5 Champion Tank League of Legends Terbaik 2022

Menggunakan champion Tank di game League of Legends ini akan membantumu mendapatkan kemenangan dengan mudah. VCGamers sudah merangkum 5 yang terbaik.

Tank memainkan peran integral dalam membentuk permainan dalam League of Legends. Tank di League of Legends memiliki tugas terberat. Mereka perlu membangun diri mereka sendiri dengan cara di mana mereka dapat menunda permainan cukup lama untuk adc untuk farming.

Selain itu, mereka diharuskan untuk memenangkan jalur mereka. Otherwise kemungkinan bahwa permainan akan berakhir sangat cepat.

Meskipun ada beberapa item pembunuh tank seperti Kraken Slayer, Lord Dominik’s Regards dan Mortal Reminder, tank pintar dapat bertahan cukup lama untuk adc ramah untuk menghapus seluruh musuh. Mereka perlu bermain layang-layang dan juga mengawasi semua orang agar lini belakang tidak terbuka untuk serangan mendadak.

Namun, ada beberapa tank yang bisa melakukan lebih dari sekedar menjadi pelindung daging di dalam League of Legends. Beberapa dari mereka juga dapat memberikan damage yang signifikan dan memberikan banyak keseimbangan pada permainan di League of Legends.

Oleh karena itu, hal ini memberikan banyak dorongan untuk mencari top lima tank terbaik yang dapat mendominasi permainan di League of Legends.

Penting untuk dicatat bahwa beberapa nama populer seperti Darius dan Renekton tidak ada dalam daftar karena mereka kebanyakan adalah petarung. Oleh karena itu, membangun item tangki pada mereka adalah pengurangan kemampuan mereka untuk mendominasi permainan.

Daftar Champion Tank di League of Legends Terbaik

Amumu

Tank
Amumu

Amumu mungkin adalah definisi dari perisai daging dalam League of Legends. Amumu dapat mengurangi kerusakan fisik yang diterima secara permanen dan dengan demikian menjadikannya salah satu tank terbaik dalam permainan.

Namun tidak ada gunanya membangun item damage apapun padanya, karena satu-satunya perannya adalah menyerap sebanyak yang dia bisa untuk anggota tim lainnya.

Masalah dengan juara ini, bagaimanapun, adalah bahwa dia hanya baik selama orang-orang datang kepadanya secara langsung. Jika para pemain tahu cara menerbangkannya, kemungkinan besar dia tidak akan melakukan apa pun untuk tim dalam hal tanking.

Shen

Tank
Shen

Shen adalah salah satu tank terbaik di League of Legends dalam hal merendam sejumlah besar kerusakan. Mekanik utama Shen berkisar pada “Pirit Blade.

Shen memiliki kemampuan untuk mengingatnya, berlari ke sana dan menciptakan area efek di sekitarnya yang mengurangi kerusakan yang masuk. Seluruh gaya bermain Shen bergantung pada penggunaan Spirit Blade yang efisien.

Selain itu, Shen juga dapat berteleportasi ke sekutu menggunakan ultimate-nya kapan saja dan dengan demikian memberi mereka perisai. Ini adalah salah satu keterampilan terkuat dalam permainan karena membantu mengubah arah pertarungan.

Namun, masalah dengan Shen adalah, meskipun dia bisa tank banyak, kerusakannya tidak setinggi beberapa anggota lain dalam daftar ini. Namun, fakta bahwa ia berhasil masuk 5 besar menunjukkan kemampuan karakter ini.

Nasus

Tank
Nasus
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Mungkin agak mengejutkan melihat Nasus di urutan ketiga dalam daftar, dan banyak yang mungkin berpendapat bahwa dia harus menjadi nomor satu. Ini karena Serangan Menyedotnya.

Setiap kali Nasus membunuh musuh dengan kemampuan ini, ia membangun tumpukan. Semakin dia melakukan ini, semakin kuat dia sampai pada titik di mana dia menjadi monster yang tidak bisa dibunuh.

Namun, ini juga berarti bahwa Nasus sangat bergantung pada laning dan farming yang baik. Karena itu, jika seseorang tidak pandai mengambil serangan terakhir maka Nasus tidak akan pernah sekuat itu.

Dia adalah salah satu dari sedikit juara skala tak terbatas dalam permainan dan hanya akan menjadi lebih kuat. Namun, ia juga dapat dimatikan oleh tim yang cerdas dan terkoordinasi atau seorang top laner yang terampil.

Baca juga: 5 Hero Favorit Pro Player di M3 World Championship

Tahm Kench

Tahm

Meremehkan Tahm Kench mungkin adalah kesalahan terbesar yang bisa dilakukan pemain. Juara ini adalah orang yang membawa ide kesehatan abu-abu ke dalam permainan dan dengan demikian membuatnya sangat menjengkelkan untuk dihadapi.

Menjadi agresif padanya tidak berhasil dengan baik karena sejak awal permainan dia sulit untuk dibunuh dalam situasi 1v1. Selain itu, ultimate-nya dapat memberikan kerusakan besar dan dengan demikian membantu memberikan keseimbangan pada tim.

Dengan demikian, ini membuatnya menjadi top laner yang cukup baik. Selain itu, kemampuan keduanya, Abyssal Dive, memungkinkannya untuk berteleportasi ke lokasi target dan memberikan dukungan tim. Ini memberinya lebih banyak utilitas dibandingkan dengan Shen karena ini adalah keterampilan dasar alih-alih menjadi yang utama.

Sett

Tank
Sett

Jika ada satu juara yang mungkin bisa memainkan setiap peran dalam permainan maka itu akan menjadi pemimpin dunia kriminal Ionia, Sett. Seperti yang disebutkan dalam deskripsi dalam game, dia benar-benar Bos.

Sett adalah seorang juara yang bisa melakukan kerusakan gila bahkan jika dia menggunakan build tanky. Ini berkat skill keduanya, Haymaker, dimana dia bisa menyimpan damage yang masuk sebagai Grit.

Baca juga: Isu Dengan LOL Wild Rift, Moonton Klarifikasi!

Setelah melepaskan, dia mendapat perisai, dan musuh di area sekitarnya menerima sejumlah besar kerusakan. Ini dapat menembak juara squishy yang tidak dalam kondisi kesehatan penuh.

Add a comment