Cara Summon Titan di Game Final Fantasy 15


Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

Dalam game Final Fantasy 15, pemain bisa melakukan summon atau memanggil beberapa Astral, salah satunya adalah Titan.  Terdapat lima Astral yang nantinya akan membantu pemain dalam menyelesaikan game Final Fantasy 15.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang Astral yang ada dalam game Final Fantasy 15, khususnya Titan. Bagi kamu pecinta Final Fantasy, yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Cara Memancing di Game FFXV, Ikuti Trik Ini!

Apa Itu Titan dan Astral Final Fantasy 15

Astral Final Fantasy 15
Astral Final Fantasy 15. Sumber: Jonooit

Astrals atau the Six adalah makhluk yang ada dalam game Final Fantasy 15. Makhluk tersebut akan membantu kamu dalam perjalanan ketika bermain FFXV.

Makhluk besar dalam game tersebut berperan sebagai dewa yang melindungi Eos, dunia FFXV yang sangat luas. Astrals bisa dipanggil oleh Noctis Lucis Caelum setelah ia menandatangani kontrak dengan para Astrals.

Titan adalah salah satu Astrals yang bisa kamu panggil ketika bermain Final Fantasy 15. Dalam game tersebut ia adalah giant yang menggunakan Gaia’s Wrath untuk memberikan damage terhadap musuh.

Titan akan lebih sering terpanggil oleh pemain bila rekan Noctis terkalahkan terlebih dahulu. Ketika terpanggil, Titan akan hadir dengan mengambil potongan tanah dari bumi dan melemparkan potongan tersebut ke arah musuh di sekitar Noctis.

Ketika lempengan bumi tersebut mengenai musuh, pilar raksasa akan muncul dan memberikan damage tambahan terhadap musuh yang berada di dekatnya.

Baca Juga: Bocoran Nvidia GeForce: Final Fantasy 8 Remake!

Cara Summon Titan di Final Fantasy 15

Final Fantasy 15 Summon Titan Gameplay
Final Fantasy 15 Summon Titan Gameplay. Sumber: Final Fantasy Wiki

Memanggil Astral tentunya memberikan keuntungan ketika kamu bermain Final Fantasy 15. Namun, kamu harus menjalani misi spesifik untuk bisa memanggil berbagai jenis Astral.

Pertama-tama, kamu harus menyelesaikan pertarungan besar dalam Chapter 4 dalam game. Setelah menyelesaikan misi tersebut, kamu baru bisa memanggil Titan, Astral pertama dari game Final Fantasy 15.

Untuk memanggil Titan, kamu harus berada di dunia terbuka dengan area yang sangat luas. Maka dari itu, Titan akan jarang sekali muncul ketika kamu berada di dungeon yang area-nya cukup sempit.

Sayangnya, Astral dalam game FFXV akan muncul dalam waktu yang tidak teratur dan secara acak. Namun, kamu bisa meningkatkan kesempatan untuk memanggil Titan jika ada teman yang terkalahkan atau downed.

Jika kamu berada di tempat terbuka dan ada teman yang downed, maka Titan akan lebih mudah muncul. Ketika ada prompt bahwa Titan akan muncuk, tekan tombol L2 atau klik kiri agar memunculkan Titan.

Baca Juga: 5 Game MMORPG PC Paling Populer Oktober 2022

Astral Lain yang Bisa Kamu Summon

Astral FFXV
Astral FFXV. Sumber: Final Fantasy Wiki

Selain Titan, kamu bisa memanggil Astral lainnya ketika bermain Final Fantasy 15. Terdapat enam Astral yang ada dalam cerita Final Fantasy XV, namun hanya lima yang bisa kamu summon.

Ramuh, Leviathan, Shiva, dan Bahamut adalah Astral selain Titan yang bisa kamu summon selama bermain FFXV. Terdapat Astral terakhir bernama Ifrit yang melengkapi enam Astral tersebut.

Namun, Ifrit berkhianat dalam cerita FFXV sehingga pemain tidak bisa summon Astral tersebut. Jadi, hanya lima Astral yang bisa kamu summon selama bermain game tersebut.

Pemain bisa summon Ramuh setelah menyelesaikan Chapter 5. Semakin lama pemain berada dalam pertarungan, semakin tinggi juga kesempatan Ramuh untuk terpanggil di area pertarungan.

Ketiga, pemain bisa memanggil Leviathan sebagai Astral setelah menyelesaikan Chapter 9. Jika pemain mengalami status Danger, maka Leviathan akan muncul. Akan tetap, pemain hanya bisa memanggil Leviathan ketika berada di dekat air.

Astral keempat adalah Shiva yang bisa kamu panggil setelah Chapter 12. Pemain bisa memanggil Shiva dengan lebih mudah jika berada di area yang cukup untuk Shiva.

Terakhir, Bahamut sebagai Astral bisa kamu panggil hanya satu kali dalam game FFXV. Astral tersebut akan hadir hanya saat-saat terakhir cerita FFXV.

Demikian pembahasan mengenai cara summon Astral Titan dalam game Final Fantasy 15.

Penuhi kebutuhan top up game dan lain-lain hanya di VC Market by VCGamers. Nikmati promo selagi masih ada dan harga yang lebih murah.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID