Ini 4 Sosok Hebat di Balik Kesuksesan $VCG Token

Pendiri VCGamers - $VCG Token - NFT Marketplace
Di balik kesuksesan $VCG Token, Terdapat sebanyak empat orang founder VCGamers yang perlu kamu ketahui. Kali ini kita ingin memperkenalkan pendiri VCGamers yang juga sosok hebat di balik kesuksesan %VCG token itu. Kamu tentu penasaran kan siapa saja sosok pendiri VCGamers yang juga berada di balik kesuksesan $VCG Token?. Mereka adalah Isya Sony Subrata, Wafa Taftazani, Hartanto Lee dan Ibnu Anggara. Keempatnya mempunyai latar belakang sebagai pemain game.
Baca juga: $VCG Token Kripto VCGamers Resmi Meluncur, Simak Info Lengkapnya!
Beragam game telah mereka mainkan. Di antaranya yakni Gunbound, Dota, Mobile Legends dan games lainnya. Sehingga, tidak heran ketika mereka memilih untuk menjalani bisnis start up gaming. Pilihan mereka untuk menjalani bisnis ini cocok dengan latar belakang sudah mereka kuasai. Tak perlu berlama-lama, mari kita simak profil pendiri VCGamers yang juga sosok di balik kesuksesan $VCG token.

Sosok Hebat di Balik Kesuksesan $VCG Token

$VCG Token
Kita akan melihat profil pendiri VCGamers yang juga sosok di balik kesuksesan $VCG Token yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Mulai dari Isya Sony Subrata, Wafa Taftazani, Hartanto Lee dan Ibnu Anggara. Mari kiita simak:

Isya Sony Subrata

$VCG Token
Isya Sony Subrata merupakan CEO & Co-Founder di VCGamers. Pria yang karib disapa Sony ini sempat berkuliah di Universitas Komputer Indonesia. Sony memulai kariernya dengan mendirikan ISSOTA Store yang merupakan toko retail gadget dan aksesoris. Bisnis yang dia bangun itu memiliki pertumbuhan dan penjualan yang luar biasa.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

Add a comment