4 Tempat Trading Terra Luna yang Perlu Kamu Catat


stablecoin terra luna

Tempat trading Terra Luna sudah banyak, di Indonesia sendiri ada beberapa exchange yang masih bisa dijadikan sebagai tempat membeli dan menjualnya.

Harga Terra Luna Classic sempat meroket karena permintaan meningkat dengan level tertinggi sejak 30 Juni 2022. Harganya sekitar 143 persen di atas harga terendah tahun ini. Namun, harganya juga turun drastis sekitar 99,9 persen di bawah puncaknya.

Tidak seperti uang fiat (uang kertas), uang kripto tidak memiliki bentuk fisik, yang memungkinkan untuk disimpan dalam dompet digital (crypto wallet). Aset crypto yang disimpan di dompet dapat ditarik, tetapi metode ini sedikit berbeda dari cara uang digunakan pada umumnya.

Lantas, dimana tempat trading Terra Luna? Berikut adalah daftar dompet kripto atau exchange kripto yang bisa kamu gunakan sebagai tempat trading Terra Luna. 

Daftar Tempat Trading Terra Luna

Ingat, apapun yang kamu lakukan dalam dunia crypto selalu diawali dengan riset sendiri. Kamu juga tahu bahwa harga Luna sempat turun hingga 90 persen dari ATH-nya.

Indodax 

Platform Trading Crypto Terbaik Indodax
Tempat trading terra luna adalah Indodax

Indodax adalah pionir platform kripto di Indonesia yang menawarkan layanan perdagangan aset kripto, serta dompet kripto untuk menyimpan aset digital (mata uang kripto), dengan syarat dan ketentuan berdasarkan hukum Indonesia.

Salah satu keunggulan Indodax adalah layanan penukaran mata uang kripto ke Rupiah melalui proses sederhana, langsung di rekening bank pengguna yang terdaftar di platform. Selanjutnya, pengguna juga dapat langsung menganalisis pasar crypto tanpa perlu membuka situs atau aplikasi lain.

Pintu

Passive Income
Tempat trading koin Luna adalah Pintu

Dompet tempat trading Terra Luna Indonesia populer lainnya adalah layanan Pintu. Pengguna dapat dengan aman menempatkan, mentransfer, atau menerima mata uang bitcoin.

Tingkat keamanan layanan Pintu tidak diragukan lagi karena Curv.co adalah platform keamanan berbasis dompet cloud yang memiliki metode keamanan yang hampir sempurna, tersedia untuk dipasang dan juga dapat dijalankan dari aplikasi. 

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Coinbase 

Dompet Bitcoin
Tempat trading koin Luna adalah Coinbase

Coinbase adalah salah satu tip dompet kripto teratas karena popularitasnya, dan fitur yang dimilikinya. Dompet ini juga digunakan untuk menyimpan berbagai jenis cryptocurrency seperti BTC, ETH, dan Luna.

Jika kamu lebih suka bertransaksi dengan mata uang fiat USD, maka Coinbase adalah salah satu pilihan yang paling cocok. Namun, dompet ini tidak disarankan untuk menukarkan uang kripto ke rupiah.

Alasannya adalah karena Coinbase menggunakan layanan pertukaran untuk mengubah cryptocurrency menjadi mata uang selain USD, sehingga kamu akan dikenakan banyak biaya, terutama untuk pertukarannya dengan rupiah.

Baca juga: Web 3.0 Crypto Apa Saja? Inilah Pilihan Terbaik!

Tokocrypto 

Exchange Crypto Indonesia
Tempat trading koin Luna adalah Tokocrypto

Tokocrypto atau PT Crypto Indonesia Berkat didirikan pada Juni 2017 dan merupakan aplikasi pertama yang terdaftar di BAPPEBTI. Menariknya, pada tahun 2020, Tokocrypto menerima investasi dari Binance, sebuah perusahaan perdagangan dan pengembang aset kripto yang berbasis di Malta.

Produk yang dijual di Tokocrypto termasuk aset kripto di 500 teratas coinmarketcap.com. Setoran minimum yang diperlukan adalah Rp 50.000 dan setiap biaya transaksi adalah 0,01 persen.

Baca juga: Pump Crypto Adalah Pembelian Aset, Begini Penjalasannya!

Info tambahan,VCGamers sudah merilis token crypto bernama VCG Token yang sudah bisa kamu tradingkan di Indodax dan juga BitMax.

Dapatkan update VCG Token terbaru hanya di VCNews!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID