5 Tempat Looting Terbaik di PUBG Untuk Push Rank Dengan Aman

Drop PUBG

Bagi sobat Vicigers yang ingin bermain aman dengan tempat looting terbaik di PUBG. Kami punya rekomendasi tempat looting terbaik di PUBG dan bisa menjadi referensi buat kamu untuk push rank PUBG.

PUBG Mobile adalah game battle royale yang paling banyak dimainkan di Indonesia dan di seluruh dunia. Push rank dan menaiki tingkatan dan papan peringkat adalah tujuan bersama untuk setiap player yang bermain PUBG Mobile.

Season baru PUBG Mobile sudah dimulai seminggu yang lalu, dan para player sudah mulai berkeringat di medan pertempuran untuk naik ke puncak papan peringkat.

Namun, setiap player PUBG memiliki pendekatan yang berbeda terhadap permainan. Beberapa player lebih suka bermain agresif, sedangkan beberapa player lebih suka dengan gameplay pasif atau bermain dengan aman.

Tempat Looting Terbaik di PUBG Untuk Player Pasif

Untuk melakukan permainan yang lebih aman, kamu harus menjatuhkan diri di lokasi di mana kamu dapat menghindari perkelahian di tahap awal pertandingan dan mendapatkan jumlah lootingan yang layak. Berikut adalah tempat looting terbaik di PUBG untuk bermain aman alias pasif.

Water Town (Erangel)

PUBG Water Town (Erangel)

Salah satu lokasi drop yang paling diremehkan di map Erangel, Water Town juga merupakan tempat yang aman dengan loot yang lumayan bagus. Lokasinya berdampingan dengan Rozhok.

Kamu hampir tidak akan menghadapi lawan di area ini. Kamu dapat me-looting dengan tenang dan memulai rotasi ketika kamu sudah siap untuk bertarung dengan nyaman. Namun, kamu perlu hati-hati beberapa player yang datang dari arah Erangel. Sebab, biasanya ada player yang kabur menuju Water Town (Erangel) ini.

El Azahar (Miramar)

Lokasi Loot Terbaik di Miramar PUBG Mobile

Beberapa dari kamu mungkin lebih suka bermain di map Miramar. Bagi kamu yang bermain di map ini, El Azahar bisa menjadi pilihan yang bagus untuk mendarat dan me-looting santai disini.

Kamu bisa mendapatkan jumlah loot yang layak dari lokasi ini. El Azahar juga terletak di tengah map Miramar, yang memudahkan rotasi zona.

Kampong (Sanhok)

sanhok

Sanhok adalah salah satu map terkecil di PUBG Mobile. Map Sanhok selalu dikenal karena pertempurannya yang intens, dan hampir tidak ada tempat yang aman di map ini.

Namun, Kampong adalah salah satu area langka di Sanhok, di mana kamu dapat mengharapkan lebih sedikit lawan di tahap awal permainan.

Jika kamu adalah player yang suka bermain di sanhok dan ingin melakukan push rank dengan aman, Kampong adalah pilihan terbaik. Kampong menjadi tempat looting terbaik di PUBG yang jarang diketahui oleh para player.

Baca juga: 5 Senjata No Recoil PUBG Mobile, Aim Auto Mantul Bro!

Trevno (Vikendi)

PUBG Trevno (Vikendi)

Vikendi adalah map yang sudah cukup lama yang ada di PUBG Mobile. Namun, di PUBG Mobile, Vikendi adalah salah satu map PUBG Mobile yang paling jarang dimainkan oleh para player di Indonesia. Vikendi biasanya memang dikhususkan untuk misi bertahan hidup yang panjang.

Hampir setiap player PUBG lebih memilih untuk menghindari pertempuran awal. Trevno di Vikendi adalah salah satu tempat looting terbaik di PUBG, dan kamu akan mendapatkan jumlah lootingan yang bagus. Sehingga kamu mempersiapkan diri untuk jangka panjang sebelum menghadapi musuh.

Quarry (Erangel)

Quarry-PUBG

Quarry selalu menjadi tempat looting terbaik di PUBG yang berada di map Erangel untuk kamu yang ingin bermain pasif. Kamu akan mendapatkan jumlah looting yang layak dan dapat mempersiapkan diri untuk bertahan hidup dan bertarung di tahap akhir pertandingan.

Jika kamu beruntung, di lokasi ini kamu bisa mendapatkan banyak lootingan yang bagus. Diantaranya adalah flare gun dan AWM yang menjadi item loot paling langka untuk ditemukan. Tapi, kamu harus berhati-hati dengan player yang bersembunyi di balik batu.

Baca juga: Tips Untuk Push Rank Conqueror PUBG Mobile di Season C1S3

Diatas adalah beberapa tempat looting terbaik di PUBG Mobile. Seluruh map di PUBG Mobil pastinya memiliki tempat terbaik dan tersembunyi yang jarang diketahui oleh player lain.

Kamu bisa melakukan push rank dengan aman di tempat looting terbaik di PUBG yang sudah kami rekomendasikan di atas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!