Sova, Agen Pemanah Dan Pemberi Informasi! EPIC ! #bahasagen 11

Sova, Agen Pemanah Dan Pemberi Informasi! #bahasagen 11

Hallo vicigers, kembali lagi di segmen #bahasagen nih, di #bahasagen kali ini kita bakal bahas agen Sova nih, agen pemanah dan pemberi informasi pada tim.

Agen yang satu ini memiliki kemampuan khusus untuk melacak musuh dengan mudah dan dapat membuat musuh kesulitan dalam melakukan persembunyian. Selain itu, Agen Sova memiliki tipe initiator yang dapat membuat rekan satu tim melakukan entry secara bersamaan untuk memaksa tim defender mundur.

Nah ayo kita lanjut membahas skill – skill apa yang dimiliki oleh Sova, berikut adalah penjelasannya :

Yang pertama ada Owl Drone : Sova dapat mengeluarkan sebuah Owl Drone yang dapat dikontrol untuk mencari tahu lokasi keberadaan musuh. Selain itu, ketika menggunakan Owl Drone, kalian bisa menembakan sebuah dart untuk menandai musuh dalam waktu beberapa saat.

Sova, Agen Pemanah Dan Pemberi Informasi! #bahasagen 11
sumber : google.com

Yang kedua ada Shock Bolt : Sova dapat menembakan sebuah panah yang dapat meledak dan memberikan damage kepada musuh. Selain itu, Shock Bolt sering digunakan untuk face checking musuh yang bersembunyi dibalik suatu objek atau tembok.

Sova, Agen Pemanah Dan Pemberi Informasi! #bahasagen 11Sova, Agen Pemanah Dan PemSova, Agen Pemanah Dan Pemberi Informasi! #bahasagen 11beri Informasi! #bahasagen 11
sumber : google.com

Yang ketiga ada Recon Bolt : Sova dapat menembakan sebuah panah yang dapat melacak keberadaan lawan dengan cara melakukan scanning area. Selain itu, kalian juga dapat memantulkan panah tersebut dengan cara menekan tombol Alternate Fire dan cara tersebut juga berlaku terhadap Shock Bolt.

Sova, Agen Pemanah Dan Pemberi Informasi! #bahasagen 11
sumber : google.com

Yang terakhir ada ulti dari sova yaitu Hunters Fury : Sova dapat menembakan panah dengan efek channeling pada Hunter’s Fury. Setiap musuh yang terkena efek tersebut akan memberikan damage dan menandai keberadaan posisi musuh, namun ketika kalian mengaktifkan ultimate tersebut kalian tidak dapat mengganti senjata kalian.

Sova, Agen Pemanah Dan Pemberi Informasi! #bahasagen 11
sumber : google.com

Nah itulah dia penjelasan dari skill – skill yang dimiliki oleh Sova, gimana menurut vicigers nih? Cocok ga kira – kira dengan permainan vicigers nih? Sova bisa jadi inti penyerangan tim jika player yang menggunakan tau apa yang harus dilakukan saat ini membuka peperangan.

Oke kita lanjut ke cara bermain atau gameplay dari sova, berikut adalah gameplay nya :

Sova sangat cocok digunakan sebagai tim penyerang atau bertahan, sebab ia memiliki kemampuan untuk melacak informasi keberadaan musuh dan hal tersebut dapat dilihat oleh rekan satu tim. Tak hanya itu, Recon Bolt juga dapat digunakan untuk scanning area, ketika musuh terdeteksi rekan satu tim juga dapat melihat posisi musuh.

Sova dapat mengontrol Owl Drone miliknya untuk sekedar melakukan face checking atau menandai keberadaan musuh dalam beberapa saat. Tapi, untuk mengarahkan Owl Drone milik Sova dapat dibilang cukup sulit dan memiliki jangka waktu yang terbatas.

Shock Bolt pada Sova memiliki serangan yang cukup besar ketika terkena musuh. Selain itu, Shock Bolt miliknya juga sering digunakan sebagai alat face checking ketika musuh sedang bersembunyi di balik suatu tembok atau objek.

Sova memiliki ultimate bernama Hunter’s Fury. Efek dari skill ini sering digunakan sebagai alat untuk menyerang musuh dibalik tembok atau objek, sebab serangan Hunter’s Fury dapat menembus tembok dan menandai musuh.

Namun, kita perlu hati-hati dan lebih waspada lagi Hunter’s Fury. Sebab, ability tersebut memiliki durasi channeling dan ketika kalian menyerang menggunakan skill ini, pergerakan kalian akan menjadi lambat dalam beberapa saat.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!