Rekomendasi Tablet Gaming Murah, Nyaman Main Game!

Tablet Gaming Terbaik

Tablet gaming murah sering menjadi pilihan platform untuk bermain berbagai game. Sedikit berbeda dengan smartphone biasa, tablet gaming memiliki layar yang lebih besar sehingga pengalaman bermain game bisa menjadi lebih nyaman.

Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai tablet gaming murah yang memiliki spesifikasi cukup untuk bermain game. Dengan spesifikasi yang mencukup dan layar yang lebih besar, maka banyak orang yang lebih memilih untuk bermain game melalui tablet gaming.

Baca Juga: 10 Game Seru Android Offline, Gak Pake Kuota!

Tablet Gaming Murah Terbaik

Berikut adalah rekomendasi tablet gaming murah yang bisa kamu gunakan untuk bermain game.

Advan Sketsa 2

Tablet Gaming Terbaik Advan Sketsa
Advan Sketsa. Sumber: Telset.id

Advan Sketsa 2 adalah tablet dengan spesifikasi yang sangat memumpuni. Tablet ini memiliki RAM sebesar 4 GB dan storage sebesar 64 GB.

Selain itu, kamu bisa menggunakan stylus untuk menggambar seperti tablet graphic. Advan Sketsa 2 memiliki layar dengan ukuran 10 inci, sehingga bisa menjadi device gaming utama.

Advan Sketsa 2 bisa kamu beli melalui e-commerce terkenal dan kebanyakan toko menjual tablet ini hanya sektar Rp. 2 jutaan saja.

Baca Juga: 10 Game PSP Terbaik Sepanjang Masa

Teclast M40

Tablet Gaming Terbaik Teclast M40
Teclast M40. Sumber: Powerplanet

Teclast adalah perusahaan yang menjual berbagai alat elektronik, salah satunya adalah tablet gaming. Teclast M40 memiliki harga sekitar Rp. 3 jutaan dan spesifikasi yang luar biasa.

Tablet dari Teclast ini memiliki RAM 6 GB dan storage sebesar 128 GB. Dengan spesifikasi tersebut, pastinya kamu sudah bisa memainkan game Android masa kini.

Selain itu, layar tablet sebesar 10,1 inci ini bisa membuat pengalaman bermain game dan menonton video semakin nyaman.

Huawei MatePad BAH3-W09

Huwaei MatePad
Huwaei MatePad. Sumber: Sunsky-online

Huawei MatePad adalah tablet gaming yang bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp. 3 jutaan. Tablet gaming ini hanya menggunakan WiFi sebagai konektivitas. Jadi, tablet ini tidak memiliki slot SIM Card.

Namun, spesifikasinya cukup bagus, memiliki RAM sebesar 4 GB dan storage sebesar 64 GB. Layar dari tablet ini juga sudah cukup besar yakni 10,4 inci.

Meskipun tidak memiliki slot SIM Card dan tidak menggunakan jaringan seluler, spesifikasi dan performa dari tablet ini sudah cukup bagus.

Baca Juga: Kode Cheat Game Fashion Dream Di Android Dan iOS

Realme Pad Mini

Realme Pad Mini
Realme Pad Mini. Sumber: Kompas Tekno

Tablet dari Realme bernama Pad Mini merupakan tablet yang memiliki layar lebih kecil dibanding tablet lainnya. Meskipun memiliki layar 8,7 inci, tablet ini memiliki spesifikasi yang bagus untuk bermain game.

Dengan RAM 4 GB dan storage 64 GB, kamu bisa bermain game Android masa kini. Tidak hanya itu, Realme Pad Mini memiliki slot microSD yang memiliki batas hingga 1 TB.

Realme Pad Mini bisa kamu beli di e-commerce Indonesia dengan harga sekitar Rp. 2 jutaan. Maka dari itu, tablet mini ini sangat cocok untuk menjadi device bermain game.

Baca Juga: 5 Game Anime Android Terbaik, Wibu Wajib Main!

Tablet Gaming Xiaomi Pad 5

Xiaomi Pad 5
Xiaomi Pad 5. Sumber: Kompas Tekno

Rekomendasi tablet terakhir adalah Xiaomi Pad 5. Tablet ini memiliki harga yang lebih mahal dari tablet lainnya, yakni sekitar Rp. 4,9 jutaan di e-commerce Indonesia.

Namun, tablet kelas menengah ini terasa premium dengan adanya spesifikasi yang sangat memumpuni. Dengan RAM 6 GB dan storage 256 GB, kamu bisa memainkan game dengan sangat lancar.

Tidak hanya itu, CPU yang dimiliki tablet ini adalah Qualcomm Snapdragon 860 dan Octa-core hingga 2,96 GHz. Tablet ini juga memiliki GPU Qualcomm Adreno 640.

Dengan spesifikasi tersebut, tablet ini sangat cocok untuk device bermain game dengan harga yang sedikit lebih mahal.

Demikian pembahasan mengenai tablet gaming murah terbaik saat ini.

Untuk keperluan top up gaming, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!