Solar Smash, Game Simulasi Penghancuran Planet Super Dahsyat

Tidak sedikit orang yang telah bersusah payah dalam menghijaukan bumi. Itu bisa diawali dengan menekan produksi sampah plastik, melakukan pendauran ulang sampah, menanam pohon-pohon, sampai menurunkan polusi kendaraan bermotor. Akan tetapi apa akibatnya jika segala masalah itu malah menjadi percuma sebab kerusakan bumi kenyataannya berasal dari luar angkasa. Hal tersebut dalam Solar Smash dibuat simulasinya dalam penggambaran yang sangat seru.

Solar Smash adalah game tentang penghancuran banyak planet di luar angkasa, tak terkecuali Bumi yang dihuni manusia selama ini. Bagaimana seru dan menegangkannya Solar Smash dalam menggambarkan proses kehancuran tersebut? Simak review game ini berikut :

Penghancuran Planet yang Mengerikan

Solar Smash merupakan pilihan menarik game simulasi penghancuran planet persembahan developer Paradyme Games. Dalam game ini pemain dapat memanfaatkan bermacam macam persenjataan super hebat dalam upaya meluluh-lantakkan suatu planet yang dipilih. Berawal dari planet Bumi, pemain akan dapat meledakkan berbagai planet satu per satu, laksana kejadian Death Star yang meluluh-lantakkan planet hingga berkeping-keping.

Pemain diminta untuk memakai persenjataan yang pilihannya terdapat dalam 4 macam kategori yaitu persenjataan,  galaksi, cosmic horror dan alien. Tiap-tiap kategori punya berbagai macam senjata yang dapat digunakan dari menghancurkan planet, apakah itu dengan level kecil hingga yang luas.

Tersedia berbagai hal dalam galaksi yang dapat meluluh-lantakkan suatu planet, antara lain yaitu bongkahan meteor yang dapat dijatuhkan pada planet target, suatu black hole, dan bahkan planet. Persenjataan yang dibuat manusia pun memiliki kemampuan menghancurkan suatu planet. Pada kategori tersebut, pemain punya akses ke berbagai jenis misil, senjata laser, sampai senjata nuklir yang cukup fatal.

Elemen luar yang juga dapat meremukkan suatu planet pastinya karena campur tangan alien. Pemain dalam Solar Smash dapat meluncurkan bermacam macam hantaman UFO pada kategori ini demi menghilangkan rasa penasaran terkait peradaban lebih maju dapat membuat hancur planet bumi. Untuk mereka yang tahu cerita menyeramkan Cthulhu, cosmic horror merupakan kategori kehancuran yang diakibatkan berbagai makhluk yang begitu menakutkan. Cuma ditemukan tiga jenis makhluk aneh yaitu : kelabang luar angkasa menakutkan, sampai makhluk occult yang dapat membuat kehancuran suatu planet.

Sistem Tata Surya

Di samping mode utama yaitu Planet Smash, dalam game Solar Smash  ini pula menyajikan mode lain yaitu System Smash. Dalam mode tersebut pemain disediakan sebuah tata surya, yang meliputi Matahari beserta beberapa planet yang mengintarinya, diantaranya Bumi dan Jupiter. Pemain bebas dalam meledakkan sebuah tata surya menggunakan cara mana saja, misalnya memanfaatkan black hole, atau meluncurkan sebuah planet cukup dengan swipe jari. Pemain pun boleh meluncurkan sebuah planet agar keluar dari tata surya atau membenturkannya ke matahari.

Pemain dapat membuat kehancuran dari bermacam macam planet misalnya Bumi, Venus, Mars, sampai beberapa planet misterius misalnya Hades atau planet ciptaan pemain sendiri. Penggambaran kehancuran yang ditunjukkan dalam Solar Smash betul-betul realistis dan terlihat menakutkan, misalnya senjata misil yang akan menciptakan sebuah kawah maha luas pada permukaan bumi, sampai kerusakan planet akibat tertabrak planet lain. Itulah game yang betul-betul realistis yang mempertontonkan sebuah planet yang mati karena hancur berkeping-keping.

Game Gratis Offline

Game Solar Smash tentang proses kehancuran galaksi yang satu ini disediakan gratis. Pemain pun sedikitpun tak perlu akses Internet. Asyiknya, game ini pun tak mengaplikasikan sistem stamina atau semacamnya, dan jika pemain tak mau menyaksikan iklan, cukup menebus fitur “Remove Adverts” atau jalankan gamenya secara offline. Berkat tersedianya berbagai Achievement yang bisa dibuka, Solar Smash mampu menghadirkan pengalaman menonton proses kehancuran suatu planet yang terlihat sangat nyata. Itulah game simulasi science fiction terbaik dalam proses penghancuran bumi.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Hakum

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.