5 Karakter Terbaik Untuk Dicombo Dengan Tatsuya FF

Tatsuya FF

Tatsuya FF adalah karakter pria terbaru di Free Fire OB36, dengan kemampuan yang sangat kuat yang menghancurkan meta. Dia bisa dicombo dengan beberapa karakter terkuat.

Garena biasanya merilis satu atau dua karakter baru dengan setiap pembaruan “OB”, dan sepertinya OB36 bukan pengecualian untuk aturan ini. Tatsuya FF adalah karakter terbaru di Free Fire, dengan kemampuan bernama Rebel Rush.

Dia memungkinkan pengguna untuk bergerak maju dengan kecepatan tinggi dan dapat diakumulasikan untuk penggunaan berturut-turut. Hal ini membuat keterampilan penting dalam membangun Rusher.

Daftar Combo Karakter Untuk Tatsuya FF

Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 karakter terbaik untuk dikombo dengan Tatsuya FF di OB36.

D Bee

comb skill ff
Combo skill ff menggunakan D Bee

Saat menembak sambil bergerak, kecepatan dan akurasi gerakan meningkat. D-Bee, secara harfiah dirancang untuk menjadi agresif, yang sangat cocok dengan gaya bermain Tatsuya FF.

Dengan kemampuan D-Bee, kamu dapat bergerak dengan SMG dan mendekati musuh dengan kecepatan kilat. Bonus kecepatan gerakan menumpuk dengan skillnya juga, yang dapat meningkatkan kecepatan lebih jauh. Akurasinya sangat membantu saat menggunakan senjata dengan akurasi rendah seperti SMG dan shotgun.

Tidak seperti kebanyakan skill di Free Fire, kemampuan D-Bee bekerja pada semua senjata, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mengganti senjata. Satu-satunya kelemahan dari skill ini adalah agak sulit untuk membiasakannya.

Nikita

nikita-ff
Combo skill ff menggunakan Nikita

Kecepatan reload meningkat sebesar 24 persen. 6 peluru terakhir dari SMG pengguna akan menyebabkan 20 persen lebih banyak damage.

Kemampuan Nikita telah di-buff untuk bekerja pada semua senjata, yang membuat skill tersebut berguna bagi pengguna sniper. Damage tambahannya terbilang situasional, namun pengguna SMG pasti bisa membuatnya bekerja nantinya, terutama di lingkaran terakhir dimana pertarungan berada dalam jarak dekat.

Pemain dapat menggabungkan kemampuan Nikita dengan cukup baik dengannya, karena kecepatan reload ekstra menguntungkan senapan.

Jota

kode redeem ff
Combo skill ff menggunakan Jota

Saat menggunakan senjata, memukul musuh memulihkan beberapa HP untuk pengguna. Selanjutnya, merobohkan musuh memulihkan 20 persen HP maksimum.

Kemampuan Jota telah menjadi jauh lebih populer sejak perubahannya. Skill ini sekarang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan beberapa HP ekstra dalam pertarungan saat memberikan damage pada musuh.

Selanjutnya, setelah membunuh, pemain akan mendapatkan tambahan kesehatan maksimum 20 persen sebagai penyembuhan. Skill ini jauh lebih berguna daripada versi sebelumnya, karena dapat digunakan pada senjata apa pun dan tidak memiliki cooldown.

Dasha

Iris Free Fire
Combo skill ff menggunakan Dasha

Dasha bisa mengurangi damage knock, penumpukan recol. Kemampuan Dasha mengatasi masalah recoil yang sering dialami pemain saat terburu-buru.

Hal ini mengurangi penumpukan mundur dan mundur, memungkinkan pemain untuk mengontrol semprotan mereka dengan lebih mudah. Ini memiliki sinergi yang hebat dengan kemampuannya, yang juga berfokus pada rushing.

Komponen ekstra untuk mengurangi kerusakan akibat jatuh juga bekerja cukup baik di build Sniper. Kamu bisa langsung melompat ke bawah dari sudut pandang tanpa harus khawatir menerima kerusakan. Ini bagus di antara keterampilan pasif untuk penembak jitu.

Baca juga: Nairi vs Skyler: Siapa Karakter Terbaik di Free Fire Setelah Pembaruan OB32?

Nairi

Nairi Free Fire
Combo skill ff menggunakan Nairi

Nairi adalah karakter lain di Free Fire yang berputar di sekitar gloo wall. Kemampuannya memungkinkan pemain untuk menyembuhkan gloo wall mereka sendiri dari waktu ke waktu sambil memberikan damage ekstra pada dinding musuh dengan AR.

Memiliki keterampilan ini memungkinkan pemain untuk melawan tembok dengan lebih efektif sambil meningkatkan konstruksi Gloo mereka sendiri.

Sementara bonus damage hanya berfungsi pada AR, penyembuhan gloo wall lebih dari cukup untuk dikombo dengan Tatsuya FF.

Baca juga: A124 vs Nikita vs Skyler FF: Mana yang Bagus di Update OB33?

Jangan lupa untuk selalu top up diamond Free Fire hanya di VCGamers. Dapatkan juga update berita dunia game hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!