Mobile Legends Update: Stalking Jungle Ditiadakan!


mobile legends update stalking jungle
Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

Mobile Legends memiliki berbagai fitur atau update yang mungkin tidak sengaja atau bug, salah satunya adalah stalking jungle.

Para pemain Mobile Legends sering menggunakan stalking jungle untuk mendapatkan informasi dan keuntungan tersendiri bagi tim.

Namun, apa itu stalking jungle dalam game Mobile Legends? Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai stalking jungle dan keuntungan yang bisa kamu manfaatkan ketika bermain Mobile Legends.

Baca Juga: Manfaat Membunuh Pokemon Air ML

Apa Itu Stalking Jungle?

Buff Jungle Mobile Legends
Buff Jungle Mobile Legends. Sumber Fyine

Stalking jungle di game Mobile Legends adalah kegiatan ketika kamu mendengar suara atau melihat efek musuh yang sedang melawan monster di Jungle.

Kegiatan ini sangatlah berpengaruh dalam permainan Mobile Legends karena kamu bisa mendapatkan informasi yang cukup krusial.

Informasi krusial ini bisa kamu manfaatkan untuk melakukan berbagai hal. Salah satunya adalah untuk melakukan inisiasi teamfight atau melakukan ganking terhadap musuh.

Ketika kamu mengetahui bahwa ada satu hero musuh yang sedang melawan hero jungle, kamu bisa melakukan ganking terhadap hero musuh tersebut dan mendapatkan pickoff.

Tentunya stalking jungle di game Mobile Legends memiliki pro kontra. Komunitas MLBB memiliki opini masing-masing mengenai hal tersebut karena bisa memberikan informasi kepada tim musuh.

Di bawah ini, kita akan membahas lengkap keuntungan yang bisa kamu gunakan ketika melakukan stalking jungle terhadap tim musuh.

Baca Juga: Rekomendasi Item Build Joy Midlane Mobile Legends

Keuntungan Melakukan Stalking Jungle

mobile legends update stalking jungle
Contoh Stalking Jungle. Sumber: YouTube/Hororo Chan

Bagi tim yang melakukan stalking jungle, maka tim tersebut bisa mendapatkan informasi mengenai lokasi jungler musuh berada. Hal tersebut bisa sangat bermanfaat bagi para tim yang bisa melakukan komunikasi antar pemain.

Pemain yang melakukan stalking jungle di Mobile Legends bisa memberikan informasi tersebut kepada pemain lainnya. Pemain lain tersebut akhirnya bisa berwaspada perihal hero jungler musuh yang mungkin akan mendekat.

Maka dari itu, komunikasi dalam game MOBA satu ini sebenarnya sangat krusial. Kamu bisa memberitahu pemain lain agar berwaspada karena adanya hero jungler musuh yang sedang melawan creep di hutan.

Selain itu, kamu bisa menentukan ke arah mana sebuah tim akan melakukan gank. Sebagai contoh, kamu bisa berkomunikasi dengan tim bahwa adanya hero jungler musuh yang sedang mengambil blue buff.

Setelah mengetahui bahwa adanya hero jungler musuh di area blue buff, maka kamu dan rekan satu tim bisa menyerbu area blue buff dan melakukan pick-off terhadap hero jungler musuh tersebut.

Baca Juga: Dominance Ice Mobile Legends, Nerf atau Buff?

Update Terbaru Stalking Jungle Mobile Legends

mobile legends update stalking jungle lord
Tampilan Animasi Attack Lord. Sumber: YouTube/Hororo chan

Update terbaru Mobile Legends di Advanced Server kini mengubah berbagai macam hal dan aspek dalam game, salah satunya adalah stalking jungle. Setelah adanya update terbaru, kamu tidak lagi bisa melakukan stalking jungle di Mobile Legends.

Nantinya, para pemain Mobile Legends tidak bisa melakukan stalking jungle karena suara hero jungler musuh sedang mengambil buff di jungle tidak lagi terdengar.

Namun, masih ada teknik yang cukup mirip dengan stalking jungle, yakni stalking Lord. Setelah update, nyatanya Moonton masih belum menghapus efek Lord yang sedang melawan hero.

Menurut channel YouTube Hororo chan, kamu masih bisa mengetahui bahwa tim musuh sedang melawan Lord dengan melihat adanya efek senjata Lord meskipun tidak ada deteksi map.

Maka dari itu, para pemain Mobile Legends harus selalu meningkatkan map awareness agar bisa memanfaatkan informasi yang didapatkan.

Demikian pembahasan mengenai update Mobile Legends mengenai stalking jungle, semoga bermanfaat bagi para pemain MLBB!

Jangan lupa untuk kunjungi VCGamers Marketplace dan penuhi kebutuhan top up Diamond Mobile Legends dengan promo yang masih tersedia!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID