State of Play Hadirkan Game Terbaru PlayStation

State of Play

PlayStation akhirnya telah mengadakan State of Play yang sangat ditunggu-tunggu sejak September 2022 lalu. Event ini adalah salah satu yang paling ditunggu para gamer. Event ini hadir kembali pada 24 Februari 2023.

Dari tampilan yang diperpanjang pada gameplay God of War Ragnarok dan remake klasik Yakuza hingga tampilan pertama di Tekken 8 , PlayStation State of Play akhirnya menghadirkan semua game tersebut.

Selain God of War Ragnarok, Tekken 8, dan Like a Dragon: Ishin, State of Play juga menghadirkan game baru seperti Pacific Drive dan Rise of the Ronin. Hal itu juga memberikan pembaruan pada game yang diumumkan sebelumnya seperti Project Eve.

Tentang State of Play

State of Play
Sumber: Youtube.

Sony telah mengumumkan siaran State of Play-nya akan berlangsung pada 24 Februari dan akan memamerkan game PlayStation 5 dan PlayStation VR2 yang akan datang.

Secara umum, State of Play adalah event keren dari Sony untuk merilis beberapa game mereka untuk para pemain dalam konsol PlayStation

Sony telah menggunakan event ini untuk mengungkapkan tanggal rilis The Last of Us 2, cuplikan gameplay debut untuk Ghost of Tsushima, dan banyak lagi. 

Jadi, selalu ada baiknya untuk mendengarkan streaming langsung event tersebut jika kamu ingin diberi tahu tentang pengumuman besar apa pun untuk game PS5 dan PSVR 2. 

Event ini terakhir ditayangkan pada bulan September 2022. Hal itu berfokus pada God of War Ragnarok , yang akhirnya berhasil dengan sangat baik dengan kritik dan penggemar. 

Ke depan, Marvel’s Spider-Man 2 akan menjadi game berikutnya yang akan dipamerkan. Sony telah mengumumkan bahwa event PlayStation State of Play akan berlangsung pada 23 Februari 2023.

Baca juga: Kumpulan Kode Cheat GTA PS4 Terbaru 2023

Bocoran Event Februari 2023

State of Play
Sumber: Youtube.

Meskipun pengembang tidak mengatakan secara pasti apa yang akan ditampilkan, Sony telah mengonfirmasi bahwa lima game PlayStation VR 2 baru akan ditampilkan di State of Play bersama dengan indie dan pengungkapan pihak ketiga.

Event ini dapat dilihat di saluran YouTube dan Twitch PlayStation. Daya tarik utama pada event Februari 2023 mungkin adalah tampilan gameplay 15 menit dari Suicide Squad: Kill the Justice League , yang akan membagikan mekanisme game baru dan pembaruan terbaru dari Rocksteady Studios.

Setelah tidak alam ada event seperti E3 dan beberapa konferensi game besar lainnya, Sony telah menyimpan banyak pengumuman besarnya untuk event seperti ini.

Event State of Play juga telah digunakan untuk memamerkan blockbuster PlayStation lainnya termasuk Final Fantasy 7 Remake, The Last of Us Part 2, Ghost of Tsushima, dan banyak lagi.

Jika Vicigers tertarik untuk menonton siaran langsung dari event ini, pengembang menyelenggarakan streaming  di banyak saluran seperti YouTube, Twitch, Twitter, Facebook, dan lainnya.

Baca juga: Valorant PS4 Dikabarkan Segera Rilis, Benarkah Demikian?

Jangan lupa untuk top up game murah dan tercepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!