Strategi Pokemon Unite “Drednaw” Ini Bisa Buat Kamu Menang Di Setiap Game!

Strategi Pokemon Unite "Drednaw" Ini Membuat Kamu Menang Di Setiap Game!

Jika kalian seorang pemain Pokemon Unite, pastikan untuk menerapkan strategi Drednaw ini untuk beberapa kemenangan mudah.

Pokemon Unite telah keluar selama lebih dari sebulan sekarang, dan sudah banyak meta yang mulai terbentuk. Kita masih punya waktu untuk meningkatkannya sebelum tanggal dari season baru dirilis, dan para pemain dengan cepat menemukan strategi terbaik dalam permainan.

Kami sudah memiliki ide bagus tentang Daftar Tier Pokemon Unite saat ini. Tetapi ketika memilih Pokemon kalian harus pastikan untuk memasukkan strategi baru ini ke dalam komposisi tim kalian. Karna strategi ini dapat membuat tim kalian sangat diuntungkan dan bisa membuat tim kalian menang dengan mudah.

Kami akan mengatakan itu selalu membantu untuk memiliki Support papan atas seperti Blissey di skuad juga. Dan ada 2 Pokemon baru yang akan segera hadir di Unite!

Strategi Pokemon Unite “Drednaw”

Cara Memenangkan Setiap Game Di Pokemon Unite

Strategi Pokemon Unite "Drednaw" Ini Membuat Kamu Menang Di Setiap Game!

Jika kalian ingin memenangkan setiap pertandingan, strategi Drednaw ini bisa menjadi apa yang kalian butuhkan di Pokemon Unite.

Pada titik ini, semua orang kecuali rekan satu tim kalian tampaknya tahu bahwa Drednaw adalah kunci untuk memenangkan setiap permainan/peperangan. Mengalahkan Pokemon Liar yang kuat akan memberi seluruh tim kalian perisai serta sejumlah besar EXP.

Namun, kami juga baru-baru ini menemukan bahwa mengambil Drednaw terakhir menyebabkan pengurangan kerusakan terhadap Zapdos!

Dengan mengingat hal itu, menggunakan strategi berikut akan membantu kalian mendominasi seluruh permainan, hingga kalian tidak lagi membutuhkan Zapdos untuk menang!

Baca juga: GOKIL! Build Gardevoir Pokemon Unite Yang Bikin Kamu Di Takuti Lawan!

Strategi Pokemon Unite Drednaw

Strategi Pokemon Unite "Drednaw" Ini Membuat Kamu Menang Di Setiap Game!
  • Pertama, dan yang paling penting, selalu yang terbaik untuk memiliki tim yang sudah jadi. Dengan cara ini, semua anggota regu dapat mengikuti strategi.
  • Untuk memulai, mainkan 90 detik pertama permainan seperti biasa. Bawa 2 pemain ke setiap jalur, dan minta Jungler kalian mulai farming Pokemon Liar di area tengah. Namun, jangan mencetak poin apa pun di Top.
  • Kemudian, segera setelah jungle Vespiqueen dibersihkan (sebaiknya oleh tim kalian), segera menuju ke jalur Bawah.
  • Kalian harus dapat semuanya yang berada di jalur Bawah pada menit ke 8, di mana kalian dapat menyimpan semua energi kalian ke goal area Bawah dan menghancurkannya.
  • Sekarang musuh kalian tidak akan dapat memutar ke Drednaw dengan cepat, mereka juga tidak akan memiliki cara untuk mengambil alih daerah di dekatnya.
  • Dengan keuntungan ini dan tim penuh di pihak kalian, ambil Drednaw tepat setelah dia muncul.
  • Kemudian, bawa seluruh tim dan putar ke Rotom. Kemungkinannya adalah, kalian mungkin kehilangan Rotom pada putaran pertama, tetapi kalian akan memiliki tim musuh yang lemah yang tidak akan dapat menghentikan kalian menghancurkan goal area utama mereka dan akan menjadi masalah untuk tim lawan.
  • Dari sini, cukup putar antara Atas dan Bawah dengan tim penuh, ambil semua jungle Pusat di sepanjang jalan, dan selalu sampai ke Drednaw lebih awal.
  • Saat kalian mulai mencapai kedua tujuan dari waktu ke waktu, keunggulan kalian akan semakin besar dan musuh hanya akan memiliki satu pilihan untuk menang.
  • Cukup pertahankan Zapdos dengan tim kuat kalian untuk menang!
Baca juga: Build Garchomp Pokemon Unite Paling Sadis: Gerakan Terbaik, Item, Strategi & Lainnya

Terima kasih kepada YouTuber spragels karena telah membuat strategi yang mudah namun efektif ini!

Musuh kalian akan kehilangan begitu banyak kesempatan sehingga Pokemon Unite akan memberi mereka permainan bot untuk mendapat kesempatan!

Dengan strategi ini kalian akan mudah untuk mendapatkan kemenangan, yang yang terpenting disini juga adalah kekompakan antar tim yang bisa membuat segalanya semakin terlihat mudah. Selalu berkomunikasi dengan baik bersama rekan setim agar tidak terjadi yang namanya miss komunikasi atau tidak adanya kekompakan dalam suatu tim.

Dan jangan lupa untuk menyiapkan strategi ini sebelum permainan dimulai agar pada saat permainan dimulai, tim sudah tau apa yang harus mereka lakukan pada individu masing-masing.

Tapi pastikan kamu menggunakan Item Held terbaik di Pokemon Unite untuk mengamankan kemenanganmu!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!