Inilah Tempat Sniper di Map Livik PUBG Mobile, Ada AWM!

Drop PUBG

Tidak banyak yang tahu bahwa ada tempat sniper di Map Livik PUBG Mobile. Meskipun menjadi map yang sangat kecil, ada sejumlah tempat sniper di map Livik PUBG Mobile. Tempat tersebut menyimpan beberapa sniper terbaik di PUBG Mobile. Ada AWM? Simak saja artikel ini hingga akhir.

PUBG Mobile sudah memperkenalkan map baru yang ditunggu-tunggu pada update PUBG 0.19.0, yaitu Livik. Map ini menjadi lokasi yang benar-benar penuh aksi, dengan area yang jauh lebih kecil dan waktu permainan yang semakin cepat.

Map baru Livik PUBG Mobile juga memiliki fitur-fiturnya sendiri, seperti kendaraan baru, senjata, dan masih banyak lagi. Kamu harus terbiasa dengan kondisi lokasi di map Livik ini. Ada beberapa tempat sniper di map Livik PUBG Mobile yang tidak banyak diketahui oleh player.

Sebelum itu, kamu perlu tahu lebih dulu mengenai map Livik PUBG Mobile sebelum menemukan tempat sniper.

Detail Tentang Map Livik

Map Livik PUBG Mobile Tidak Disukai Player

Livik menjadi map terkecil yang pernah diperkenalkan di PUBG, bahkan lebih kecil dari Sanhok dengan luas 2X2 km. Map tersebut merupakan kombinasi dari 4 peta lainnya sejauh ini di PUBG (Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi). Selain itu, map ini dikustomisasi hanya untuk PUBG Mobile.

Livik digambarkan sebagai Peta Nordik. Peta ditutupi dengan banyak tanaman hijau dan bunga seperti Sanhok dan Erangel. Sisi timur laut map ini semuanya tertutup salju dan pegunungan yang seperti di Vikendi. Di sisi barat daya, Kamu akan menemukan semua tanah tandus seperti di Miramar.

Tempat Sniper di Map Livik PUBG Mobile

Livik menghadirkan banyak fitur baru yang diperkenalkan di map baru PUBG Mobile. Livik menjadi pengalaman bermain yang benar-benar baru bagi para player dengan banyak hal menarik. Diantaranya ada tempat dimana kamu bisa menemukan AWM, salah satu sniper terbaik di PUBG Mobile.

Pemandian Air Panas

Di Livik, kamu akan melihat fitur-fitur baru seperti air terjun, pemandian air panas, saluran air dan banyak lagi. Livik dipenuhi dengan pepohonan, bangunan, dan rintangan lain yang akan memberikan perlindungan yang baik saat menghadapi musuh.

Pemandian Air Panas terletak di bagian Timur Laut Livik. Pemandian tersebut bisa menjadi tempat healing setelah mendapatkan damage dari musuh. Jika kamu kekurangan medkit, berendamlah di dalamnya dan pulihkan kembali staminamu. Bahkan, jika kamu beruntung akan ada sniper di sekitar pinggir pemandian seperti AWM.

Air Terjun

Lokasi air terjun terletak di bagian tenggara Livik. Air terjun ini memiliki sniper tersembunyi di dalamnya, dan berisi jumlah lootingan yang sangat banyak. Yang perlu kamu lakukan adalah berjalan melalui air terjun dan kamu akan menemukan sniper.

Air Terjun menjadi tempat sniper di map Livik PUBG Mobile tersembunyi dan tidak banyak player yang mengetahui mengenai ini.

Baca juga: Lokasi Looting Terbaik di Sanhook PUBG Mobile, Hati-hati Banyak Pro Player!

Aqueduct

aqueduct-Livik-PUBG

Pada urutan terakhir tempat sniper di map Livik PUBG Mobile adalah Aqueduct. Tempat ini biasanya menjadi lokasi favorit para pro player yang bermain di map Livik. Salah satu alasannya adalah jumlah lootingan yang sangat banyak. Mulai dari boostingan hingga sniper juga ada.

Di dalam Aqueduct terdapat banyak lorong yang kamu bisa jelajahi dan mencari sniper di dalamnya. Cobalah untuk menyusuri seluruh lorong tersebut dan dapatkan AWM.

Sayangnya, Aqueduct sering ada player yang menunggu di atas untuk membunuhmu. Di saat seperti itu, cobalah untuk tahan step dan mencari lokasi keluar yang musuh tidak tahu arahnya. Jangan terlalu berlama-lama di dalam tempat ini. Segera keluar setelah mendapatkan sniper.

Baca juga: Senjata Jarak Dekat Terbaik di PUBG Mobile 2021, Auto Bantai!

Beberapa misi Royale Pass dan misi event dapat diselesaikan di map ini. Tetapi dengan ukurannya yang kecil dan kepadatan orang yang lebih besar, sulit bagi para player untuk bertahan hidup di map ini. Safe zone ditutup lebih cepat di sini.

Map ini dibuat untuk gameplay penuh aksi dan tembak-menembak, jadi persiapkan dirimu sebaik mungkin sebelum terjun di lokasi rahasia Livik. PUBG Mobile menghadirkan banyak fitur baru dan gameplay menarik dengan Nordic Map Livik.

Sebenarnya, penggunaan sniper di map ini kurang efektif. Maka, kamu perlu mendapatkan sniper saat pertama turun agar kamu bisa menggunakannya saat zona masih luas. Itulah dia tempat sniper di map Livik PUBG Mobile yang bisa menjadi hot-drop saat bermain di map ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!