Wajib Hafal! Smoke Mirage CSGO untuk Terrorist Side

Smoke Mirage CSGO

Counter Strike: Global Offensive adalah game FPS oleh Valve. Bukan hanya game tembak-tembakan biasa, CS:GO juga mengharuskan pemain untuk menggunakan sebuah strategi. Salah satu strateginya adalah line up smoke dalam map Mirage CSGO.

Line up smoke adalah cara pemain untuk menggunakan smoke ke area yang ingin ditutup namun tidak membahayakan diri sendiri karena tembakan musuh. Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai line up smoke Mirage CSGO sebagai Terrorist. Jadi, bila Vicigers ingin memasuki area site ataupun Mid dengan mudah, Vicigers bisa menggunakan line up smoke di bawah ini dalam map Mirage.

Baca Juga: 5 Tips Sniper di CSGO Seperti Pro Player

Line Up Smoke Mirage CSGO Site A

Smoke Stairs

Cara Smoke Stairs Mirage CS:GO
Langkah-langkah Line up Smoke Stairs Mirage Site A. Sumber: VCGamers

Untuk memblokir pengelihatan musuh yang ada di Stairs site A, Vicigers bisa dengan mudah melakukan line up smoke seperti gambar di atas. Pertama, maju ke arah site A dan berdiri di depan dinding seperti gambar di atas paling kiri.

Hadapkan crosshair ke arah langit di antara tiang dan bangunan seperti gambar di atas dan langsung lempar smoke. Hasilnya akan seperti gambar di atas dan pengelihatan musuh akan terblokir.

Baca Juga: Valorant vs CSGO, Skin Siapa yang Terbaik di Game FPS?

Smoke CT

Cara Smoke CT Map Mirage CSGO
Langkah-langkah Line up Smoke CT Mirage Site A. Sumber: VCGamers

Posisikan crosshair terhadap dinding sebelah pintu yang ada di belokan jalan masuk A Main. Setelah itu, posisikan crosshair terhadap dinding tengah yang memiliki spot putih.

Setelah itu, lemparlah smoke setelah melompat. Jadi, smoke untuk CT ini berupa jump-smoke yang berarti Vicigers harus melompat terlebih dahulu sebelum melemparkan smoke.

Baca Juga: Tips Bermain CSGO Untuk Pemula, Pasti Jago!

Smoke Jungle

Cara Smoke Jungle Map Mirage CSGO
Langkah-langkah Line up Smoke Jungle Mirage Site A. Sumber: VCGamers

Posisikan crosshair di posisi seperti gambar di atas. Setelah itu, Vicigers bisa langsung melempar smoke. Smoke tersebut akan mendarat tepat di bawah stairs dan memblokir pengelihatan musuh yang ada di jungle.

Kombinasi smoke yang telah VCGamers jelaskan bisa Vicigers praktekan bersama dengan rekan satu tim. Bila berhasil, Vicigers akan dengan mudah memasuki site A. Namun, tetap harus hati-hati dan cek setiap sudut saat memasuki site A.

Line Up Smoke Mirage Mid

Smoke Nest

Cara Smoke Mid Map Mirage CSGO
Langkah-langkah line up Smoke Nest Mirage. Sumber: VCGamers

 

Vicigers dapat dengan mudah melakukan line up smoke untuk Nest. Pertama, posisikan crosshair seperti gambar di atas. Vicigers harus berada di Mid terlebih dahulu, namun tetap di belakang perlindungan. Setelah itu, lempar smoke sesuai crosshair seperti gambar di atas.

Setelah itu, smoke tersebut akan mendarat di Nest dan CT tidak akan bisa melihat Mid melalui Nest. Cukup mudah namun perlu hati-hati saat bejalan ke Mid.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Smoke B Short / Cat

Cara Smoke Mid Map Mirage CSGO
Langkah-langkah line up Smoke B Short Mirage. Sumber: VCGamers

Masih dalam posisi yang sama yakni di Mid, Vicigers hanya perlu menyesuaikan tempat melempar smoke. Sesuaikan crosshair seperti gambar di atas dan bisa langsung melemparkan smoke.

Smoke tersebut akan mendarat di B Short atau Cat, sehingga CT yang menjaga Mid dari B Short tidak akan bisa melihat atau peek Mid dengan jelas. Kedua smoke di atas bisa Vicigers lakukan bila ingin menuju site A dari Mid.

Line Up Smoke Mirage B Site

Smoke Bench

Cara Smoke B Site Map Mirage CSGO
Langkah-langkah line up Smoke B Bench Mirage. Sumber: VCGamers

Posisikan crosshair sesuai dengan gambar di atas. Cukup mudah untuk memosisikan crosshair untuk smoke Bench. Setelah sesuai, klik kiri untuk melempar smoke.

Smoke akan mendarat di depan bench dan CT yang menjaga site B di bench akan terhalangi oleh smoke. Line up ini sangat bagus ketiga Vicigers ingin melakukan rush B.

Pillar Satu B Short

Cara Smoke B Site Map Mirage CSGO
Langkah-langkah line up Smoke Pillar B Short Mirage. Sumber: CSGO & VCGamers

CT mungkin akan menjaga site B dari B Short melalui pillar seperti gambar di atas. Namun, kini Vicigers tidak perlu khawatir! Dengan mengikuti langkah-langkah seperti gambar di atas, CT yang ada di B Short akan kehilangan pengelihatan berkat line up smoke ini.

Pertama, posisikan crosshair seperti gambar di atas dengan crouch di depan kursi biru yang ada di lorong menuju B. Lalu, secara bersamaan klik kiri dan kanan untuk melempar. Smoke tersebut akan mendarat di pillar sebelah kiri.

Pillar Dua B Short

Cara Smoke B Site Map Mirage CSGO
Langkah-langkah line up Smoke Pillar B Short Mirage. Sumber: VCGamers

Pillar sebelah kanan juga dapat dihalangi oleh line up ini. Pertama, posisikan crosshair seperti gambar di atas dengan lompat ke sampah yang ada di lorong belakang B. Lalu, klik kiri untuk melemparkan smoke.

Line up tersebut dapat pemain gunakan untuk menutup kedua pillar yang ada dari B Short menuju site B. Secara bersamaan, smoke tersebut dapat membantu Vicigers untuk rush B.

Demikian line up smoke Mirage CSGO beserta gambar agar Vicigers dapat lebih mudah memahami langkah-langkah line up smoke tersebut. Untuk keperluan skin CS:GO, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID