5 Tempat Tersembunyi di Jembatan Erangel PUBG, Cocok Buat Sergap Musuh!

Lokasi PUBG Untuk Menemukan Jari Sukuna

Jembatan di Erangel PUBG sering menjadi lokasi yang bagus untuk menyergap musuh. Nah, di bawah ini, kami telah merangkum sejumlah tempat tersembunyi untuk menyergap musuh di jembatan Erangel PUBG.

Ada dua jembatan di PUBG yang menghubungkan pulau utama dan pulau kecil SMB. Kamu yang mendarat di SMB sering kali harus melewati jembatan ini untuk memasuki daratan Erangel PUBG. Terkadang, player PUBG juga harus pergi ke SMB saat zona terakhir menyusut di sana. 

Nah, dalam laman ini kami telah merangkum sejumlah tempat tersembunyi di jembatan Erangel PUBG untuk menyergap musuh yang datang. Berikut adalah beberapa tempat tersembunyi untuk menyergap di jembatan Erangel PUBG.

Lokasi Tersembunyi di Jembatan Erangel PUBG

Bawah Jembatan

Bawah Jembatan Erangel PUBG

Untuk menyergap musuh di jembatan Erangel PUBG ini, kamu perlu mencari buggy dan mengendarainya ke celah kecil di bawah lantai jembatan. Tetapi kamu harus duduk di atas buggy sehingga kepala kamu melampaui lantai jembatan.

Player lain yang lewat pasti tidak akan bisa melihatmu disana. Tetapi jika kamu mengganti senjata, kamu mungkin akan ketahuan oleh player yang singgah di jembatan.

Tepi Luar Jembatan

Tepi Luar Jembatan PUBG

Banyak player PUBG sering duduk di belakang mobil rusak di jembatan Erangel untuk bersembunyi dan menyergap musuh. Jika kamu ingin melakukan ini, sebenarnya itu bukan ide yang baik karena kamu tidak dapat menutupi bagian depan dan belakang.

Dua tepi luar jembatan adalah tempat yang lebih baik bagi kamu untuk duduk dan bersembunyi sambil menunggu player musuh datang.

Kamu dapat menutupi kedua sisi jembatan ketika musuh melintasinya dari daratan atau SMB. Jika musuh membalas dan menyerang, kamu dapat melompat ke sungai dan menghindar. Kamu dapat menyiapkan perahu atau jet ski air di dekat lokasi penyergapan kamu untuk membunuh musuh jika diperlukan.

Atas Jembatan

Atas jembatan erangel PUBG

Bagian atas jembatan sering kali menjadi tempat yang aman dan rahasia untuk bersembunyi dan menyergap musuh. Tetapi kamu tidak boleh mengenakan pakaian yang berwarna-warni dan mencolok, karena musuh dapat melihatmu.

Namun, jembatan Erangel PUBG di sisi kiri cukup sulit untuk dinaiki. Kamu harus mencapai palang sebelum melompat ke atas jembatan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jika kamu jatuh saat melompat di antara palang, kamu akan menerima terkena damage karena jatuh. Karena itu, kamu harus memanjat dengan hati-hati. Pastikan kamu menempatkan diri yang tepat, sehingga kamu bisa menembak musuh yang datang. Jangan bergerak terlalu berlebihan, karena kamu bisa jatuh.

Baca juga: Ingin Mendapatkan Skin Gratis PUBG Mobile? Begini Caranya!

Bukit Tinggi di Dekat Jembatan

Bukit Tinggi di Dekat Jembatan

Banyak player sering memilih rumah 2 lantai di dekat jembatan. Namun, karena terlalu banyak player yang mengetahui lokasi bersembunyi ini, tidak cukup rahasia untuk mengejutkan musuh yang datang.

Melihat ke seberang jalan dari rumah ini, kamu akan melihat bukit tinggi dengan pohon besar dan rumput tinggi. Tempat Ini adalah tempat yang baik untuk menyembunyikan diri kamu dan musuh yang melintasi jembatan tidak akan menyadari hal tersebut. Jika kamu memiliki setelan baju ghillie, kamu tidak akan terlihat.

Diantara Drum di Truk Hijau

Truk HIjau Jembatan Erangel PUBG

Ada truk parkir hijau rusak di jembatan Erangel PUBG. Disana kamu dapat melihat banyak drum tua di truk ini dan celah kecil di antaranya. kamu bisa duduk di sana untuk bersembunyi dan menyergap musuh yang datang.

Tempat ini mungkin agak kecil untuk satu tim, tetapi lokasi ini akan sangat efektif bagi kamu yang ingin menyergap musuh sendirian.

Baca juga: Trik No Recoil PUBG Menggunakan Senjata M416 dan Scope 6x

Nah, di atas adalah tempat terbaik untuk bersembunyi dan mengejutkan musuh di jembatan Erangel PUBG. Mungkin di antara kamu sudah ada yang mengetahui beberapa lokasi yang kami sebutkan.

Tapi, bagi kamu yang belum tahu, kamu sebaiknya cepat memahami lokasi tersebut. Bisa saja kamu yang akan disergap oleh musuh.

Sebelum menyergap musuh di jembatan Erangel PUBG ini, kamu harus memastikan tidak ada player lain yang sedang bersembunyi. Kamu harus tetap hati-hati ketika berada di jembatan tersebut.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID