Inilah Tempat Sniper di Map Livik PUBG Mobile, Ada AWM!

Drop PUBG
Tidak banyak yang tahu bahwa ada tempat sniper di Map Livik PUBG Mobile. Meskipun menjadi map yang sangat kecil, ada sejumlah tempat sniper di map Livik PUBG Mobile. Tempat tersebut menyimpan beberapa sniper terbaik di PUBG Mobile. Ada AWM? Simak saja artikel ini hingga akhir. PUBG Mobile sudah memperkenalkan map baru yang ditunggu-tunggu pada update PUBG 0.19.0, yaitu Livik. Map ini menjadi lokasi yang benar-benar penuh aksi, dengan area yang jauh lebih kecil dan waktu permainan yang semakin cepat. Map baru Livik PUBG Mobile juga memiliki fitur-fiturnya sendiri, seperti kendaraan baru, senjata, dan masih banyak lagi. Kamu harus terbiasa dengan kondisi lokasi di map Livik ini. Ada beberapa tempat sniper di map Livik PUBG Mobile yang tidak banyak diketahui oleh player. Sebelum itu, kamu perlu tahu lebih dulu mengenai map Livik PUBG Mobile sebelum menemukan tempat sniper.

Detail Tentang Map Livik

Map Livik PUBG Mobile Tidak Disukai Player
Livik menjadi map terkecil yang pernah diperkenalkan di PUBG, bahkan lebih kecil dari Sanhok dengan luas 2X2 km. Map tersebut merupakan kombinasi dari 4 peta lainnya sejauh ini di PUBG (Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi). Selain itu, map ini dikustomisasi hanya untuk PUBG Mobile. Livik digambarkan sebagai Peta Nordik. Peta ditutupi dengan banyak tanaman hijau dan bunga seperti Sanhok dan Erangel. Sisi timur laut map ini semuanya tertutup salju dan pegunungan yang seperti di Vikendi. Di sisi barat daya, Kamu akan menemukan semua tanah tandus seperti di Miramar.

Tempat Sniper di Map Livik PUBG Mobile

Livik menghadirkan banyak fitur baru yang diperkenalkan di map baru PUBG Mobile. Livik menjadi pengalaman bermain yang benar-benar baru bagi para player dengan banyak hal menarik. Diantaranya ada tempat dimana kamu bisa menemukan AWM, salah satu sniper terbaik di PUBG Mobile.

Pemandian Air Panas

Di Livik, kamu akan melihat fitur-fitur baru seperti air terjun, pemandian air panas, saluran air dan banyak lagi. Livik dipenuhi dengan pepohonan, bangunan, dan rintangan lain yang akan memberikan perlindungan yang baik saat menghadapi musuh. Pemandian Air Panas terletak di bagian Timur Laut Livik. Pemandian tersebut bisa menjadi tempat healing setelah mendapatkan damage dari musuh. Jika kamu kekurangan medkit, berendamlah di dalamnya dan pulihkan kembali staminamu. Bahkan, jika kamu beruntung akan ada sniper di sekitar pinggir pemandian seperti AWM.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment