Tencent Cabut Hak Aerowolf LIMAX Ikut Liga PUBG Mobile Hingga Akhir 2022

pubg mobile

Hai Vicigers, kalian sudah tahu info terbaru belum? Belum lama ini Aerowolf LIMAX akan dicabut haknya untuk berpartisipasi dalam liga PUBG MOBILE di seluruh dunia loh, tidak tanggung-tanggung bahkan hukuman tersebut berlaku hingga akhir tahun 2022.

Hal tersebut dilakukan tencent bukan tanpa alasan, namun karena suatu pelanggaran finansial yang dilakukan oleh Aerowolf LIMAX kepada para pro player-nya.

Tepat kemarin, sekitar jam 4 sore, Tencent melalui akun Instagram pubgmobile.esports.id secara tiba-tiba mengeluarkan pengumuman dalam sebuah postingan feed Instagram.

Dapatkan Laptop ROG Gratis dan hadiah menarik lainnya hanya dengan ikutan Discord Quest #GamingYourWay di VCGamers. Gabung Sekarang Di Sini!

aerowolf limax

Pengumuman tersebut persis seperti gambar di atas, yang berisi larangan Aerowolf LIMAX untuk mengikuti liga PUBG Mobile di seluruh dunia, benar-benar sampai akhir tahun 2022, di 31 Desember.

Kalau dihitung dari pertengahan Juni sekarang, berarti hukuman ini setidaknya memakan waktu hampir 1.5 tahun full loh Vicigers.

Baca juga: 2021 Bangladesh Diduga Akan Ban PUBGM dan FF di Negaranya

Kok Bisa Aerowolf LIMAX di Ban?

aerowolf limax

Seperti yang tertera pada pengumuman di Instagram. Alasan Tencent memberikan hukuman kepada Aerowolf, permasalahan utamanya adalah karena kerugian finansial.

Kerugian finansial tersebut dirasakan oleh para pro player Aerowolf LIMAX, karena kelalaian dari manajemen tim itu sendiri.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jadi sebenarnya disini kesalahan bukan terletak pada para pemainnya, namun kesalahan fatal ini terletak pada manajemen tim Aerowolf.

PUBG Mobile dalam pengumumannya menginformasikan bahwa mereka ingin menciptakan lingkup yang adil dan sehat bagi para pro player-nya.

Mereka juga tidak akan memberikan toleransi bagi pemilik ataupun manajer tim yang tidak adil kepada para player-nya.

geng kapak gpx

Atas kelalaiannya tersebut, Aerowolf LIMAX jadi tidak dapat mengikuti liga apapun yang diadakan di seluruh dunia, bahkan sampai 1.5 tahun lamanya.

Tapi, bagi kamu yang sering membaca update informasi mengenai hal ini, sebenarnya beberapa waktu lalu ada desas-desus mengenai player mereka Hzlnuts yang mengindikasikan bahwa dirinya tidak digaji oleh Aerowolf.

Kalau kamu saat ini berada di posisi pro player tim yang sedang dihukum, bagaimana sih perasaan kalian? Apa Aerowolf LIMAX menurut kalian sudah melewati batas? Coba tulis pendapat kamu di kolom komentar ya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment

id_IDID