Super Keren, Game Android Terbaru 2021 Wajib Dimainkan

Semua pasti tahu jika Android dulunya menjadi platform yang tak diperhitungkan. Namun kini aplikasi buatan Google ini berubah sebagai platform mobile paling banyak digunakan di dunia termasuk untuk game. Tiap bulan saja ada ratusan game baru di pasar aplikasi Android Play Store. Dari banyak game tersebut, ada 7 game Android terbaru 2021  yang asyik untuk dimainkan.

Mengawali 2021, sudah tersedia lumayan banyak game Android terbaru yang diluncurkan. Game-game tersebut meliputi berbagai genre misalnya JRPG, Sandbox, simulasi dan beberapa genre populer lainnya. Nah, agar tak salah pilih coba simak judul apa saja game Android terbaru 2021  yang harus didownload dan segera dimainkan berikut ini :

Astracraft

Adalah game dengan tipe sandbox dimana mekanisme yang digunakan meniru game terkenal serupa yaitu Minecraft. Tetapi bukannya mendirikan bangunan atau rumah, dalam Astracraft ini pemain diharuskan membuat karakter robot. Disediakan bermacam bentuk bagian tubuh robot dimana pemain dapat menggabung-gabungkannya agar tercipta sebuah robot yang lengkap. Robot yang sudah jadi itu kemudian bisa diajak bertanding dengan robot hasil kreasi pemain lain. Ditambahkan pula beberapa item menarik lain seperti membuat hologram, EMP, bom asap, EMP dan lainnya. Astracraft adalah pilihan game Android terbaru 2021 yang harus segera dimainkan.

Asdivine Saga

Inilah judul game JRPG tergres yang dirilis Kemco. Merupakan seri ke-8 game Asdivine yang pertama kali rilis 2014 silam. Game Android terbaru 2021 tersebut memiliki grafis serta sistem gameplay sebagaimana game tahun 90an. Di sini pemain diajak menelusuri kota serta dungeon, sambil menjalankan misi sekaligus pula membasmi kawanan monster berbahaya. Tokoh Vyse ingin menyibak sebuah rencana jahat dan kemudian menghentikannya.

Dream Score: Soccer Champion

Termasuk salah satu game simulasi sepakbola yang mengharuskan pemain mengembangkan tim mulai dari nol. Pemain pun harus menjalankan taktik sempurna agar dapat meraih kemenangan dalam setiap kompetisi. Meski Dream Score: Soccer Champion tak seapik game PES Mobile atau  FIFA Mobile atau, akan tetapi masih cukup asyik untuk dicoba. Disediakan 6 ribuan pilihan pemain dimana kebanyakan adalah pesepakbola tenar di dunia nyata. Aspek strategi yang diangkat cukup menghibur sekaligus ada mode PvE untuk pemain yang lagi tak berselera bertanding dengan pemain lain.

Gordon Ramsay: Chef Blast

Kendati judulnya ada kata koki namun jangan keliru, Gordon Ramsay: Chef Blast sama sekali tak ada acara masak-memasak. Game Android terbaru 2021 ini mengusung konsep arcade yang basisnya adalah match-three serupa dengan Candy Crush Saga. Jadi pemain tinggal memindah-mindahkan obyek hingga tercipta bentuk yang sesuai lalu poin pun didapat. Disediakan pula bermacam power-ups serta skill lain agar permainan makin seru.

Onmyoji: The Card Game

Adalah game kartu dalam seri Onmyoji yang terkenal itu. Pemain diharuskan menyiapkan kombinasi kartu untuk berperang. Kemenangan diraih jika pemain mampu menghabisi nyawa pemain lain duluan. Disiapkan berbagai jenis kartu dan beragam deck untuk dibuat. Kecuali mode PvP yang perlu keseimbangan, dijumpai pula mode PvE dengan alur kisah seru. Game Android terbaru 2021 ini dapat dimainkan gratis, hanya saja disediakan pula menu in-app game di item tertentu.

Stella Arcana

Termasuk pilihan terbaru game dengan aliran MMORPG. Game ini menyuguhkan mayoritas fitur yang kebanyakan ada dalam game MMORPG. Itu misalnya map open world, quest yang harus dituntaskan, serta beragam event co-op serta mode PvP untuk bertanding dengan pemain lain. Grafis yang disuguhkan Stella Arcana terhitung standar, akan tetapi juga masih cukup memuaskan. Ditambah, jalan cerita yang demikian oke dimana pemain bisa beraktivitas misalnya merawat hewan piaraan lalu juga punya rumah. Hanya saja game ini kadang tak stabil dalam hal koneksi jaringan sehingga terjadi lag.

Princess Connect! Re:Dive

Game Android terbaru 2021   ini adalah game dengan konsep RPG yang juga punya sistem gacha yang kuat. Dalam game yang satu ini, pemain bisa memanggil karakter, meng-upgrade stage kemudian mengaktifkannya selama permainan. Setiap karakter mempunyai skill khusus yang menjadikannya seru. Mekanisme bertarung masih tak begitu sempurna akan tetapi masih menyenangkan untuk dimainkan. Game ini cenderung berkonsentrasi dalam aktifitas mengoleksi karakter dan bukannya terjun dalam alur ceritanya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik, cara top up diamond dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya.

 

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.