Terima Buff, Wanwan Mobile Legends Jadi Makin OP

Skin Collector Wanwan Mobile Legends– Pixel Blast oke

Hero Wanwan Mobile Legends disebut-sebut akan semakin overpower saat berada di dalam game. Pasalnya, dia akan mendapatkan buff.

Wanwan Mobile Legends yang merupakan hero dengan role marksman disebut akan mendapatkan buff dari pengembang game.

Kita ketahui bersama, bahwa hero dengan role Marksman kerap diandalkan di dalam game. Pasalnya, memiliki damage dan attack speed yang relatif tinggi.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Baca juga: Bocoran Skin Chang’e Pompompurin Mobile Legends

Hero MM kerap diandalkan untuk mengeleminasi hero lain dari tim lawan. Tentunya karena kelebihan yang mereka punya saat berada di dalam game tersebut.

Mereka dapat memberikan damage yang sakit ke hero lawan. Selain itu, mereka juga memiliki serangan yang bisa dengan mudah mengelimiasi hero lawan.

Namun, ada juga beberapa hero dengan role MM yang jarang digunakan para pemain MLBB. Hal itu disebabkan karena tidak mempunyai damage yang bisa dimanfaatkan untuk bertahan pada early game.

Lantas, apa alasan Wanwan Mobile Legends mendapatkan buff dari Moonton. Apa hero itu membutuhkan tambahan kemampuan yang dimilikinya atau seperti?.

Nah, mari kita simak hal tersebut pada artikel kali ini.

Baca juga: Simak! 6 Buff Mobile Legends Ini Jadi Langganan Para Hero Jungler!

Wanwan Mobile Legends Dapatkan Buff

Wanwan Mobile Legends

Hero dengan role Marksman ini, Wanwan Mobile Legends. Hero ini akan mendapatkan buff yang berguna menambah kemampuannya.

Sebagai hero dengan role MM, Wanwan Mobile Legends dapat diandalkan dengan serangan yang dapat dia luncurkan ketika berada di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Khususnya, ketika sudah masuk dalam late game atau ketika hero itu sudah memiliki item yang mereka perlukan.

Tapi, nyatanya hero ini relatif jarang digunakan para pemain game untuk bertanding dengan hero dari tim lawan di dalam game Mobile Legends.

Baca juga: 5 Kelebihan Strategi Freeze Lane Mobile Legends

Wanwan bahkan menjadi salah satu hero MM yang disebut terpinggirkan dibanding lainnya. Alasannya, karena kemampuannya bertahan pada early game sangat rendah.

Hero ini perlu peningkatan level dan item agar bisa terus menambah potensinya. Sehingga, dia bisa lebih kuat saat berada pada pertandingan di early game.

Selain itu, juga agar hero MM ini bisa mempunyai serangan yang lebih menyakitkan bagi hero lawan yang dia hadapi di dalam game.

Baca juga: 12 Cara Mengatasi Lag Di ML (Mobile Legends), Dijamin Mabar Lancar Jaya Bro!

Base Physical Attack dan Base Movement Speed

Hero Counter Wanwan Mobile Legends
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Wanwan Mobile Legends akan mendapatkan buff. Hal itu diberikan agar Wanwan dapat bersaing dengan hero lawan pada early game.

Buff yang diterima ini tentunya akan berarti untuk Wanwan. Sehingga, bisa membuat kamu untuk memilih hero tersebut di dalam game.

Buff itu dikabarkan akan diterima Wanwan saat dilakukan update patch pada tanggal 18 Januari 2022 mendatang.

Dengan Buff tersebut, Wanwan akan mendapatkan sejumlah tambahan yang bisa membuatnya makin siap bertarung dengan hero lawan ketika berhadapan di dalam game.

Selain itu, Buff tersebut tentu akan membuat kamu yang sudah biasa menggunkan hero ini menjadi semakin yakin untuk memilih hero tersebut.

Baca juga: Waduh, MLBB Server China Sensor 9 Hero Ini Supaya Jadi Lebih “Rapi” Lho!
Wanwan

Nantinya, Wawan akan mendapatkan tambahan Base Physical Attack dan Base Movement Speed. Keduanya akan mendapatkan tambahan pada udpate yang dilakukan 18 Januari 2022 mendatang.

Para user Wanwan pastinya sudah nggak sabar menunggu adanya pembaruan atau update tersebut. Sehingga, dapat menggunakan Wanwan untuk bersaing di dalam game.

Dalam update itu, Base Physical Attack yang Wanwan punya akan meningkat dari yang semula 90 menjadi 95. Hal serupa juga terjadi pada Base Movement Speed Wanwan. Nantinya, Base Movement Speed Wanwan akan meningkat dari yang semula 240 menjadi 245.

Peningkatan kedua hal itu memang terlihat tidak begitu besar. Akan tetapi, sedikit banyak pasti dapat mempengaruhi permainan dan kemampuan Wanwa pada early game.

Nantinya, hero itu dapat bergerak lebih lincah saat berada di dalam pertandingan. Selain itu, damage dari serangan yang diluncurkan Wanwan juga akan meningkat dan dapat membuat lawan kamu tereliminasi.

Sekarang mari kita sama-sama menunggu kapan hero tersebut akan mendapatkan Buff. Tambahan kedua base milik Wanwan tentunya sudah dinantikan para user hero ini.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers