Rekomendasi Tablet Gaming Terbaik


Meskipun sebagian besar smartphone sudah sangat bagus untuk bermain game, namun dengan tablet gaming kamu dapat meningkatkan pengalaman dan sensasi yang lebih nyata dengan didukung layarnya yang besar.

Tablet gaming bisa tanpa mengurangi portabilitas dan menjadikannya ideal jika Vicigers suka bermain game saat bepergian.

Tablet gaming juga memiliki grafis dan prosesor yang superior, sehingga Vicigers akan memiliki daya yang cukup untuk bermain game-game terbaru.

Namun, memilih tablet bukanlah tugas yang mudah, terutama dengan banyak hal yang perlu dipertimbangkan seperti ukuran layar, baterai, kecepatan pengoperasian, dan resolusi.

Rekomendasi Tablet Gaming Terbaik

Terdapat sejumlah tablet gaming terbaik yang bisa kamu gunakan untuk bermain game.

Samsung Galaxy Tab S8 Plus

Samsung Galaxy Tab S8 Plus

Samsung Galaxy Tab S8 Plus memiliki spesifikasi luar biasa dan menjadikannya tablet Samsung terbaik untuk bermain game. Layar AMOLED 12,4 incinya yang besar merupakan fitur yang menonjol yang menghasilkan respons gerakan sangat cepat, hal ini memungkinkan Vicigers menikmati game dengan tanpa lag.

Resolusi ‎2800×1752 membuat gambar di tablet menjadi hidup dan warnanya mencolok, ini dapat membantu menyoroti informasi tentang karakter yang berbeda. Tablet ini juga dilengkapi dengan baterai 10090mAh yang memberi daya antara tujuh dan 12 jam (tergantung pada kecerahan, volume, dan runtime).

Tablet ini juga dilengkapi dengan prosesor snapdragon 8 Gen 1 yang dipadukan dengan RAM 8GB, dengan kapasitas ini memungkinkan Vicigers bermain game secara efektif dan cepat. Dengan penyimpanan internal 128GB, tablet gaming ini dapat menampung beberapa game dan Vicigers dapat mengupgrade kapasitas penyimpanan hingga 1 TB, sehingga memberi para pengguna banyak ruang untuk menyimpan beberapa game favoritnya.

Baca Juga: 15 Game PS3 Terbaik yang Harus Kalian Coba, Apa Saja?

Microsoft Surface Pro 8

Tablet Gaming
Microsoft Surface Pro 8

Microsoft Surface Pro 7 merupakan solusi jika Vicigers tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk tablet gaming. Jika Vicigers bermain game populer dengan visual yang kurang intensif, tablet ini dapat memungkinkannya menjadi lancar karena tablet ini memiliki prosesor Intel Core Generasi ke-10.

Chip tabletnya juga bekerja bersama Intel Iris Plus graphics, sehingga memberikan kinerja grafis terbaik di beberapa game favorit kalian tanpa membuat tablet kalian menjadi panas.

Tablet ini dilengkapi dengan ;ayar 12,3 inci dengan resolusi 2736×1824, menawarkan visual yang presisi untuk membuat game Vicigers menjadi menarik. Layar yang cukup besar ini membuat permainan terasa tidak terlalu sempit tanpa mengorbankan portabilitas karena tablet ini hanya memiliki berat 1,7 pon.

Melalui tablet ini, Microsoft paham bahwa layar besar bekerja dengan baik dengan baterai sepanjang hari. Model ini menawarkan kalian waktu bermain hingga sekitar sepuluh jam, sehingga meminimalkan kemungkinan tablet mati ditengah jalan saat bermain game.

Baca Juga: The Best of Emulator Android Buat PC di Tahun 2021

2021 Ipad Pro

Tablet Gaming
iPad Pro

iPad Pro 2021 merupakan tablet game yang  berkualitas tinggi. Ipad Pro terdapat fitur chip Apple M1 berkinerja tinggi yang memberi Vicigers kecepatan dan kekuatan untuk menelusuri game-game keluaran terbaru.

Chipset tersebut juga menggandakan kinerja GPU dibandingkan model sebelumnya sehingga membuat game dengan grafis intensif menjadi mulus untuk pengalaman bermain yang lebih realistis.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tablet ini juga dilengkapi dengan layar Liquid Retina XDR 12,9 inci yang menghadirkan kecerahan luar biasa sekaligus mengurangi blooming dan akan terasa lebih menghidupkan game yang kalian mainkan.

Tablet ini memiliki fungsi True Tone yang dapat mengurangi cahaya biru, sehingga Vicigers tetap dapat memainkan game kesayangan kalian pada saat malam hari. Ukuran layar ini juga cukup besar untuk membuat gim Anda tidak terasa sempit, memungkinkan Anda melihat detail gim yang rumit tanpa kesulitan.

Tablet ini juga didukung Standar Wi-Fi 6 yang merupakan fitur tambahan luar biasa yang dapat membantu Vicigers meningkatkan permainan jika Vicigers menghubungkannya ke jaringan Wi-Fi 6 yang kompatibel.

Hal tersebut membawa lebih banyak stabilitas dan lebih sedikit jeda, yang sangat penting jika kalian berbagi jaringan rumah dengan penggunaan yang berat.

Vicigers dapat memainkan game online dengan resolusi tinggi tanpa khawatir akan kalah karena sinyal.

Baca Juga: Best of 2021’s Laptop: Microsoft Surface Laptop 4 vs. M1 MacBook Air+Pro!

Fire HD 10

Tablet Gaming
Fire HD 10

Fire HD 10 merupakan salah satu tablet terbaik untuk bermain game jika biaya Vicigers terbatas. Tablet ini dilengkapi dengan Prosesor octa-core MediaTek Helio P60T-nya dan RAM 3GB sehingga dapat memberikan para pengguna daya yang cukup untuk menjalankan game tingkat menengah.

Judul game populer seperti Minecraft danLego Star Wars dapat berjalan dengan lancar di tablet ini, jadi kalian akan menikmati menjelajahi berbagai adegan di game tanpa mengalami loading.

Tablet ini dilengkapi dengan layar 10,1 inci yang brilian membuat ukuran yang ideal jika Vicigers menginginkan tablet yang dapat digunakan untuk bermain game saat bepergian. Tablet ini pas di tangan Vicigers tanpa membuat bermain game terasa sempit dan memastikan game yang mudah saat bepergian.

Layarnya memiliki resolusi 1080p yang berarti dapat menampilkan gambar yang cerah dan penuh warna untuk pengalaman menonton yang menyenangkan. Vicigers juga dapat mencolokkan headphone jack stereo 3,5 mm untuk mendapatkan suara yang lebih baik dan bass yang lebih akurat.

Baca Juga: Pakai 3 Gear Ini Untuk Pengalaman Bermain Game Terbaik!

Lenovo Tab P11 Plus

Lenovo Tab P11 Plus (Source: Youtube Notebookcheck Additional Content)

Jika Vicigers menginginkan tablet android terbaik untuk bermain game yang menghadirkan kualitas suara luar biasa dengan harga yang wajar, Lenovo Tab P11 Plus lah jawabannya. Tablet ini dilengkapi dengan empat speaker Dolby Atmos sehingga menciptakan suara surround realistis.

Dengan speaker ini, Vicigers sudah tidak perlu lagi menyambungkan tablet ke perangkat audio eksternal karena speaker ini menciptakan suara yang diperlukan untuk membuat game lebih terasa nyata.

Tablet ini menggunakan prosesor octa-core MediaTek Helio G90T dengan 2.05GHz yang memungkinkan para pengguna memainkan berbagai game tanpa hambatan. Selain itu dengan GPU Mali-G76 MC4 memastikan game yang kurang intensif berjalan dengan lancar tanpa shutter dan buffering.

Fitur mengesankan lainnya adalah baterai tablet 7700mAh yang memberi daya selama sekitar 15 jam dengan sekali pengisian daya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID