3 Sniper Rifles Terbaik di Call of Duty: Black Ops Cold War!

Call of Duty atau yang kerap kali disebut CoD, mungkin tidak akan se-booming seperti sekarang ini tanpa kehadiran sniper rifles andalan para gamers. Mari kita mundur beberapa langkah kembali ke zaman pada tahun 2006 atau 2007 ketika game ini pertama meledak di YouTube dengan resolusi video yang masih cukup rendah di 480p. Saat itu, ada sniper rifle quickscope atau montase tanpa scope.

Tak lama dari itu, akhirnya Call of Duty berkembang menjadi sebesar sekarang. Kini di seri Black Ops Cold War, sniper rifles masih jadi andalan. Senjata satu ini  mungkin dapat dikalahkan oleh senapan taktis dalam hal quick kills dan DPS, tetapi tidak diragukan lagi bahwa senjata ini adalah salah satu permainan terbaik untuk penembak jitu alias sniper dalam sejarah CoD baru-baru ini.

Hmmm, sayangnya ternyata Black Ops Cold War diluncurkan hanya dengan beberapa pilihan sniper rifle, jadi tidak perlu waktu lama untuk mencari tahu mana yang paling cocok dengan gaya bermain para gamers. Yuk, kita cari tahu, apa saja sih sebenarnya the best of the best-nya sniper rifles yang sedari tadi disebutkan? Nah, berikut ini adalah sniper rifles terbaik di Black Ops Cold War.

1. LW3 Tundra

Nyatanya, di posisi pertama ada LW3 Tundra yang berhasil menduduki seantero kumpulan senjata terbaik, gaes! Katanya sih, para gamers merasa senjata klasik terbaik dalam game ini sangat cocok di tangan sniper sejati, baik itu quickscope atau jangkauan terjauh dari peta untuk duduk di semak-semak. Ini tuh mengingatkan para gamers pada beberapa sniper rifles terbaik di game CoD sebelumnya. Nah, berikut ini bisa dilihat review mengenai keunggulan apa saja dari senjata keren satu ini!

2. Pelington 703

Sebenarnya sih, senjata Pelington 703 ini mirip dengan LW3 Tundra. Cuma, senjata ini menawarkan keunggulan lebih dalam hal kecepatan. Para gamers  mengungguli senjata yang sedikit lebih cepat secara default, terutama saat pengisian ulang peluru.

Keunggulan lainnya dari senjata ini adalah senjata satu ini membunuh musuh hanya dengan sekali tembak di daerah kepala atau dada. Kelemahan senjata satu ini terletak pada ketidakmampuannya untuk mendapatkan one-shot kill ke bahu seperti LW3 Tundra.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment