Split Valorant dan Denah Lengkapnya


Split Valorant
Promo Mobile Legends

Pemain yang ingin merasakan suasana Shinjuku, Tokyo, Jepang, dapat memainkan peta game Split Valorant. Pada 7 April 2020, Valorant menerbitkan peta ini.

Koordinat peta ini adalah 35°41’CD” N dan 139°41’WX” E, dan menunjukkan dua Situs Spikes, A dan B. Rope Ascenders adalah komponen dinamis yang telah dimasukkan oleh Riot Games, developer peta.

Setiap level dalam game tactical shooter ini memiliki sejumlah tempat yang dapat digunakan dengan objek tertentu. Ini akan membantu setiap regu saat memilih apakah akan menyerang, bertahan, atau mengelak.

Setiap peta memiliki koneksi ke skill unik yang dimiliki masing-masing agen. Utilitas sangat bergantung pada jalur yang tersedia untuk menghasilkan manfaat yang paling mungkin. Secara alami, ini adalah faktor yang perlu dibagikan dengan seluruh tim.

Meledakkan atau menghindari Spikes/Bom adalah tujuan utama untuk memenangkan game online Valorant. Info Sport kali ini akan membahas lebih detail mengenai map Split di Valorant.

Baca juga: Araxys Bundle Baru Valorant: Harga dan List Senjata!

Rekomendasi Split Valorant Location

Split Valorant

Berikut adalah detail peta peta Split di Valorant setelah mempelajari sejarah dan penjelasan dasarnya:

Peta Lokasi Split di Valorant

Split Valorant

Dalam game yang mengandalkan gameplay Closed Beta, map Split memiliki jalan yang dikontrol oleh lekukan atau ceruk yang sangat berbahaya, serta gimmick yang bisa dimanfaatkan kedua tim untuk keuntungan saat menyerang maupun bertahan.

Tim penyerang ada di utara, dan tim bertahan ada di sisi selatan, membagi tampilan visual kedua tim secara vertikal. Sebelah timur Lokasi B dan sebelah barat Lokasi A merupakan dua lokasi yang dapat ditanami paku.

Elemen dinamis yang menyebarkan tali atau tambang untuk memanjat dapat diakses di peta Split ini sebagai mekanik. Agen dapat naik dan turun tali ini untuk mengakses titik-titik tertentu, yang ditemukan di titik Sewer A, Mid Vent, dan Rafters B.

Empat pemain dapat melintasi tiga jalur penghubung antara tim penyerang dan bertahan di posisi Mid Vents. Ini akan memperluas bidang pandang, membuatnya lebih mudah untuk mengawasi setiap orang pada pergerakan dan komunikasi tim.

Tiga rute yang membentuk Wilayah A, Wilayah Tengah, dan Wilayah B adalah sebagai berikut:

Baca juga: Valorant untuk Platform Konsol, Kapan akan Rilis?

Terdapat 9 titik di Wilayah A, antara lain:

·         A Lobby

·         A Sewer

·         ARamps

·         A Main

·         A Rafters

·         A Site

·         A Tower

·         A Back

·         A Screen

Empat titik membentuk wilayah Mid, yaitu:

·         Mid Bottom

·         Mid Top

·         Mid Mail

·         Mid Vent

Ada 9 titik di Wilayah B antara lain:

·         B Lobby

·         B Link

·         B Main

·         B Tower

·         B Rafters

·         B Stairs

·         B Site

·         B Back

·         B Alley

Sejak Valorant meluncurkannya, peta ini telah diupdate. Pemilihan Agen yang akurat adalah salah satu faktor kunci yang dapat meningkatkan peluangmu untuk menang di peta Split.

Rekomendasi Agen Split Valorant Terbaik

Split Valorant

Berikut adalah saran untuk agen yang cocok untuk digunakan di peta Split setelah kamu mengetahui berbagai aspek dari peta Split. Kombinasi yang digunakan untuk memenangkan permainan terbaik adalah dua Sentinel, dua Duelist, dan satu Pengendali; agen tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Sage, kemampuan untuk menutup jalan dengan Barrier Orb pada Spikes A atau B akan sangat membantu jika tembok ditembakkan dan dihancurkan karena akan memungkinkan kamu untuk mengidentifikasi lawan yang akan menyusup.
  2. Di peta ini, Cypher, Spycam sangat membantu untuk memata-matai lawan serta menyerang secara tidak terduga dengan memanfaatkan ceruk berbahaya.
  3. Reyna, skill Leer milik Reyna akan sangat membantu tim karena akan mengurangi jarak pandang musuh karena jika terkena akan mengakibatkan rabun jauh. Kemudian, Reyna akan menggunakan skill Empress miliknya.
  4. Sage’s Slow Orb dan Raze’s Blast Pack bergabung untuk menciptakan Raze, serangan yang kuat untuk tim yang melibatkan memperlambat gerakan lawan sebelum melemparkan paket bom sampai ledakan dengan mudah mengenai target.
  5. Omen akan membuat penglihatan Spikes terbatas dan kabur dengan meluncurkan proyektil Paranoia ke musuh, yang akan memudahkan pasukan untuk menyerang dan mengakses tempat Spikes untuk meledakkan atau mencegah bom.

Map Closed Beta pada Split Valorant awalnya disediakan oleh Riot Games di game Valorant. Karena letaknya yang dekat dengan Spikes A dan B, map ini sering digunakan oleh para gamer saat bermain sebagai tim bertahan.

Baca juga: 3 Map Terbaik di Valorant, Pilihan Pro Player!

Penuhi kebutuhan game kamu hanya di VCGamers Marketplace!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID