Rekomendasi Build Igniter Sorceress Lost Ark Buat Raid!

Sorceress Lost Ark

Bermain Lost Ark tentunya para pemain memiliki karakter kesukaannya masing-masing yang memiliki keunikan skill, dan build yang berbeda-beda, dan salah satunya adalah Sorceress Lost Ark. Sorceress Lost Ark juga cocok digunakan dalam mode Raid, namun pemain juga harus memahami cara membuild skill terhadap hero ini agar tidak salah dan menjadi bumerang.

Perkenalan

Sorceress Lost Ark merupakan salah satu dari dua kelas mage yang tersedia di Lost Ark. Hero yang bertipe Sorceress ini memiliki skill spesial yang dimana dapat memberikan magic damage jarak jauh terutama dalam elemen api, petir, dan es.

Ketika Sorceress sudah mencapai level 50, Sorceress akan memiliki akses ke skill Igniter engraving yang dapat meningkatkan kekuatan buff Arcane Rupture-nya setiap kali Identity Gauge-nya mencapai 100%. Tidak seperti build Reflux raiding, build Sorceress dirancang untuk menghasilkan burst damage maksimum di small window.

Sorceress memiliki mobilitas yang sangat sedikit dan harus sangat berhati-hati ketika posisinya sebelum melakukan skill. Melakukan build kepada Sorceress cocok dilakukan kepada pemain yang sudah sangat nyaman dengan pola Boss.

Jika para pemain yang menggunakan hero ini sudah mengetahui damage windows, mereka dapat dengan andal memposisikan diri mereka sendiri dan berkomitmen untuk long casts.

Baca Juga: Cara Mencapai Rank Grandmaster di Season 28 FF

Build Skill Raid

Sorceress Lost Ark
Sorceress

Sebelum melakukan mode Raid menggunakan Sorceress, ada baiknya para penggunanya harus memahami skill-skill yang ingin dibuild agar dapat menghasilkan Sorceress yang memiliki damage yang sakit. Berikut rekomendasi build skill Sorceress untuk Raid:

  1. Blaze adalah skill utama yang dimiliki oleh Sorceress untuk menerapkan sinergi. Skill ini memiliki pemeran yang sangat cepat, jadi jika kalian lupa menerapkan sinergi kalian setelah casting Doomsday dan menggunakannya.
  2. Arcane Rupture, kalian masih bisa memasukkan skill ini sebelum meteor mendarat.
  3. Frost’s Call dapat memberikan banyak identity gauge dan memberikan decent damage. Skill ini memiliki jangkauan yang luas dan area-of-effect yang kecil.
  4. Esoteric Reaction yang dapat menghasilkan jumlah identity gauge yang layak, dan dapat memberikan decent damage meskipun skill tersebut agak tertunda ‘keluar’ ketika digunakan
  5. Doomsday adalah hitting attack yang paling keras. Skill ini memiliki long channel time dan delay bahkan setelah channelnya sebelum mendarat, membuatnya sulit untuk mendarat. Karena cooldown-nya, Membuat skill ini menjadi selalu ingin kalian perpendek dengan Arcane Rupture. Setelah kalian melakukan casting Doomsday, akan ada animasi yang sangat pendek di mana Sorceress melangkah maju yang dapat dibatalkan dengan spasi, Rime Arrow, atau Punishing Strike.
  6. Rime Arrow dapat memberikan banyak identity gauge dan memberikan damage yang cukup sakit pada jarak jauh. Skill ini dapat digunakan sebagai pembatalan animasi setelah Explosion, Doomsday, dan Punishing Strike.
  7. Explosion adalah hitting attack terkeras kedua. Skill ini memiliki channel dan travel time yang panjang sebelum meledak, dengan area efek terkecil dari tiga skill utama. Setelah casting, ada animasi mundur yang dapat dibatalkan dengan Spacebar, Rime Arrow, atau Doomsday.
  8. Punishing Strike adalah hitting attack paling keras ketiga. Skill ini memiliki waktu channel yang lama seperti skill lainnya, tetapi drops seketika setelah channel selesai. Setelah casting, akan ada animasi yang sangat singkat di mana Sorceress melangkah maju yang dapat dibatalkan dengan spasi, Rime Arrow, atau Doomsday.
  9. Squall merupakan skill Counter Skill utama.
Baca Juga: Event Drumalong: 5 Beatmap Genshin Impact yang Harus Kamu Tahu!

Alternatif Skill

Sorceress Lost Ark
Sorceress
  1. Lightning Vortex merupakan skill yang cocok sebagai alternatif Blaze untuk menerapkan sinergi. Skill ini merupakan skill yang lebih lambat ketika dicast dan memberikan damage yang lebih sedikit, namun memiliki jangkauan yang lebih luas.
  2. Inferno dapat digunakan jika kalian tidak membutuhkan Squall. Skill ini sangat bagus untuk Part Break saat menghancurkan armor dari boss yang memilikinya. Skill ini juga memiliki generasi identity gauge yang cukup bagus.
  3. Seraphic Hall merupakan skill alternatif yang dapat memberikan damage lebih dari pada skill Esoteric Reaction. Meskipun secara keseluruhan Esoteric Reaction skill ini  lebih baik dalam hal mendapatkan kembali identity gauge. Skillnya keluar dari pemain, jadi jangkauannya tidak terlalu bagus dibandingkan dengan skill lain yang dilemparkan ke tempat kursor berada.
Baca Juga: HP RAM 2GB Buat Game Ini Paling Cocok, Mirip FF Max!

Prioritas Stats

Sorceress
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Sorceress merupakan hero yang mengutamakan Spesialisasi sementara Critical dan Swiftness merupakan secondary stats. Namun yang perlu dipahaim ialah semua tergantung kenyamanan masing-masing pengguna Sorceress, yang dimana kalian berhak memilih mana yang utama dan yang kedua.

Critical digunakan untuk overall damage yang lebih tinggi sementara Swiftness digunakan untuk konsistensi yang lebih baik dengan cooldown. Swiftness direkomendasikan sebagai status sekunder jika Sorceress memiliki cooldown gem yang kurang dari level 8 untuk skill Doomsdaynya.

Baca Juga: Rekomendasi Game Simulasi Android Terbaik 2022

Engravings

Engravings

 

Class Engravings dapat memberikan manfaat yang cukup signifikan dan dapat merubah gaya dan pola permainan menjadi lebih berbeda dari sebelumnya. Battle Engravings umumnya digunakan untuk meningkatkan damage.

Berikut rekomendasi Engravings yang cocok digunakan oleh Sorceress ketika melakukan Raid:

  1. Igniter merupakan Engravings class kalian. Hal ini memberikan banyak statistik dasar yang diperlukan untuk memaksimalkan burst kalian yang merupakan poin utama dari build ini.
  2. All-Out Attack merupakan Engravings yang sangat penting untuk build ini karena dapat mengurangi waktu casting channel sebesar 20%. Perlu disadari bahwa banyak skill dalam build ini yang sangat lambat, jadi apa pun yang dapat mempercepat skill mereka, tentunya menjadi bermanfaat.
  3. Hit Master juga merupakan Engravings yang bagus untuk membantu overall damage hero ini. Engravings ini memiliki manfaat yang sama dengan Cursed Doll tanpa drawbacks.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment