SUPER WEEKEND PMPL ID WEEK 3 DAY 1

SUPER WEEKEND PMPL ID WEEK 3 DAY 1

PMPL ID Season 3 sudah memasuki Super Weekend minggu terakhir, tim papan atas klasemen PMPL ID Season 3 bermain agresif untuk mendapatkan Juara Relugar Season PMPL ID Season 3.

Duel hari ini jadi milik Evos Reborn dan Victim Sovers yang membungkus 2 WWCD beruntun. Sisanya ada Eagle 365 dan Aura Esports yang juga tampil gemilang.

Berikut adalah hasil Super Weekend 3 Day 1:

  • Match 1 – Sanhok: Eagle 365
  • Match 2 – Erangel: Aura Esports
  • Match 3 – Sanhok: Evos Reborn
  • Match 4 – Miramar: Evos Reborn
  • Match 5 – Erangel: Victim Sovers
  • Match 6 – Miramar: Victim Sovers

Duel super weekend 3 kali ini dibuka dengan map Sanhok yang memaksa para player untuk beradaptasi. Arah circle benar-benar merepotkan, kali ini Eagle 365 yang berhasil merah WWCD.

Berikutnya giliran Aura yang tampil ganas di Erangel. Mereka lagi-lagi bermain dengan gaya agresif yang jadi ciri khas Aura di season ini.

Baca Juga PMPL ID SEASON 3 WEEK 3 DAY 1

Kemudian ada Evos yang meraih 2 WWCD beruntun di Sanhok dan Miramar. Mereka menundukkan BTR RA di Sanhok dan tampil sangat tangguh di Miramar.

Bukan hanya Evos yang merangkai WWCD beruntun, Victim Sovers menutup duel day 1 ini dengan mengawinkan WWCD di Erangel dan Miramar.

Overall Super Weekend 3 Day 1
super weekend 3 day 1
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment