Statistik Shotgun Baru SPAS 12 PUBG, Damage Sakit Banget!

SPAS 12 PUBG

SPAS 12 PUBG adalah shotgun baru dalam uji beta update PUBG Mobile 1.9. Lihat beberapa detail dan statistik tentang shotgun baru SPAS 12 PUBG. Damage-nya sakit parah bro!

SPAS 12 PUBG adalah shotgun baru dalam uji beta update PUBG Mobile 1.9. Shotgun baru ini kemungkinan akan muncul di versi mendatang. Lihat beberapa detail tentang senjata baru tersebut berikut ini.

Statistik SPAS 12 PUBG Mobile

SPAS 12 PUBG adalah singkatan dari Special Purpose Automatic Shotgun menggunakan peluru 12-Gauge. Senjata itu diperkenalkan di dalam game untuk pertama kalinya dalam tes sebelumnya.

Tapi kemudian, senjata ini tidak diluncurkan dalam versi itu. Kemungkinan pengembangan senjata ini telah selesai dan akan siap untuk medan pertempuran para pemain yang akan datang.

Setiap kali PUBG Mobile meluncurkan update baru dalam game, pengembang juga merilis beberapa senjata eksklusif. Terakhir kali, ketika Vikendi memasuki permainan, senjata G36C diperkenalkan dalam daftar senjata api. Shotgun baru akan dirilis ke dalam game ketika pembaruan 0.19.0 akan mencapai server global.

Berikut adalah beberapa detail tentang shotgun baru ini. Lihat beberapa detail tentangnya pada ulasan berikut.

Base Damage

SPAS 12 PUBG
Shotgun

SPAS 12 PUBG memiliki dua mode penembakan, termasuk semi-otomatis dan aksi pompa. Seperti shotgun lainnya yang menggunakan amunisi 12-gauge di PUBG Mobile, senjata ini juga melepaskan 9 sembilan pelet di setiap tembakan. Oleh karena itu, sulit untuk menghitung secara pasti titik damage yang kamu timbulkan pada target.

Total damage hit tergantung pada berapa banyak pelet yang tepat mengenai target, jarak antara kamu dan target, dan bagian tubuh target. Damage hit setiap pelet dalam jarak nol adalah 24 HP/hit.

Artinya, kamu bisa menjatuhkan musuh dengan armor level-1 dalam jarak 5 meter dalam sekali tembak. Tetapi jika target berjarak sekitar 6-10 meter dan memakai armor level-3, kamu membutuhkan 2-3 tembakan akurat untuk menjatuhkannya.

Jarak Efektif

SPAS 12 PUBG
PUBG

Jarak tembak terbaik adalah dalam jarak 50 meter. Seperti shotgun lainnya, damage-nya akan turun banyak ketika jaraknya meningkat. Jadi, sebaiknya gunakan senjata ini untuk pertarungan jarak dekat dan refleks pertarungan tatap muka dengan cepat.

Jangan gunakan senjata ini untuk melakukan engagement saat target lebih dari 50 meter karena pelet tidak dapat mencapai musuh.

Rate Of Fire Dan Durasi Reload

SPAS 12 PUBG
PUBG

Shotgun ini memiliki dua mode tembak dengan kecepatan tembak yang berbeda. Majalahnya dapat menyimpan 7 peluru per muatan. Pada mode semi-auto fire, fire rate-nya lebih tinggi dari shotgun yang ada. Itu bisa menembakkan 300 peluru per menit.

Kamu dapat menembakkan 7 peluru secara berurutan sebelum melakukan reload. Namun akan menjadi kesalahan fatal jika kamu gagal melakukan knock musuh sebelum kehabisan peluru karena dia membutuhkan waktu yang lebih lama untuk reload dibandingkan M1014. Secara spesifik, shotgun baru ini membutuhkan waktu hingga 6 detik untuk mengisi ulang magazin yang kosong.

Namun durasi reload lebih singkat jika mag memiliki setidaknya satu peluru tersisa. Karena itu, kamu harus meninggalkan peluru untuk reload lebih cepat.

Baca juga: Bolt Action Rifle PUBG Tersakit Edisi Maret 2022, Ada Mosin Nagant!

Attachment 

SPAS 12 PUBG
Attachment

SPAS 12 PUBG tidak akan mendukung attachment apapun. Tidak ada muzzle atau loop peluru yang dapat digunakan dalam senjata ini.

Kamu tidak dapat memasang scope atau mag tambahan apa pun ke senjata ini. Karena dia masih bagus tanpa attachment. Peletnya tidak menyebar luas, sehingga cukup akurat dan dapat diandalkan.

SPAS 12 adalah shotgun api tunggal yang akan muncul di berbagai lokasi di map. Senjata itu, pada satu waktu, dapat menampung hingga 7 peluru tanpa attachment apa pun.

Hanya membutuhkan 12 Gauge amunisi untuk menembakkan tembakan dan mungkin melakukan damage yang lebih rendah dibandingkan dengan shotgun S686. Saat ini, pemain dapat menguji senjata baru ini dengan menginstal versi beta PUBG Mobile 0.19.0.

Singkatnya, dia adalah shotgun yang kuat dan andal. Tunggu saja dan dapatkan pembaruan untuk bermain dengan senjata baru ini.

Baca juga: Mana Shotgun FF Max Tersakit Maret 2022? Cek Aja di Sini!

Nah, itulah tadi beberapa penjelasan singkat mengenai statistik dari shotgun baru PUBG yang siap digunakan pada update berikutnya. Siap untuk mencobanya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!