pack paling populer yang sangat disukai oleh pemain.

Baca juga: 5 Map Minecraft Terbaik Untuk Dijelajahi 2022

Sekarang, kamu bisa menggunakan beberapa server Minecraft terbaik di atas untuk menggunakan texture pack ini. Jangan lupa to up game murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!