Strategi Bane Mage Push di Mobile Legends, Auto GG!


Strategi Bane Mage Push
Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

Apakah kamu ingin tahu strategi Bane Mage push di Mobile Legends? Jika iya, kamu perlu tahu beberapa tipsnya biar bisa GG kaya pro player ML.

Bane adalah seorang hero yang sangat tangguh, namun sebagai hero fighter ia memiliki kemampuan yang terbatas untuk menyerap serangan musuh.  Selain itu, hero ini juga menyerang dengan skill yang berbeda dari meninju seperti Lapu-lapu atau Yu Zhong. 

Meski sudah banyak perubahan, status Bane sebagai “raja” push di Mobile Legends tetap sama. Hero yang mengubah wujudnya dari boss bajak laut tengkorak menjadi monster ini tetap berada di jajaran hero Fighter. 

Tak heran, banyak pemain yang mencari strategi Bane Mage push agar bisa memaksimalkan skillnya. Lantas, seperti apakah strategi Bane Mage push? Simak ulasan di bawah ini.

Strategi Bane Mage Push Mobile Legends

Jika kamu menggunakan hero Fighter yang juga bisa Tank ini, silahkan simak beberapa strategi Bane Mage push yang sudah kami rangkum berikut ini.

Waspadai Mana Regen Musuh di Early Game 

Skill Hero Tembus BKB
Skill Hero Bane Fiend’s Grip Tembus BKB. Sumber: VCGamers.

Kamu harus berhati-hati tentang hal ini saat memulai permainan. Seperti banyak hero lainnya, dia sangat mengandalkan setiap skill miliknya untuk mendominasi permainan.

Oleh karena itu, Bane membutuhkan beberapa hal yang bisa meningkatkan mana regen agar tidak perlu terlalu sering kembali ke core hanya karena kekurangan mana.

Saat kamu memulai game, item yang direkomendasikan adalah oracle. Item ini akan membantumu untuk mulai cepat menggunakan semua skill yang ada tanpa khawatir kehabisan mana.

Ketika sudah sampai di tengah permainan, kamu harus memilih war boots. Item ini memiliki efek regenerasi namun dengan 20 HP (+10 persen efek regenerasi HP) dan efek spesial lainnya yaitu +40 kecepatan berjalan. 

Di sini lah kamu tidak perlu lagi khawatir kehabisan mana. Kamu bisa menjual dua magic gem yang kamu beli di awal permainan dan menggantinya dengan item penting lainnya. 

Farming Sambil Push 

build Bane
Farming menggunakan hero Bane MLBB. Sumber: VCGamers.

Salah satu strategi Bane Mage untuk melakukan push yaitu kamu harus farming untuk membuatnya mendapatkan emas lebih cepat dari yang lain. 

Ada banyak hal yang harus Anda perhatikan.  Karena, damage dan attack speed hero ni tidak terlalu tinggi sehingga membuatnya tidak efektif untuk jungle.

Mengalahkan creep di hutan akan sulit di game pertama. Belum lagi gangguan dari musuh atau tim. Tentu saja, masih banyak hero lain yang “pantas” menjelajah jungle lebih dari Bane.

Karena itu, daripada jungle, lebih baik push sambil jungle. Meskipun musuh akan sering menyerang, farming akan lebih efektif jika kamu melakukannya sambil push musuh. Agar lebih efektif, kamu perlu memanfaatkan Skill 2 dan Ulti. 

Push Saat Early Game 

skill hero bane
Pusah di early game dengan hero Bane. Sumber: VCGamers.

Saat menggunakan Bane, kamu harus melalui Exp Lane. Dengan menggunakan jalur ini, Bane akan lebih cepat mencapai level empat dan memiliki kesempatan farming yang lebih luas.

Dua tujuan utama Bane di game pertama adalah farming, menghancurkan musuh lawan, dan melindungi diri dari musuh.

Kamu harus memainkannya dan bersabar karena hero ini memiliki damage yang rendah saat masih di game pertama.

Lakukan hal ini secara rutin hingga kamu memiliki damage yang cukup untuk membunuh hero musuh dan membantu tim kamu. 

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Bane di Mobile Legends 2022

Gunakan Skill Pasif Saat War 

Strategi Bane Mage Push
Menggunakan skill pasif saat sedang war. Sumber: EXP Itemku.

Strategi Bane Mage push lainnya adalah menggunakan skill pasif saat War. Bane merupakan hero yang kuat dan mematikan, meskipun hero ini masih bisa menjadi noob dan berat di tim jika berhati-hati saat melakukan pertarungan. 

Tingkatkan penggunaan basic skill dengan menggunakan basic attack untuk menyerang target, jangan mengandalkan skill seperti basic attack yang memberikan damage tinggi. 

Kamu hanya perlu menggunakan skill tertinggi saat situasi terdesak, seperti dikalahkan oleh hero lawan dan sekarat, pernah digunakan sebelumnya saat Bane berada di medan pertempuran. 

Tips terakhir adalah jangan buru-buru menyerang hero musuh walaupun belum menggunakan skill crowd control, dia bisa mengunci dan membunuhmu dengan cepat. Kamu harus mempertimbangkan waktu yang tepat, jangan bergerak seperti itu! 

Nah itulah beberapa strategi Bane Mage push yang bisa kamu ikuti. Dia adalah hero yang kuat dan mematikan, kamu tidak akan rugi saat menggunakannya!

Baca juga: 5 Item Build Bane Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Jangan lupa top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID