Star Wars MLBB Kembali Dengan Skin Eksklusif Event Baru

skin gratis Mobile Legends

Star Wars MLBB kembali hadir dengan memberikan skin eksklusif dan hanya hadir di dalam event ini. Banyak skin yang bakal hari dengan tampilan barunya.

Hampir setahun yang lalu, Mobile Legends berkolaborasi dengan Star Wars dan merilis skin kolaborasi yang menampilkan dua hero.

Setelah beberapa bulan di bulan Desember 2021, mereka melakukan kolaborasi tahap kedua, menampilkan salah satu hero paling populer di Mobile Legends. Tahap 3 kolaborasi Star Wars MLBB sedang dalam proses, perkiraan tanggal 6 Juli 2022.

Event kolaborasi Star Wars MLBB dikatakan akan kembali pada Juli 2022 dengan skin baru di atas dua skin eksklusif event yang dirilis sebelumnya. Menurut data miner, skin selanjutnya akan bernama Alucard “Obi Wan Kenobi.”

Bersamaan dengan skin eksklusif event baru ini, skin Argus “Darth Vader” dan Cyclops “Master Yoda” juga akan kembali untuk waktu terbatas yang dapat diperoleh pemain.

Moonton belum mengkonfirmasi kembalinya acara kolaborasi Star Wars MLBB tetapi aset dalam game telah ditemukan di file game yang menunjukkan bahwa acara kolaborasi mungkin akan segera kembali.

Skin Star Wars MLBB

Star Wars MLBB
MLBB

Salah satu event kolaborasi terbesar, event kolaborasi Mobile Legends x Star Wars mungkin akan hadir kembali pada Desember 2021 dengan konten baru, seperti yang diungkapkan oleh data miner, dafrixkun.

Skin baru tersebut bernama Alucard “Obi Wan Kenobi” dan akan ditampilkan bersama dengan dua skin Star Wars yang telah dirilis sebelumnya di Mobile Legends.

Menurut penambang data, event tersebut diharapkan tiba pada Juli 2022. Namun, belum ada detail yang diungkapkan mengenai jenis acara apa yang akan diadakan. Moonton belum mengkonfirmasi informasi ini jadi ini harus diambil dengan sebutir garam.

Skin Mobile Legends yang akan datang untuk bulan Juli dan Agustus 2022. Bersamaan dengan skin event kolaborasi Mobile Legends x Star Wars yang baru, beberapa skin dan hero yang akan datang juga telah diungkapkan, diharapkan akan tiba sekitar bulan Juli dan Agustus 2022.

Berikut daftar skin dan hero yang mungkin akan dirilis;

  • Lunox “Dawn Revelation” Epic Skin
  • Irithel “Sagittarius” Zodiac Skin
  • Kagura “Water Lily” Skin
  • Miya “Christmas Carnival” Epic Skin Revamp
  • New Hero Valentina 
  • Valentina “Twilight Charmer” Skin
  • Chou “Thunderfist” Hero Skin (Encore/Rerun event)
  • Roger “Phantom Ranger” M3 Pass Skin
  • Roger “Fiend Haunter” Prime Skin (After reaching level 100 in M3 Battle Pass)
  • Belerick “Emerald Guardian” Special Skin

Akan menarik untuk melihat kejutan apa yang menanti para pemain di event kolaborasi Mobile Legends x Star Wars mendatang.

Skin Unggulan Star Wars MLBB

Akan ada acara di mana pemain akan bisa mendapatkan tiket gratis untuk menggambar di acara tersebut, hanya dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana atau dengan mengisi ulang diamond dan membelanjakannya di acara tersebut.

Penawaran top up akan dilakukan dalam dua fase yang mirip dengan acara terakhir. Pemain bisa mendapatkan hampir 30 tiket dengan mengisi ulang dan menghabiskan 500 diamond di acara tersebut.

Kimmy – Storm Trooper skin

Star Wars MLBB
KImmy

Pada fase kolaborasi selanjutnya, pemain akan melihat skin “Storm Trooper” Kimmy dengan semua skin seri sebelumnya. Pemain bisa mendapatkan salah satu favorit mereka di antara kulit ini dengan menukarkan kredit.

Acara ini juga menampilkan skin Legend, yang juga dapat diklaim dengan kredit. Pada fase ke-2, mereka telah menampilkan skin Legend Granger ‘Starfall Knight’.

Akan ada banyak skin terbatas waktu yang dapat dibeli pemain dengan kredit pertukaran. Ini termasuk skin “Inferno Soul” Leomord, skin Epic Alpha, skin “Mecha Dragon” Claude, dan banyak lagi. Recall effect, Elimination effect, special emotes dan item eksklusif lainnya juga akan tersedia di event tersebut.

Pada tahap pertama kolaborasi Mobile Legends x Star Wars, Argus – “Darth Vader” dan Cyclops – “Master Yoda” dirilis. Pada event tahap ke-2 berikutnya, “Obi-Wan Kenobi” Alucard telah dirilis 6 bulan yang lalu.

Acara ini eksklusif untuk beberapa wilayah tertentu. Kerja sama ini hanya diizinkan di wilayah berikut Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Leste, dan Jepang.

Meskipun hanya dapat diakses oleh beberapa agama, pemain masih dapat berpartisipasi dalam acara ini dengan menggunakan VPN apa pun dengan server Singapura atau Malaysia.

Baca juga: Tips Gameplay Kimmy Terbaik di Mobile Legends 2022

Acara ini juga mencakup skin Legend, yang dapat diklaim pemain menggunakan kredit. Tidak hanya itu, pemain juga akan menerima tiket lotere gratis hanya dengan menyelesaikan misi sederhana atau dengan memuat ulang berlian dan membelanjakannya di acara tersebut.

Penawaran isi ulang berlian akan berlangsung dalam dua fase yang mirip dengan acara terakhir. Pemain bisa mendapatkan hampir 30 tiket dengan memuat ulang dan menghabiskan 500 diamond di acara tersebut.

Pemain juga akan melihat banyak skin terbatas yang dapat dibeli dengan menukarkan kredit. Skin terbatas termasuk skin “Inferno Soul” Leomord, skin Epic Alpha, skin “Mecha Dragon” Claude dan banyak lagi. 

Mungkin yang sudah melihat bocoran di atas sudah tahu kalau Kimmy adalah hero yang akan mendapatkan skin terbaru Star Wars nantinya. Ini akan menjadi Jet Trooper yang jelas bisa dikatakan sangat mirip dalam hal senjata. Tentu saja, pemilihan ini juga awalnya didasarkan pada ini.

Kimmy tampil sendiri sebagai Alucard di stage sebelumnya, berbeda dengan Argus yang hadir bersama Cyclops di stage pertama. Bersiaplah, user Kimmy, untuk menghadiri event gacha nanti, sekitar bulan Juli-Agustus 2022. Informasi lebih lanjut mengenai event MLBB x Star Wars Phase 3 akan segera di update.

Baca juga: 50 Nama Keren MLBB yang Belum Digunakan 2022

Apakah kamu penasaran dengan fase 3 kolaborasi Mobile Legends x Star Wars yang akan datang? Beri tahu kami pendapat sobat Vicigers di komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!