SUPER WEEKEND PMPL ID WEEK 3 DAY 1

SUPER WEEKEND PMPL ID WEEK 3 DAY 1

PMPL ID Season 3 sudah memasuki Super Weekend minggu terakhir, tim papan atas klasemen PMPL ID Season 3 bermain agresif untuk mendapatkan Juara Relugar Season PMPL ID Season 3.

Duel hari ini jadi milik Evos Reborn dan Victim Sovers yang membungkus 2 WWCD beruntun. Sisanya ada Eagle 365 dan Aura Esports yang juga tampil gemilang.

Berikut adalah hasil Super Weekend 3 Day 1:

  • Match 1 – Sanhok: Eagle 365
  • Match 2 – Erangel: Aura Esports
  • Match 3 – Sanhok: Evos Reborn
  • Match 4 – Miramar: Evos Reborn
  • Match 5 – Erangel: Victim Sovers
  • Match 6 – Miramar: Victim Sovers

Duel super weekend 3 kali ini dibuka dengan map Sanhok yang memaksa para player untuk beradaptasi. Arah circle benar-benar merepotkan, kali ini Eagle 365 yang berhasil merah WWCD.

Berikutnya giliran Aura yang tampil ganas di Erangel. Mereka lagi-lagi bermain dengan gaya agresif yang jadi ciri khas Aura di season ini.

Baca Juga PMPL ID SEASON 3 WEEK 3 DAY 1

Kemudian ada Evos yang meraih 2 WWCD beruntun di Sanhok dan Miramar. Mereka menundukkan BTR RA di Sanhok dan tampil sangat tangguh di Miramar.

Bukan hanya Evos yang merangkai WWCD beruntun, Victim Sovers menutup duel day 1 ini dengan mengawinkan WWCD di Erangel dan Miramar.

Overall Super Weekend 3 Day 1
super weekend 3 day 1
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Duel day 1 ini berdampak besar pada perubahan posisi di overall rankings super weekend. BTR RA yang tidak bermain terlalu baik membiarkan Evos terus mendekat.

BTR masih memimpin dengan 338, Evos mulai mendekat dengan 302. Lalu persaingan ketat juga terjadi di peringkat tiga sampai lima, ada Boom, GD Gids, dan Aura.

Persaingan lebih panas justru terjadi di papan bawah. Onic terus mendulang poin dan hanya butuh 9 poin lagi untuk menyalip Alter Ego dan lepas dari zona degradasi.

Karena tidak bermain di super weekend 3 ini, Alter Ego kemungkinan besar bakal gagal lolos ke Grand Final nanti.

Kira-kira siapa saja yang gagal lolos dan siapa yang bakal jadi juara regular season 3 ini Vicigers?

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEpaaaa

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!