Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang The Beast M249 Di PUBG Mobile

Assault Rifle Free Fire

The Beast M249 adalah salah satu dari hanya dua LMG dan salah satu senjata terkuat di game PUBG Mobile. Berikut adalah hal-hal yang perlu diketahui dan tips untuk menguasai The Beast M249.

PUBG Mobile memiliki berbagai macam senjata untuk digunakan player. The Beast M249 adalah salah satu senjata terkuat dalam game ini.

Senjata ini benar-benar monster dalam pertempuran jarak dekat karena kekuatannya yang besar dan kecepatan tembak yang tinggi. 

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Berikut adalah hal-hal yang harus kamu ketahui tentang senjata ini dan tips untuk menguasainya di PUBG Mobile.

Tentang The Beast M249

The Beast M249

The Beast M249 adalah salah satu senjata paling kuat dalam game ini dengan damage dasar 45 dan laju tembakan yang masuk akal. LMG ini menggunakan amunisi 5,56.

Selain itu, ia memiliki kapasitas magazin terbesar yaitu 100 peluru per muatan. Tapi juga butuh waktu paling lama untuk reload saat magazin kehabisan amunisi. Kamu akan membuang waktu sekitar 6 detik untuk melakukan reload senjata ini.

M249 adalah LMG yang hanya bisa ditemukan di supply airdrops. Senjata yang memiliki damage dasar lumayan yang membuatnya menjadi pilihan yang sempurna. Senjata ini memiliki tingkat kerusakan yang wajar.

Selain itu, The Beast M249 hanya memiliki satu slot attachment untuk scope dan hanya satu mode penembakan otomatis penuh. LMG ini adalah senjata terbaik untuk membantai satu skuad dengan amunisi penuh tanpa reload sama sekali.

Tips Untuk Menguasai The Beast M249 Di PUBG Mobile

LMG monster ini memiliki recoil yang besar karena kecepatan tembaknya yang tinggi. Namun, kamu bisa rawan dan menembak untuk mengurangi recoil senjata.

Senjata ini memiliki bipod yang menyala saat kamu dalam pose ngeprone di tanah. Tetapi kamu perlu menemukan perlindungan yang baik untuk menembak saat rawan.

Selanjutnya, senjata ini membutuhkan waktu 7 detik untuk kamu reload karena memiliki kapasitas amunisi yang besar. Setiap mag memiliki hingga 100 peluru.

Jadi, kamu tidak perlu sering-sering melakukan reload. Namun, terkadang kamu perlu reload ulang. Tipsnya adalah reload di tempat yang aman agar tidak terbunuh saat melakukan refill mag.

Selain itu, kamu harus mengambil senjata sekunder yang memiliki waktu reload lebih rendah. Ketika kamu akan membantai satu tim musuh tetapi Teh Beast M249 kehabisan amunisi, kamu memerlukan senjata sekunder untuk melakukan sisa misi.

Lebih detailnya, kamu bisa melanjutkan pada tips di bawah ini;

Kurangi Recoil Senjata Dengan Menggunakan Bipod

The Beast M249

Kamu bisa meminimalisir recoilnya pada posisi ngeprone. Cara ini memungkinkan penggunaan bipod. Namun, para player harus berada di tempat yang aman saat melakukan hal yang sama.

Reload di Tempat yang Aman

The Beast M249
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Karena kapasitas amunisinya yang besar, kamu tidak akan berada dalam situasi untuk sering melakukan reload. Namun, jika kamu tertangkap dalam keadaan seperti itu, lebih baik untuk mengganti senjata jika tersedia atau bersembunyi di tempat yang aman saat melakukan reload. Kelemahan dari LMG ini adalah waktu reload yang tinggi.

Saat kamu mereload di tempat yang terbuka dan tidak adanya cover, kamu akan tertembak dengan mudah. Kamu bisa saja melakukan reload di tempat terbuka, asalkan menggunakan smoke dan ada rekan satu tim yang siap mengcover.

Baca juga: Pengaturan Sensitivitas PUBG Lite Terbaik Untuk HP RAM 2GB 2022

Membawa Senjata Sekunder Dengan Waktu Reload yang Lebih Cepat

The Beast M249

Lebih masuk akal untuk memilih senjata dengan waktu reload yang lebih rendah dengannya karena fakta bahwa ia memiliki waktu reload hampir 7 detik. Kamu bisa menggunakan Jenis SMG atau AR yang memiliki waktu reload lebih cepat.

PUBG Mobile sangat populer untuk berbagai senjata yang disediakan game ini kepada para playernya. Senjata ini berguna untuk kill musuh dan memenangkan Chicken Dinner. Namun, itu tergantung pada bagaimana para player menggunakan senjata yang tersedia untuk mereka.

Baca juga: Cara Ekstrim Untuk Kill Semua Musuh PUBG Dalam Jarak 10 Meter

Light Machine Guns (LMG) adalah salah satu senjata yang paling diremehkan dalam permainan karena para player biasanya lebih suka menggunakan Assault Rifle. Saat ini hanya ada dua LMG yang tersedia dalam game, salah satunya The Beast M249.

Add a comment